Categories: teknologi

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Published by
Admin
Share

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru – Toyota Gelar Pameran bertajuk Velozense di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3 mulai Kamis (23/06/2022) hingga Minggu (26/06/2022).

Pada pameran ini, Toyota memamerkan berbagai teknologi canggih, termasuk Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch. Toyota Veloz merupakan produk yang ditawarkan karena memiliki dua fitur tersebut.

TSS adalah teknologi keselamatan aktif yang didasarkan pada sensor dan radar presisi tinggi dan merupakan bagian dari komitmen Toyota untuk terus mengembangkan teknologi yang membuat transportasi pelanggan lebih aman, lebih mudah, dan lebih nyaman.

Toyota Indonesia mengajak masyarakat menggarap teknologi terbaru Veloz untuk mengubah Toyota Yaris tampil simpel, elegan dan sporty

Sementara itu, T Intouch adalah teknologi terbaru berbasis IT Toyota yang menghubungkan sistem kendaraan dengan aplikasi mTOYOTA untuk mencapai ekosistem yang memenuhi dan memfasilitasi kebutuhan mobilitas harian pelanggan.

Kedua teknologi canggih ini dimasukkan ke dalam produk Toyota untuk memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan saat memiliki dan menggunakan kendaraan Toyota, kata Anton Jimmy Sovandi, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Melalui Velozenses, kami mengajak pelanggan untuk merasakan sendiri manfaat TSS dan T Intouch, keduanya tersedia dari All New Veloz, sekaligus menunjukkan kemudahan dan keandalan dalam melindungi dan mendukung mobilitas pelanggan,” ujarnya dalam keterangan resmi. Pernyataan itu diambil dari Kompas.com, Jumat (24/6/2022).

Toyota Indonesia mengajak masyarakat untuk menggunakan teknologi Veloz terbaru tanpa mengurangi polusi, anehnya malah menambah jumlah kendaraan

Dalam pameran tersebut, selain Veloz yang mengusung tema Feel All The Senses, juga dihadirkan Senses Simulator. Hal ini memudahkan pengunjung untuk melihat bagaimana teknologi Veloz TSS yang benar-benar baru bekerja, bersama dengan teknologi keamanan canggih lainnya seperti Rear Traction Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) di layar besar dengan resolusi tinggi.

Selain itu, pengunjung Advanced Technology Center dapat merasakan kemampuan untuk terhubung ke smartphone dan kamera 24/7 secara langsung melalui head unit layar tunggal 9 inci. Selanjutnya, pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang fungsionalitas yang mendukung TI dalam pengalaman T Intouch.

Photo booth dan tempat duduk juga tersedia di Coffee Lounge yang dilengkapi dengan charger nirkabel.

Pengunjung acara Velozenses juga dapat mengikuti panggilan QR Hunt untuk mengikuti tantangan yang ada di Senses Simulator, Advanced Technology Center, T Intouch Experience, dan area Photo Booth.

JARIS TRD ATAU CITY HATCHBACK RS? || T Yaris TRD vs H City Hatchback RS 2021

Published by
Admin
Tags: teknologi

Recent Posts

Kemenkominfo Dukung Komunitas Di Sumatra Jadikan Hobi Menjadi Bisnis Republika Online

Padahal, keberadaan teknologi digital seperti media sosial telah membuka kemungkinan tersebut. Kementerian Komunikasi dan Informatika… Read More

6 hours ago

Mengupas Tren Anak Muda Cari Cuan Lewat Game Online |

Riset tren pendapatan anak muda menggunakan game online | Judi online sering menjadi permainan yang… Read More

22 hours ago

Kemajuan Teknologi Dorong Peningkatan Literasi Kesehatan Masyarakat ANTARA

Jakarta (Antara) - Juru bicara Kementerian Kesehatan (Cheminex) Muhammad Sahrel berharap literasi universal di bidang… Read More

2 days ago

8 Drakor Terbaru Yang Akan Tayang Di Bulan Agustus 2022, Banyak Cerita Seru! Kontan

8 drama terakhir tayang Agustus 2022, banyak cerita menarik. Kontan, serial terbaru Drakor yang akan… Read More

2 days ago

Tidak Cuma Seru, Ini 5 Pesan Bermakna Anime Spirited Away

Siapa yang tidak tahu anime ini? Speeded Away atau judul Jepangnya Sen to Chihiro no… Read More

3 days ago

Hobi Kongkow, Lali Bojo Radar Kediri

Kelakuan Mbok Ndevora kali ini benar-benar keren. Namun, dia lebih suka bergaul dengan teman-temannya. Saya… Read More

3 days ago