Categories: Anime

Sweet But Psycho, 5 Karakter Anime Cerewet Ini Imut Tapi Mengerikan

Published by
Admin
Share

Perlu disebutkan bahwa mereka manis tapi psiko, banyak karakter anime di bawah ini terlihat sebagai gadis yang murni, manis dan cantik. Sifatnya yang humoris membuatnya sulit untuk menolak keinginan orang lain. Tetapi gambar di bawah ini memiliki fitur yang mengerikan. Mereka sangat kompleks dan suka melihat kesengsaraan orang lain. Sisi brutalnya membuat kewarasannya dipertanyakan. Inilah karakter lucu tapi menakutkan dari anime!

1. Junko Enoshima – Danganronpa

Junko Enoshima di Danganronpa adalah pria yang kejam. Dapatkan kepuasan dari melihat orang lain semakin sakit. Kecerdasannya mampu menipu orang lain, sehingga mereka terjebak dalam tipuannya. Junko adalah karakter paling menakutkan dalam daftar ini karena dia tidak pernah menunjukkan penyesalan atau penyesalan ketika dia menyiksa orang lain atau mengambil nyawa orang lain.

Kushida terlihat sebagai siswa yang ceria, baik dan ramah. Dia adalah orang yang sangat sosial. Itu sebabnya dia punya banyak teman, tidak hanya di kelas D, tapi hampir di seluruh sekolah. Ayanokoji pernah berpikir bahwa dia adalah seorang siswa yang bisa menyentuh orang lain dengan perhatian dan keterbukaannya.

Namun di balik itu ada makhluk pendendam dan menakutkan. Ia tidak segan-segan menjadi pengkhianat dan menyakiti siapapun. Dia adalah karakter bermuka dua dalam daftar ini yang dapat memainkan peran baik dan jahat dengan sangat baik.

3. Lucy – Elf berbohong

Lucy terlihat dengan paras yang menawan, tubuh yang indah dan karakter yang murni. Namun pada kenyataannya, karakter ini menderita kepribadian ganda. Orang lain dipandang sebagai mesin pembunuh brutal dan tanpa emosi. Hal ini juga sulit untuk mengontrol dalam praktek. Sementara itu, mereka tampak seperti anak-anak baik yang membuat orang lain memandang mereka.

4. Rize Kamishiro – Tokyo Ghoul

Bertemu Rize adalah kesedihan besar bagi Ken Kaneki. Karena gadis Kawaii ini adalah seorang cliffhanger yang haus darah yang piawai menangkap korbannya. Rize memikat korbannya tanpa ragu untuk mengungkapkan keinginannya untuk memakan orang. Kaneki adalah salah satu korban yang terpesona dengan wajah manis dan sifat baik Riz. Tetapi ketika Reese mencabik-cabik tubuhnya, dia terpaksa mengakhiri hidupnya.

5. Himiko Toga – Akademisi Pahlawan Saya

Himiko adalah karakter lain yang menyenangkan yang berhasil membuat orang lain bahagia. Dia juga cerdas dan pengamat yang tajam. Tapi di balik sisi imut itu ada seorang pembunuh heroik tanpa emosi. Dia adalah salah satu anggota terkuat dari League of Villains. Nah, Himiko juga memiliki selera humor yang aneh dan sedikit cinta untuk Deku.

Perhatikan bahwa ada 5 karakter berbicara dari anime sebelumnya. Mereka tidak akan segan-segan membunuh siapa saja yang dipandang sebagai penghalang tujuan mereka.

Tuan. Alpha dan kucing jahat | Gacha Life Bahasa Indonesia | GLMM Indonesia

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago