Categories: hobi

Tersangka Ni Kadek DKS: Hobi OralAnal, Sekali Main Bisa Dengan 4 Pria Detikcom

Published by
Admin
Share

Denpasar-

Serangkaian cerita sedih dan mengejutkan datang dari pasangan suami istri (pasutri), tersangka pornografi dan UU ITE GGG (33) serta istrinya Ni Kadek DKS (30).

Sepasang suami istri dengan akun Twitter dan 68.900 pengikut ini mengungkapkan banyak cerita aneh setelah ditangkap di rumahnya di Gianyar oleh Unit Kejahatan Maya V Polda Bali.

Dalam pemeriksaan pasangan ini oleh Polda Bali, banyak ditemukan kisah nyata, terutama untuk orang dewasa yang juga dikenal dengan 18+.

Di hadapan polisi, pasangan muda asal Karangasem yang tinggal di Kabupaten Guyana ini terang-terangan membicarakan fantasi seksual mereka.

Salah satunya menunjukkan Ni Kadek DKS, perempuan yang sudah memiliki dua anak ini, mengaku tak hanya bermain di depan anak kandungnya. Namun, untuk video dewasa, ia lebih memilih adegan oral dan anal.

"Ada juga pengakuan penyidik. Ini cerita yang cocok untuk orang dewasa saja," kata Ambariadi Vijaya SI, K, SH, MH, Plt Direktur Unit Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) AKBP Polda Bali, saat dikonfirmasi detikBali. .

Bahkan, mantan Kapolsek Kota Prabalinga itu menambahkan, merupakan tindakan sembrono dan memalukan bagi pasangan yang secara terbuka mengungkapkan fantasi liar mereka.

Mitra "kunci" yang teridentifikasi itu terkait dengan Ni Kadek DKS, tambah petugas yang berprofesi sebagai Wakapolres Gianyar itu.

Ironisnya, Kadek DKS mengaku bermain dengan empat anak laki-laki atau laki-laki. "Seorang wanita melawan empat pria, baik bule maupun lokal. Termasuk tersangka GGG dan suaminya," kata mantan Kapolres Denpasar itu.

Bahkan, di setiap adegan pasangan itu menikmati dan mengaku sangat menyukainya. "Itulah yang sedang kita selidiki sekarang. Itu pasangan yang sah, lho, itu pasangan yang sah. Aneh mendengarnya untuk pasangan normal," tambahnya.

Karena itu, dengan pengakuan tersangka GGG dan Kadeka DKS, polisi akan melanjutkan penyelidikan.

“Penyelidikan ini tentunya menyangkut pihak-pihak yang terlibat dalam konten tersebut. Kami akan menyelidiki lebih lanjut pernyataan kedua tersangka ini sejauh motif mereka termasuk tujuan mereka. Apakah itu murni fantasi, atau hanya alasan, atau itu benar-benar motif komersial mereka?" katanya kepada AKBP Ambariadi

Tonton video "Hukum! Hotman Jadi Pengacara Alfamart Lawan Pencurian Coklat di Paris" [Gambas: 20 detik video] (dpra/dpra)

Published by
Admin
Tags: hobi

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago