Categories: Anime

Spy X Family Masuk Ke Dalam 5 Besar Kategori Top Anime

Share

Setelah seri ke-4 tayang pada hari Sabtu, 30 April 2022 pukul 10 malam WIB, anime Spy X Family masih kokoh di tangga ranking anime aslinya berdasarkan rating.

Menurut MyAnimeList, anime ini menempati urutan keempat dengan rating 9,08/10. Spy X mampu melampaui level anime dengan nama besar seperti Family Stains; Gate, Gintama Season 2, Gintama: The Final dan Attack on Titan Final Season Part 2. Setelah episode kedua, ia memenangkan Three on Attack. Titan Musim 3 turun ke posisi kelima sebelum babak kedua dan naik ke posisi keempat.

Penggemar anime, yang dikembangkan bekerja sama dengan Witt Studios dan CloverWorks, dapat membenamkan diri dalam sejarah dan lupa untuk melacak waktu. Kualitas grafis yang cukup eye-catching dengan gerakan animasi yang tidak solid, memiliki tambahan momen selain plot yang sudah bagus.

Anehnya, kedua studio ini memenuhi ekspektasi tinggi para penggemar anime. Kedua studio akan bermain dalam animasi terkenal seperti Attack of the Titan Vita, season 1-3 dan CloverWorksPromised Neverland” dan “My Dress, Dear”.

Dapat dikatakan bahwa Spy X Family, hasil dari manga eponim oleh Tatsuya Endar, berhasil dibuat untuk memenuhi harapan pemirsa. Kisah unik dan menggelitik tentang usaha Tatsui Endo muncul saat mengerjakan animenya. Bahkan dari situs Mangaplus semakin banyak orang yang membaca manga setelah adaptasi anime dari manga tersebut. Manga saat ini menduduki peringkat kedua setelah One Pice oleh Aichir Oda.

Spy X Family kisah mata-mata yang ditugaskan untuk memulai sebuah keluarga baru

Tahun lalu, telah dipastikan bahwa manga adalah sebuah anime, dan diumumkan bahwa manga tersebut akan dirilis pada tahun 2022. Kabar tersebut langsung mengejutkan para penggemar manga.

Pasalnya, sejak perilisan manga Spy X Family cerita karangan Tatsuya Endo sudah dinikmati banyak orang. Anda tidak membayangkan kabar baik di antara para penggemar kabar baik ini.

Karena kecintaannya pada anime ini, Muse Indonesia berusaha keras untuk menayangkan anime ini di saluran YouTube-nya. Meski hanya bisa disiarkan dalam waktu terbatas 3 jam, jumlah penontonnya bisa mencapai beberapa ribu penonton.

Bisa dibayangkan betapa asyiknya Spy X Family coba tunjukkan setiap kali episode baru keluar. Namun bagi anda yang ingin melihat namun tidak sempat berkunjung ke Muse Indonesia. Anda dapat menontonnya secara gratis di Beast Station, di mana itu akan ditampilkan tanpa henti.

Secara total, Spy X Family akan memiliki 25 episode yang dibagi menjadi dua inti. Inti pertama terdiri dari 12 episode yang akan tayang musim semi ini, dan inti kedua akan berlangsung dari 13 hingga 25 episode yang akan tayang musim gugur mendatang. Episode pertama anime ini tayang pada tanggal 9 April 2022 dan akan diupdate setiap minggunya.

Spx X Family Diadaptasi dari karya Tatsuya Endo

Seperti yang disebutkan, anime ini didasarkan pada manga dengan nama yang sama oleh Tatsuya Endo. Seperti kebanyakan seniman manga lainnya, Endo juga memulai karirnya sebagai seniman manga dengan membuat manga satu kali. Manga pertamanya adalah “Journey to Seibu” pada tahun 2000.

Sebelum membuat SPY x FAMILY, Endo terkenal dengan manga Gekka Bijin-nya. Endo juga pernah bekerja sebagai asisten Kazue Kato dari komik Blue Exorcist dan Tatsuki Fujimoto dari komik Fire Punch. Baru pada tahun 2019 Endo mencapai kesuksesannya sendiri dengan manga SPY x FAMILY. Berkat SPY x FAMILY, Endo berhasil meraih penghargaan bergengsi di Next Comic Awards 2019 dan Tsutaya Comic Awards 2020.

Spoiler dan Synopsis Spy X Family Anime

Namun sebelum Anda mulai hidup di platform ini, ada baiknya Anda membaca Sinopsis Spy X Family Anime.

Anime Spy X Family Twilight menceritakan kisah mata-mata rahasia yang melakukan pekerjaan hebat untuk menyelamatkan dunia. Dia bekerja untuk negara barat, mencoba menghindari ekstremisme atas nama orang lain untuk memulai perang.

Untuk menjaga perdamaian antara negara-negara bermusuhan Vistalis dan Ostania, agen Vistalis dengan nama sandi “Twilight” dikirim untuk memantau partai-partai ekstremis Ostania.Pemimpin Donovan Desmond.

Namun, karena Desmond terkenal tertutup, satu-satunya cara Twilight bisa dekat dengannya adalah memiliki anak yang bersekolah di sekolah swasta yang sama dengan putra Desmond dan menyamar sebagai ayah mereka.

Untuk tujuan ini, ia menciptakan nama inisial Loid Forger. Mengadopsi seorang gadis yatim piatu bernama Anya. Dan menikahi seorang wanita bernama Yor Briar. Hal ini dilakukan demi menciptakan citra keluarga yang bahagia.

Namun, Joel sebenarnya adalah seorang pembunuh profesional, dan baik dia maupun Lloyd tidak mengetahui identitas asli masing-masing. Tak satu pun dari mereka menyadari bahwa Anya bisa membaca pikiran, dan mereka tahu profesi mereka yang sebenarnya.

Terlepas dari hal-hal yang tidak diketahui ini, Loid harus belajar untuk bertindak sebagai ayah dan suami yang sempurna untuk menjalankan misinya.

Sumber: mangaplus.shueisha.co

Published by
Admin

Recent Posts

Sekelumit Cinta Segitiga Dini Nurdiani Berujung Pembunuhan Berencana Detik

Jakarta - Misteri hilangnya wanita berusia 26 tahun bernama Dini Nordian berusia 26 tahun yang…

17 hours ago

Biar Gak Bosen Puasanya, Nih 7 Game Online Terbaik Di Bulan Ramadan Tahun 2022 IniSumedang.Com

INISUMEDANG.COM - Selama Ramadhan, kecuali sahur dan buka puasa bersama. Ngabubur juga merupakan waktu yang…

1 day ago

10 Drakor Terpopuler Di Minggu Ketiga April 2022, Our Blues Bertahan Di Puncak Kontan

Bizim Blues, salah satu daripada 10 drama paling popular pada minggu ketiga April 2022, mengungguli…

2 days ago

Kasus Hepatitis Akut Di Indonesia, 5 Anak Meninggal, Dan Kasus Terbanyak Di Jakarta

JAKARTA, Indonesia, hepatitis akut, 5 anak meninggal, dan kasus terbanyak di Jakarta - Indonesia merupakan…

6 days ago

Gak Di China Gak Di Indonesia, Saham Sektor Teknologi SamaSama Ambles!

Baik di China maupun di Indonesia, sektor teknologi sedang tenggelam! , Jakarta - Tekanan pada…

6 days ago

Edukasi Gaming: Kenali Tujuan Anak Dan Remaja Bermain Game Online

Transformasi dunia game terjadi dengan sangat cepat. Anak-anak kota khususnya sudah tidak asing lagi dengan…

1 week ago