Categories: hobi

Ternyata 5 Aktor Pemeran Superhero Ini Hobi Banget Main Game!

Share

Menjadi seorang aktor adalah tugas yang sangat membosankan. Selain itu, aktor adalah superhero yang diharuskan melakukan adegan penuh aksi tanpa aktivitas fisik. Jadi, sebagai aturan, aktor Hollywood terkenal memiliki berbagai kegiatan untuk bersantai setelah seharian tampil.

Salah satu cara terbaik untuk bersantai adalah dengan menonton dan menyaksikan komedi lawak. Beberapa aktor Hollywood terkenal bermain game online di waktu luang mereka untuk membuat karakter film yang berbeda.

Beberapa tidak hanya memiliki hobi bermain game, tetapi juga memiliki waktu untuk berpartisipasi dalam proyek video game. Mereka sering menjadi panutan untuk proses film atau bertindak sebagai pengisi suara dalam video game.

Daftar 5 Artis Hollywood Hobi Bermain Game di Waktu Senggangnya

Apakah Anda tertarik dengan aktor Hollywood yang pernah berperan sebagai superhero dan hobi bermain game online? Simak artikel Willoughbybrewing selanjutnya!

1. Samuel L. Jackson

Karakter Nick Fury pasti sudah tidak asing lagi bagi para penggemar film Marvel. Karakter tersebut adalah pencipta Avengers, salah satu pahlawan paling terkenal saat ini.

Samuel El Jackson adalah seorang aktor yang memerankan karakter dalam dunia video game. Dia adalah penggemar Call of Duty dan Fall, dan juga vokalis di GTA San Andreas.

2. Henri Kavil

Karakter Superman ini memang sudah dikenal sebagai orang yang suka bermain game. Bahkan, suatu kali dia mengunggah video game komputer hingga 4.100 dolar, atau 60 juta rubel!

Henry Caville mengakui bahwa dia adalah penggemar berat Ward World dan mengatakan dia memainkan permainan itu selama liburan untuk membentuk Superman. Secara kebetulan, ia saat ini membintangi The Witcher dalam seri video game.

3. Vine Diesel

Ketika protagonis pertama kali muncul di Guardians of the Galaxy, banyak yang tidak mengira aktor di balik karakter tersebut adalah Vin Diesel. Vin Diesel juga mengaku sebagai pemain video game.

Dia dikatakan sebagai pemain Dungeons & Dragons dan penggemar berat Call of Duty. Karakter tersebut akan berperan dalam Ark 2 tahun depan.

4. Rosario Dawson

Jika Anda adalah penggemar serial Marvel seperti “Defenders”, “Smug”, “Iron Fist” atau “Luk Cage” yang diterbitkan oleh Netflix, Anda harus mengetahui sifat Claire Temple. Matt Mordok adalah perawat pertama yang melarikan diri dan merawat Smegavica.

Dia dikatakan sebagai penggemar video game dan game Nintendo, terutama Pokemon. Rosario Dawson juga memperkenalkan game untuk Black Ops III.

5. Zakaria Levi

Jika empat aktor muncul dalam film atau serial Marvel, aktor ini akan berperan sebagai superhero DC. Zachary Levy adalah seorang aktor dan film pertamanya dirilis pada 2019.

Memperkenalkan Gameran, Zachary Levy adalah penggemar game tembak-tembakan, khususnya FPS. Dia bermain di Call of Duty, Destiny, Battlefield dan Gear of Wars.

***

Beberapa aktor dalam film atau serial TV ingin bermain game. Apakah Anda pikir akan menyenangkan untuk bermain dengan mereka? Ingatlah untuk mengunjungi Willoughbybrewing untuk informasi tentang video game, film, dan olahraga!

Kejutan Lollipop Little Pink dan KIDS JOY EAGS in Water Bladder, Finger Family Song

Published by
Admin
Tags: hobi

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

3 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

11 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

19 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

1 day ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago