Categories: berita

Terkuak! Ini Ucapan Sang Istri Yang Bikin Bripka RR Emosional Dan Hajar Balik Ferdy Sambo, Kini Kompak Dengan Bharada E Bongkar Kekejian Sambo

Published by
Admin
Share

JACARTA – Bripka RR atau Ricky Rizal, salah satu tersangka pembunuhan Brigadir Jo Joshua, kini kembali hadir dan menghadang 'bos' Ferdi Sambo usai mendengar ucapan istrinya. Kini Bripka RR telah berdamai dengan Barada E untuk mengungkap kekejaman suami Putri Candrawati itu.

Bripka RR atau Ricky Rizal, salah satu tersangka pembunuhan Brigadir J. Joshua yang melacak keberadaan Ferdi Sambo, kini memutuskan untuk "meledakkan" caponnya setelah mendengar kata-kata istrinya.

Keberanian Bripka Ricky Rizal akhirnya setelah nasehat istri dan adik istrinya, apa kata wanita yang mendorong Bripka RR untuk menentang suami Putri Canderawati itu?

Dalam kasus pembunuhan Brigadir J, Bripka RR (Ricky Rizal), yang diduga mengikuti naskah Ferdi Sambo, berbalik melawan mantan jenderal tersebut. Kabarnya, Wakil Presiden Badan Perlindungan Saksi dan Korban (VPSK) Susilaningthias, Rabu, 31 Agustus 2022, Barada E marah dengan sidang ulang tersebut.

Pasalnya, Baharada E marah karena cerita Ferdi Sambo dan empat tersangka lainnya berbeda dengan kejadian sebenarnya. Hal ini menjelaskan mengapa Ferdy Sambo diduga terus memainkan naskah dalam kasus Brigadir J.

Bripka RR (sumber: kolase tvonenews.com)

Namun, setelah didesak oleh istrinya, kuasa hukum Bripka RR Erman Umar mengatakan kliennya kini siap menunjukkan kejadian sebenarnya yang terjadi di kediaman dinas Magelang dan Ferdi Sambo.

Pemberitaan Bripka RR tentang kejadian yang sebenarnya tampaknya karena nasehat dan dorongan dari istri dan adik Bripka RR, yang mendesaknya untuk tampil dengan pernyataan yang jujur.

“Reputasi baik ayahmu adalah polisi. Ingat anakmu, semua yang dia lihat akan menjadi pembunuh atau semacamnya, "kata Erman, menggemakan nasihat pemilik Bripka RR dalam wawancara dengan media Polri. Mabes, Jakarta, Jumat (9/9/2022).

Mendengar hal itu, Bripka RR tak kuasa menahan air matanya. Ia kemudian mengaku mengikuti skenario yang dibuat Ferdi Sambo.

"Dia naik panggung. Mungkin Richard membukanya dan berbalik setelah adik istrinya mengunjunginya," jelasnya.

Asisten Inspektur Jenderal Ferdi Sambo memberi Brigadir Jane kejutan ulang tahun lima bulan lalu.

Published by
Admin
Tags: berita

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago