Categories: kesehatan

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Published by
Admin
Share

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali.

Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta – merebaknya Covid-19 di seluruh dunia telah mengubah cara berpikir masyarakat tentang kesehatan. Ini adalah aplikasi gaya hidup unggulan dengan Pharmaco, apotek online terlengkap dan terbesar di Indonesia, Traveloka, yang memberikan solusi komprehensif untuk berbagai kebutuhan gaya hidup.

Isvandi Simarjo, CEO Pharmaco, mengatakan kerja sama ini didasari oleh visi dan misi yang sama dengan Traveloka. Melalui kerjasama ini, Pharmaco Traveloca menyediakan peralatan medis dan obat-obatan kepada pengguna.

“Kami memiliki visi yang sama dengan Traveloka untuk menjadikan Indonesia lebih sehat dan mempermudah akses produk kesehatan. Berkat kerja sama ini, ketika pelanggan Traveloca bepergian, mereka tetap dapat mengakses kebutuhan dasar seperti kesehatan,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (24 Juni). , 2022).

Iswandi mengatakan aplikasi Travelloka yang telah diunduh lebih dari seratus juta orang, memiliki basis pengguna yang besar dan tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Artinya, berkat kerja sama ini, Pharmaco dapat memperluas pasarnya ke wilayah yang lebih luas.

Saat ini, Pharmaco yang memiliki akun Instagram @farmaku.id hadir sebagai partner dalam ekosistem Traveloca, departemen e-health yang menyediakan obat-obatan dan vitamin. Artinya, pengguna Traveloca akan dapat berbelanja langsung untuk kesehatan tanpa beralih.

Dia mengatakan ekspansi tersebut merupakan bukti komitmen Pharmaco untuk menyediakan produk asli, berkualitas tinggi dengan harga terjangkau kepada masyarakat luas, serta pengiriman langsung ke pelanggan.

“Padahal Traveloca adalah klien dari Pharmaco, dan kami berharap kerjasama ini dapat membawa hasil yang positif. Kami berharap yang terbaik untuk kerjasama ini sehingga dapat berlanjut di masa depan.

Industri farmasi merupakan salah satu industri yang paling ketat dalam regulasi pemerintah dan minim inovasi digital. Oleh karena itu, Pharmaco fokus pada inovasi digital di bidang farmasi. Menurut dia, prospek industri farmasi digital ke depan akan lebih ditingkatkan, terutama melalui perbaikan regulasi dan infrastruktur.

“Seperti industri lainnya, teknologi dirancang untuk memecahkan masalah yang sebelumnya belum terselesaikan. Oleh karena itu, kami sangat percaya bahwa ketersediaan teknologi, khususnya farmasi digital, mau tidak mau dan tentunya membuat pekerjaan menjadi lebih efisien.”

Mobasher: Forum Kerjasama Pemerintah Digital, 16 Juni 2022

Published by
Admin
Tags: kesehatan

Recent Posts

Kemenkominfo Dukung Komunitas Di Sumatra Jadikan Hobi Menjadi Bisnis Republika Online

Padahal, keberadaan teknologi digital seperti media sosial telah membuka kemungkinan tersebut. Kementerian Komunikasi dan Informatika… Read More

6 hours ago

Mengupas Tren Anak Muda Cari Cuan Lewat Game Online |

Riset tren pendapatan anak muda menggunakan game online | Judi online sering menjadi permainan yang… Read More

22 hours ago

Kemajuan Teknologi Dorong Peningkatan Literasi Kesehatan Masyarakat ANTARA

Jakarta (Antara) - Juru bicara Kementerian Kesehatan (Cheminex) Muhammad Sahrel berharap literasi universal di bidang… Read More

2 days ago

8 Drakor Terbaru Yang Akan Tayang Di Bulan Agustus 2022, Banyak Cerita Seru! Kontan

8 drama terakhir tayang Agustus 2022, banyak cerita menarik. Kontan, serial terbaru Drakor yang akan… Read More

2 days ago

Tidak Cuma Seru, Ini 5 Pesan Bermakna Anime Spirited Away

Siapa yang tidak tahu anime ini? Speeded Away atau judul Jepangnya Sen to Chihiro no… Read More

3 days ago

Hobi Kongkow, Lali Bojo Radar Kediri

Kelakuan Mbok Ndevora kali ini benar-benar keren. Namun, dia lebih suka bergaul dengan teman-temannya. Saya… Read More

3 days ago