Categories: teknologi

Terapkan Teknologi “Cloud”, BTN Gandeng Google Dan Multipolar Technology

Published by
Admin
Share

Jakarta bermitra dengan Google dan Teknologi Multipolar menggunakan teknologi cloud – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbic (BTN) telah menjalin kemitraan teknologi cloud dengan Google Cloud Indonesia melalui mitra lokalnya, PT Multipolar Technology Tbk.

Direktur IT & Digital Bank BTN Andy Nirvoto mengatakan kerjasama ini dimulai awal tahun ini.

Pada acara penandatanganan perjanjian kerjasama Bank BTN dengan Google Cloud, beliau mengatakan, “Kerjasama ini dimulai pada tahun 2018. Diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2022 untuk mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dengan mempercepat transformasi dan pembaruan layanan digital. Indonesia di Jakarta, Selasa (23 Agustus 2022). ).

Menggunakan teknologi cloud, BTN telah bermitra dengan Google dan Kementerian ESDM dalam kemitraan teknologi multi-polar: Kenaikan harga BBM bersubsidi adalah opsi yang dipilih oleh pemerintah.

Andy menambahkan bahwa komputasi awan dapat memberikan keunggulan keandalan digital perusahaan.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan persaingan dan meningkatkan peluang untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama dalam upaya menarik perhatian kaum milenial.

“Ini bukan hanya komitmen dan kerja keras yang kuat, tetapi mengutamakan prinsip pertahanan, BTN berada di garda terdepan dalam penyediaan layanan modern dan inovasi digital. Kami juga memahami pentingnya bermitra dengan penyedia teknologi baru,” ujarnya. Ditambahkan.

Andy menambahkan, untuk mewujudkan mimpi Bank BTN menjadi bank KPR terbaik di Asia Tenggara pada tahun 2025, perusahaan telah mampu berkembang pesat dan memodernisasi proses bisnisnya.

Menggunakan teknologi cloud, BTN bekerja sama dengan Google dan Multipolar Technology untuk menghadapi kenaikan harga komoditas. Berikut 3 tips Sandiaga Uno untuk para ibu.

Untuk itu, menurut dia, digitalisasi bukan lagi pilihan, melainkan keharusan. Ini menjadi lebih mudah dengan bantuan teknologi komputasi awan.

“Kemitraan dengan Google Cloud Indonesia dan Multipolar Technology merupakan langkah penting bagi BTN untuk menjadi inovator dalam layanan digital, transformasi digital yang cepat, manajemen operasi yang lebih kuat dan biaya investasi yang relatif rendah. Penting juga untuk menarik talenta generasi milenial dengan bantuan teknologi baru,” jelas Andy. .

Menanggapi hal tersebut, Regional Director Google Cloud Indonesia Megawati Kay mengatakan bahwa solusi Google Cloud memberikan banyak peluang bagi bank dan perusahaan fintech untuk menciptakan layanan mereka di Indonesia.

Menerapkan teknologi cloud, BTN bermitra dengan Google dan Multipolar Technology untuk memahami bisnis global, manfaat dan fiturnya.

Published by
Admin
Tags: teknologi

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago