Categories: kesehatan

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Published by
Admin
Share

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali.

Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta – merebaknya Covid-19 di seluruh dunia telah mengubah cara berpikir masyarakat tentang kesehatan. Ini adalah aplikasi gaya hidup unggulan dengan Pharmaco, apotek online terlengkap dan terbesar di Indonesia, Traveloka, yang memberikan solusi komprehensif untuk berbagai kebutuhan gaya hidup.

Isvandi Simarjo, CEO Pharmaco, mengatakan kerja sama ini didasari oleh visi dan misi yang sama dengan Traveloka. Melalui kerjasama ini, Pharmaco Traveloca menyediakan peralatan medis dan obat-obatan kepada pengguna.

“Kami memiliki visi yang sama dengan Traveloka untuk menjadikan Indonesia lebih sehat dan mempermudah akses produk kesehatan. Berkat kerja sama ini, ketika pelanggan Traveloca bepergian, mereka tetap dapat mengakses kebutuhan dasar seperti kesehatan,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (24 Juni). , 2022).

Iswandi mengatakan aplikasi Travelloka yang telah diunduh lebih dari seratus juta orang, memiliki basis pengguna yang besar dan tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Artinya, berkat kerja sama ini, Pharmaco dapat memperluas pasarnya ke wilayah yang lebih luas.

Saat ini, Pharmaco yang memiliki akun Instagram @farmaku.id hadir sebagai partner dalam ekosistem Traveloca, departemen e-health yang menyediakan obat-obatan dan vitamin. Artinya, pengguna Traveloca akan dapat berbelanja langsung untuk kesehatan tanpa beralih.

Dia mengatakan ekspansi tersebut merupakan bukti komitmen Pharmaco untuk menyediakan produk asli, berkualitas tinggi dengan harga terjangkau kepada masyarakat luas, serta pengiriman langsung ke pelanggan.

“Padahal Traveloca adalah klien dari Pharmaco, dan kami berharap kerjasama ini dapat membawa hasil yang positif. Kami berharap yang terbaik untuk kerjasama ini sehingga dapat berlanjut di masa depan.

Industri farmasi merupakan salah satu industri yang paling ketat dalam regulasi pemerintah dan minim inovasi digital. Oleh karena itu, Pharmaco fokus pada inovasi digital di bidang farmasi. Menurut dia, prospek industri farmasi digital ke depan akan lebih ditingkatkan, terutama melalui perbaikan regulasi dan infrastruktur.

“Seperti industri lainnya, teknologi dirancang untuk memecahkan masalah yang sebelumnya belum terselesaikan. Oleh karena itu, kami sangat percaya bahwa ketersediaan teknologi, khususnya farmasi digital, mau tidak mau dan tentunya membuat pekerjaan menjadi lebih efisien.”

Mobasher: Forum Kerjasama Pemerintah Digital, 16 Juni 2022

Published by
Admin
Tags: kesehatan

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

2 weeks ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

2 weeks ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 weeks ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 weeks ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 weeks ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 weeks ago