Categories: hobi

Wujudkan Hunian Pintar Ramah Kantong Lewat Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale Daily

Share

Jakarta, Investor.id – Sebagai Bagian Menarik dari Toko 6.6 Rumah dan Toko Hobby Sales, BincangShopee 6.6 Home and Hobby Sales menghadirkan dua pembicara yaitu Christian Sugiono, Aktris dan Pengusaha dan Revano Satrian. , Arsitek. Melalui BincangShopee, Shopi dan kedua pakar tersebut tidak hanya berbagi tren rumah pintar yang sedang populer di masyarakat Indonesia, tetapi juga langkah-langkah sederhana untuk membantu pengguna mewujudkan rumah pintar mereka sendiri.

Memang, teknologi yang cepat telah membawa banyak manfaat dan mempermudah kehidupan manusia. Bantuan ekstra tersedia dengan berbagai perangkat berteknologi tinggi yang membuat orang tetap terlibat dalam aktivitas dan aktivitas sehari-hari. Selain itu, kami didorong untuk melakukan semua yang kami bisa, dari rumah ke rumah. Oleh karena itu, kini semakin penting untuk memiliki sistem cerdas di rumah dan dapat menjadi solusi bagi kehidupan masyarakat.

Jika rumah dibiarkan menjadi nyaman dan produktif, itu tidak hanya dapat digambarkan dengan teknologi tetapi juga oleh kebijaksanaan. Hal ini dapat dicapai dengan beberapa cara: b. Kamar berventilasi baik untuk menjaga kesehatan penghuni, untuk menyimpan dan memelihara ruang yang nyaman dan aman di apartemen untuk memfasilitasi dan mendukung semua aktivitas. Properti komunitas staf. Mengenal rumah pintar karenanya tidak selalu membutuhkan peralatan yang mahal dan biaya yang tinggi, karena banyak produk atau peralatan rumah modern kini sudah bisa kita dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Sebagai aktor, pengusaha, dan orang tua dengan tanggung jawab dan tanggung jawab yang tak terhitung, sistem rumah pintar adalah solusi hebat yang akan menghemat waktu Anda dan mempermudah pekerjaan Anda.

"Banyak orang berpikir butuh banyak uang untuk sampai ke sana. Padahal, kehidupan cerdas bisa datang dalam berbagai bentuk, lho. Seperti rumah saya sendiri, kami menjaga properti dan rumah kami tetap bersih dan rapi, dan kami menggunakan setiap ruangan di rumah kami untuk mendukung aktivitas kami sehari-hari, seperti pekerjaan, pendidikan, dan olahraga. (23/05/2022).

“Saya pada dasarnya ingin memastikan bahwa semua penghuni dapat tinggal dengan nyaman di rumah mereka.

Arsitek Revano Satria menambahkan bahwa di era mobilitas modern ini, penerapan sistem rumah pintar semakin populer karena memudahkan kehidupan dan aktivitas penghuninya. Sebuah rumah juga dapat digambarkan sebagai rumah modern jika dinilai dari keakuratan, fungsionalitas, dan pilihan peralatan yang terkait dengan penggunaan peralatan teknis terbaru.

“Konsep rumah pintar itu sendiri berarti bahwa sebuah rumah secara keseluruhan tidak hanya dapat cerdas secara teknologi, tetapi juga lingkungan yang bahagia dan produktif bagi penghuninya,” kata Revano.

Dalam Workshop Penjualan Rumah dan Hobi Bingangshop 6.6, Revano memastikan penonton tidak perlu khawatir karena kini semua orang bisa membangun rumah impiannya. Tersedianya platform e-commerce seperti Shop memudahkan siapa saja untuk mengakses perangkat rumah pintar berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi setiap penduduk. Sebelum Anda mulai membuat smartphone saku Anda sendiri, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

  • Pelajari lebih lanjut tentang manfaat dari konsep rumah pintar

  • Pastikan Anda memiliki informasi yang cukup tentang konsep rumah pintar sebelum Anda memutuskan untuk membuat sistem rumah pintar. Ada banyak manfaat rumah pintar yang bisa Anda nikmati di rumah Anda, seperti aplikasi yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda dan memberikan kenyamanan maksimal kepada penghuninya.

  • Sesuaikan anggaran Anda.

  • Untuk membangun smart home yang pas di kantong, berbagai perangkat smart home yang kita beli tentunya harus sesuai dengan budget kita. Saat melakukan pembelian, ingatlah untuk membandingkan harga antar item. Saat ini terdapat berbagai macam peralatan rumah tangga modern yang sangat disesuaikan dengan perubahan harga dan kebutuhan setiap orang. Di Shopie kamu bisa menemukan berbagai perlengkapan dan kebutuhan smart home seperti kotak penyimpanan, robotic vacuum cleaner dan smart door lock di Shopie serta berbagai promo menarik di Shopee 6.6 Home and Hobby Sale.

  • Temukan akomodasi yang Anda cari

  • Ketahuilah bahwa tidak ada produk tunggal. Sebelum Anda membeli peralatan otomasi rumah, Anda harus tahu dulu apa yang Anda butuhkan. Anda dapat memutuskan ruangan mana yang ingin Anda lengkapi dengan aksesori modern, seperti ruang tamu, kamar tidur utama atau kamar anak, dll. Akibatnya, perencanaan yang matang dan alokasi anggaran meningkat untuk mewujudkan rumah impian Anda.

  • Pastikan furnitur modern sesuai dengan gaya hidup Anda

  • Saat membangun rumah pintar anggaran, pastikan furnitur modern yang Anda beli memenuhi kondisi dan kapasitas rumah dan tidak memengaruhi ruang dan fungsionalitas rumah. Akomodasi. Selain menyesuaikan dengan kondisi dan kapasitas rumah, pastikan peralatan yang ingin Anda beli sesuai dengan gaya hidup Anda. Misalnya, pilih ruangan dengan warna asin agar simpel namun elegan untuk konsep ruang tamu kecil.

  • Bandingkan fungsionalitas dan kualitas peralatan rumah pintar

  • Selain keempat hal tersebut di atas, Anda perlu mempertimbangkan spesifikasi dan kualitas produk yang Anda pertimbangkan saat memilih perangkat smart home. Temukan daftar, harga, dan produk berkualitas yang tepat untuk penggunaan jangka panjang.

    Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brand and Digital Product Management Shop Indonesia, mengatakan pihaknya, Rumah Pintar, meyakini e-commerce merupakan perusahaan yang selalu memperhatikan kebutuhan dan tren masyarakat yang terus berkembang. Peningkatan tersebut menjadi semakin populer dan penting bagi masyarakat Indonesia karena beragamnya manfaat dan layanan yang ditawarkan.

    “Dengan kampanye Shopee 6.6 Home & Hobi Sale, kami berharap Shopee dapat memberikan berbagai penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas kepada pengguna selama kampanye untuk menciptakan rumah modern yang lebih user-friendly,” ujarnya. .

    Penerbit: Fjar Vidhi (fajar_widhi@investor.co.id)

    Sumber: Majalah Poor-Investor

    Published by
    Admin
    Tags: hobi

    Recent Posts

    Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

    RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

    4 hours ago

    Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

    Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

    12 hours ago

    Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

    Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

    20 hours ago

    Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

    Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

    1 day ago

    Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

    Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

    1 day ago

    Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

    Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

    2 days ago