Categories: game online

Ternyata Bill Gates Lagi Keranjingan Game Online Ini Detikcom

Published by
Admin
Share

Jakarta –

Bill Gates saat ini terobsesi dengan permainan puzzle. Selama beberapa bulan terakhir, dia selalu memulai harinya dengan membuka ponsel atau laptopnya untuk bermain Wordle.

Ini diketahui setelah posting blog terakhir dari pendiri Bill and Melinda Gates Foundation. Menurut detikInet, pendiri Microsoft itu terobsesi dengan game-game tersebut.

Bagi mereka yang tidak terbiasa, Wordle adalah game online di mana pemain harus menebak kata dari lima huruf. Pemain memiliki enam peluang untuk menebak, dan huruf yang ditampilkan selama setiap tebakan akan memiliki warna yang berbeda tergantung pada posisi mereka dalam kata.

Setelah selesai memainkan puzzle favoritnya, Gates memeriksa emailnya. Email untuk melihat kemajuan keluarga dan teman-temannya yang juga terobsesi dengan Wordle.

"Tidak seperti pembuang waktu lainnya, Wordle dan teka-teki lainnya adalah cara yang bagus untuk terhubung dengan orang-orang karena (Wordle) selalu sama untuk semua orang," tulis Gates.

Tidak hanya itu, setelah dia selesai dengan Wordle, Gates akan beralih ke opsi tambahan seperti Quordle, di mana pemain harus menebak empat kata, dan Occtordle, yang memiliki delapan kata.

"Setiap hari Anda dapat bertanya kepada penggemar Anda di Wordle: Apakah Anda siap untuk membicarakan hal ini? … Dan dengan melihat siapa yang mengklik lebih dulu, kita dapat melihat siapa yang bangun lebih awal dan siapa yang tidur larut malam."

Gates mengatakan dia biasanya memecahkan teka-teki Wordle dalam empat, terkadang lima, langkah. Tetapi Gates menemukan kesalahan sederhana yang mencegahnya menyelesaikan teka-teki Wordle.

"Saya pernah memiliki empat huruf terakhir dari kata ASTY. Saya hanya membutuhkan huruf pertama, tapi saya hanya punya satu tebakan terakhir," kata Gates.

"Saya memikirkan kata-kata yang kurang dikenal dan mencoba menggunakan PASTY. Tapi saya lupa salah satu aturan dasar Wordle: Huruf bisa digunakan lebih dari sekali. Jawabannya enak. Saya kalah karena dua hal ini."

Salah satu daya tarik teka-teki seperti Wordle adalah strategi memilih kata pertama. Gates juga memiliki strateginya sendiri, dan dia biasanya memulai dengan sebuah kata dengan banyak vokal, seperti "vote", "us" atau "goodbye".

Selanjutnya, pikirkan konsonan mana yang cocok untuk konjugasi, seperti huruf C dan H atau S dan L.

“Konsonan yang tidak pernah cocok satu sama lain, seperti Q, V, X, Z, akan terlihat jelas,” jelasnya.

Tonton video "Bill Gates Positif Covid-19" [Gambas. Video 20 detik] (Sutradara)

6 Juni 1944 – Arshaluys Luys |: Sejarah – Hari Kemenangan – Dokumenter tentang perang

Published by
Admin
Tags: gameonline

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago