Teknologi NCCO Disebut Mampu Perbaiki Kualitas Udara Dalam Ruangan  Republika Online

Teknologi NCCO Disebut Mampu Perbaiki Kualitas Udara Dalam Ruangan Republika Online

Teknologi NCCO Disebut Mampu Perbaiki Kualitas Udara Dalam Ruangan  Republika Online

NCCO adalah teknologi yang dapat menghilangkan bau tak sedap dan mengurai polutan.

Teknologi NCCO dapat meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Republika Online, Jakarta – Badan Perlindungan Data Lingkungan (EPA) melaporkan 40% waktu sehari dihabiskan di rumah, kantor, sekolah, kendaraan, supermarket, kafe, atau restoran.

Berbagai penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas udara di ruang inhalasi tidak sepenuhnya bebas dari polusi dan kontaminan seperti bakteri, virus, debu bahkan bahan kimia lainnya.

“Oleh karena itu, kita perlu memahami risiko, penyebabnya, dan bagaimana solusi peningkatan kualitas udara dalam ruangan bermanfaat bagi kesehatan,” kata Chief Technology Officer PT RHT Indonesia Sianty Devi di sela-sela workshop. Ayana Hotel Mid Plaza Jakarta, Selasa (18/10/2022) "Teknologi NCCO, solusi teknologi paling inovatif dan berkelanjutan saat ini untuk membersihkan polutan udara dalam ruangan."

titik acuan. Agus Sudarianto dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Anton Purnomo PhD dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLHK) dan Konsultan Senior Internasional Keith Jones.

Agus Sudarianto dalam paparannya mengatakan bahwa polusi merupakan salah satu penyebab utama kematian, karena 4,1% kematian di seluruh dunia disebabkan oleh polusi dalam ruangan.

“Di Indonesia sendiri, 40,95% kematian per 100.000 penduduk disebabkan oleh polusi,” kata Agus.

Di sisi lain, Anton Purnomo mengatakan kualitas udara di Jakarta Selatan dan Depok di wilayah Jabodetabek lebih buruk daripada di Jakarta Utara. "Mungkin karena wilayah Jakarta Utara dekat dengan laut, polusinya tumpah ke laut," kata Anton.

Pada acara tersebut, Senior Advisor RHT International Limited, Mr. Keith Jones, yang juga dikenal sebagai NCCO atau Nano Limited Catalytic Oxidation, mendemonstrasikan bahwa itu adalah teknologi yang dapat menghilangkan bau dan menguraikan polutan udara secara menyeluruh untuk menciptakan udara yang bersih dan sehat tanpa – produksi. kontaminan Dapat menghancurkan virus berbahaya seperti Covid-19.

Keith Jones menambahkan bahwa tidak seperti teknologi pembersihan udara lainnya yang memerlukan penggantian filter atau penggunaan sistem filtrasi yang menjadi jenuh dalam waktu singkat, sistem filtrasi NCCO secara efektif menyerap dan memecah kontaminan udara yang diregenerasi untuk memperpanjang dan meningkatkan masa pakai sistem. . kemurnian. efektivitas.

“Gas pencemar ruangan, atau senyawa organik volatil total, yang biasa dikenal dengan VOC, dapat dihasilkan secara terus menerus dari cairan pembersih ruangan, zat adiktif yang terdapat pada furnitur, karpet, wallpaper, dan bahkan perlengkapan dan perangkat elektronik di rumah. Semua gas yang tercemar ini dapat diperlakukan dengan teknologi NCCO.”, – jelas Kate.

Seminar yang dihadiri oleh departemen/instansi yang diundang tersebut membahas secara detail penyebab dan solusi permasalahan kualitas udara dalam ruangan dengan menggunakan teknologi NCCO. pt. RHT Technology menawarkan berbagai produk portabel, rumah dan industri yang dapat digunakan di rumah sakit, pabrik, kantor, sekolah, pusat perbelanjaan, tempat tinggal dan bahkan fasilitas umum lainnya melalui merek bMola dan RHT.

Cara menggunakan ApneaLink™ Air Home Sleep Test Kit

error: Content is protected !!