Categories: berita

Tertangkapnya Menteri Pendidikan Ormas Khilafatul Muslimin Yang Menaungi 30 Sekolah Penyebar Khilafah…

Share

JAKARTA, Menteri Pendidikan Khalifatul Muslim Ormas yang mengawasi 30 sekolah di Hifat… – Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap Organisasi Masyarakat Muslim (Orma) Khalifatul. Sejumlah kelompok petinggi yang mengusung ideologi khilafah masih memburunya.

Penyidik ​​dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya baru-baru ini menangkap ketua organisasi tingkat tinggi lain yang menentang ideologi Pancosila.

BAGAIMANA. Seorang pria berinisial yang diyakini sebagai Menteri Pendidikan Khilafah Islamiyah ditangkap sekitar pukul 00:30 WIB, Senin (13/6/2022) di kawasan Mayakerta, Jawa Timur.

Menangkap Menteri Pendidikan Khalifatul Muslim Orma yang menguasai 30 sekolah yang mendistribusikan Khilafah… Polda Metro menangkap Khalifatul Muslim Agung, perannya sebagai Menteri Pendidikan

Enam orang ditangkap Polda Metro Jaya, termasuk pimpinan tertinggi ormas Islam Hilafatul.

Semuanya ditetapkan sebagai tersangka dan dikirim ke polisi untuk penyelidikan.

Menteri Pendidikan Khalifatul Muslim

Jaya Combs, Manajer Humas Polda Metro Andre Zulpan, mengatakan AS sebagai Menteri Pendidikan yang ditunjuk bertanggung jawab menyebarkan ideologi khilafah.

"Dia berperan dalam kekuatan khilafah terkait doktrin, dia menteri pendidikan," kata Zulpan di Jakarta, Senin.

Dalam kehidupan organisasi sehari-hari, Amerika Serikat melatih negara lain untuk Khilafah menggantikan Pancasila sebagai ideologi di negaranya.

Selain itu, lanjut Zulpan, Amerika Serikat juga diduga bertanggung jawab atas sekolah-sekolah yang berafiliasi dengan organisasi Khilafah al-Muslimin.

Penangkapan Menteri Pendidikan Khilafah Ormans yang menguasai 30 sekolah yang mendistribusikan Khilafah … Polda Metro. Menteri Pendidikan Khilafah Islamiyah berkewajiban menyediakan calon anggota dengan petunjuk tentang ajaran Khilafah.

“Orang yang dimaksud berperan dalam organisasi Muslim Khalifatul, khususnya dalam penyebaran khilafah yang bertanggung jawab atas doktrin tersebut,” kata Zulpan.

30 sekolah menyebarkan kekhalifahan terletak dalam bayang-bayang

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari penyelidikan, Zulpan mengungkapkan bahwa organisasi massa Muslim "Khilafatul" memiliki dan menguasai 30 sekolah di beberapa wilayah tanah air.

“Kami menerima informasi bahwa ada beberapa sekolah, hampir 30 sekolah, yang sudah terkait dengan ajaran Khilafah,” kata Zulpan.

Zulpan belum bisa menjelaskan secara detail lokasi sekolah dan.

Dia hanya memastikan bahwa puluhan sekolah berafiliasi dengan Khilafah Islam saat ia menyebarkan ajaran Khilafah.

Itu terletak di sekolah Amerika yang dicurigai menyebarkan doktrin yang berkaitan dengan ideologi Khilafah.

Penangkapan Menteri Pendidikan Hifatul Muslim Orman yang mengawasi 30 sekolah yang mempromosikan Khilafah… Polisi mengatakan Hilafatul Muslim memiliki 30 sekolah untuk menyebarkan ideologi Hifat dan menggantikan Pankasila.

"Saya tidak bisa mengatakan itu sekarang (di atas kuda sekolah). Tentu saja, dia sudah dikaitkan dengan kekhalifahan Muslim. Dengan kata lain, pentingnya kekhalifahan dipromosikan oleh orang-orang Amerika yang diduga," katanya kepada Zulpan.

Menurut Zulpan, penyidik ​​masih mendalami dugaan AS untuk penyidikan lebih lanjut di sekolah tersebut.

"Ya tentu nanti setelah menerima data, penyidik ​​akan langsung bekerja ya nanti akan kami jelaskan, dalam minggu-minggu ini Kapold akan segera menjelaskan," kata Zulpan.

6 tersangka di Polda Metro Jaya

Usai penangkapan, AS Polda Metro Jaya menetapkan enam tersangka.

Salah satunya adalah Abdul Qadir Hassan Baraj, pemimpin tertinggi kekhalifahan Islam, yang ditangkap pada Selasa (6 Juli 2022).

Penangkapan itu terjadi pada hari Minggu ketika anggota milisi Khilafah al-Muslim berbaris di distrik Kawang Jakarta. Video acara itu dibagikan di jejaring sosial.

Dalam video tersebut, peserta antrean mulai dari dewasa hingga anak-anak mengenakan pakaian berwarna hijau.

Beberapa di antara mereka mengibarkan bendera dan memegang plakat bertuliskan "Selamat Datang Bangkitnya Khilafah Islam".

Mendiknas Ditangkap Karena Umat Islam Khilafah yang menguasai 30 sekolah yang mendistribusikan Khilafah… Polda Metro bekerja sama dengan Kemenag dan Kemendikbud selidiki 30 sekolah Islam Khilafah

Setelah melalui serangkaian penyelidikan, polisi kembali menangkap empat orang berinisial AA, IN, FA dan SW yang menjadi tokoh sentral gerakan Ormas Muslim di masa kekhalifahan.

Zulpan mengatakan, empat orang ditangkap di berbagai wilayah Indonesia pada Sabtu (6 November 2022).

“Yang pertama adalah AA, dia ditangkap di Bandar Lampung, perannya menjadi sekretaris, bukan Khilafah Muslim, yang bertanggung jawab atas operasi dan keuangan organisasi,” kata Zulpan.

Selain AA, polisi juga menangkap IN yang diduga sebagai penyebar doktrin dan pembentukan khilafah Islamiyah melalui sistem ormas.

"Kemudian orang ketiga, F., ditangkap di Medan." "Ini adalah perannya sebagai penggalang dana yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan dana dari Khilafah Muslim," tambah Zulpan.

Menteri Pendidikan Khilafah-Muslim Orman, yang mengawasi 30 sekolah yang mendistribusikan Khilafah… Para pemimpin Muslim Khilafah di Bekaa ditangkap karena menjual mie ayam

"Keempat, SW, kami ditangkap di Bekas." “Inilah perannya sebagai pendiri khilafah Islam dengan kepemimpinan tertingginya,” ujarnya.

Baru-baru ini, penyidik ​​dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya ditangkap Senin dini hari (13 Juni 2022) di kawasan Mayakerta, Argelian, Jawa.

Enam orang diangkat berdasarkan Pasal 59 Bagian 4 dan Pasal 82 Bagian 1 Undang-Undang tentang Organisasi Publik No. 16 Tahun 2017.

Kemudian dipidana menurut Pasal 14 1 1 dan 2 dan/atau menurut Pasal 15 KUHP Nomor 1 Tahun 1946 dengan pidana penjara paling lama 5 20 20 tahun.

Dapatkan update terpilih dan berita harian dari Kompas.com. Ayo gabung di grup Telegram "Update Kompas.com News" dengan klik link https://t.me/kompascomupdate lalu join. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Published by
Admin
Tags: berita

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

5 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

13 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

21 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

2 days ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago