Categories: Anime

Ulasan Film Anime One Piece Film: Red Sub Indo Sentral Berita

Published by
Admin
Share

Terkadang setiap orang memiliki hobi masing-masing selama liburan, dan mempraktikkan hobi ini pasti akan membuat mereka senang dan bahagia.

Salah satu hobi banyak orang adalah menonton film sub Indonesia. Kita tahu bahwa film adalah program yang biasanya ditayangkan di berbagai tempat, baik itu di TV, bioskop atau media sosial seperti YouTube dll.

Ada banyak film menarik untuk ditonton sendiri atau bersama orang lain. Dan pada umumnya setiap orang memiliki genre film favorit, baik itu film action, sinetron, film romantis, film animasi ataupun kartun. Salah satu film yang direkomendasikan untuk pecinta anime adalah One Piece Red Sub Indo.

Akhirnya, Shanks muncul dengan sub-endo one-piece merah.

One Piece Movie: Red adalah film kelima belas dalam serial anime One Piece. Film ini dirilis pada tahun 2010. Ini dirilis pada 6 Agustus 2022. Cerita dari film ini adalah tentang Uta yang dikatakan sebagai anak dari Akagami Shanks.

Bagaimana akting Shanks di film kali ini? Apakah Anda akan melihat kekuatan bajak laut berambut merah yang sebenarnya? Untuk mengetahuinya, kamu bisa menonton film One Piece Red Sub Indo ini sampai habis.

Yang mengikuti versi manga One Piece Sub Indo pasti tahu kalau UTA ini muncul di Chapter 1055. Dia juga termasuk dalam episode 1029 versi anime.

Please One Piece: Red bercerita tentang sekelompok bajak laut.
Juga dikenal sebagai topi jerami. Nama aslinya adalah Monkey Dee Luffy dan dia adalah karakter utama dari film ini. Mereka pergi ke sebuah pulau bernama Elgia untuk menghadiri festival musik.

Nah, konser tersebut dipandu oleh diva terbesar di alam semesta One Piece, Utah. Uta adalah teman masa kecil Luffy yang berlayar dengan bajak laut Akagami Shanks. Pertemuan itu membuat hubungan mereka semakin dekat.

Pada dasarnya, film One Piece Red Sub Indo ini adalah tentang kehidupan sisi lain dari Yonko, Akagami Shanks. Shanks adalah bajak laut yang sangat kuat yang juga menginspirasi Luffy untuk menjadi bajak laut.

Yang tidak dia duga adalah kedatangan Luffy dan krunya di Pulau Elgia akan menjadi awal pertemuannya dengan Diva. Uta ternyata adalah anak angkat Akagami Shanks dan semua orang terkejut. Keberadaan Shanks saat ini tidak diketahui dan tetap menjadi misteri.

Dalam film One Piece: Red, Yuta digambarkan sebagai karakter wanita dengan suara indah yang menyembunyikan masa lalunya. Pada saat yang sama, di pulau Elgia, Uta membuat penampilan publik pertamanya dan diamati oleh semua bajak laut yang datang. ***

Malam dengan Raja (Film Alkitab Ester)

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago