Categories: game online

Skandal Kecurangan Turnamen Catur Dunia: Hans Niemann Diduga Curang Di Lebih Dari 100 Game Online

Published by
Admin
Share

Skandal Kejuaraan Catur Dunia di Washington, DC: Hans Niemann, pemain catur yang menjadi pusat skandal kecurangan Kejuaraan Catur Dunia , diyakini "mungkin" telah menipu lebih dari 100 orang. Game online adalah Internet, menurut penyelidikan.

Juara dunia Magnus Carlsen awalnya menuduh Hans Neumann melakukan kecurangan, meskipun tidak ada bukti yang diajukan.

Sekarang, sebuah penyelidikan oleh Chess.com mengungkapkan bahwa Niemann menipu "lebih sering" daripada yang dia akui.

Skandal catur di Kejuaraan Catur Dunia: Hans Niemann telah dituduh mencurangi lebih dari 100 game online. Mantan Presiden Rusia: Barat sedang bermain catur dengan kematian

Tetapi tidak ada bukti terhadap Carlson bahwa dia curang atau keluar jalur.

Seorang pecatur AS mengaku telah melakukan kecurangan dalam permainan informal di usia muda. Namun, ia membantah melakukan kecurangan dalam pertandingan kompetitif.

BBC telah dihubungi untuk dimintai komentar, dan gadis 19 tahun itu dituduh mencoba menyabot karier mantan Carlson dan Chase.com.

Skandal itu dimulai bulan lalu setelah Carlson, yang secara luas dianggap sebagai pemain terhebat sepanjang masa, menderita kekalahan telak dari Neiman di Sinquefield Cup.

Pada saat itu, Nyman dari Norwegia membantah tuduhan penipuan dan secara terbuka menggugat saingannya minggu lalu.

Penipuan Kejuaraan Catur Dunia: Hans Niemann dituduh curang di lebih dari 100 game online unik, termasuk Jembatan Chennai yang terkenal yang didekorasi sebagai papan catur.

Chess.com menerbitkan 72 halaman investigasi Niemann Games di situs web mereka, termasuk hadiah uang di mana para pemain catur top dunia bersaing.

Situs web yang melarang Neiman pada 2010 karena penipuan. Itu bisa dicurangi pada awal 2020-an, katanya.

Analisisnya membandingkan gerakan Neiman dengan pemain catur komputer terbaik dan skor mereka, antara lain.

"Secara total, kami menemukan bahwa Hans curang di lebih dari 100 permainan catur online, termasuk beberapa turnamen berhadiah, " kata laporan itu.

Dia baru berusia 17 tahun ketika dia mencurangi beberapa pertandingan dan permainan ini. Dia juga menyiarkan 25 pertandingan itu.

Skandal Kejuaraan Catur Dunia: Hans Neiman ditipu karena mencurangi lebih dari 100 game online Legenda catur Garry Kasparov: Rusia harus kembali ke Zaman Batu.

Laporan tersebut bertentangan dengan pernyataan Neiman sebelumnya.

Pemain berusia 19 tahun itu pertama kali mengaku curang dalam permainan kasual di situs antara usia 12 dan 16 tahun, tetapi tidak pernah dalam permainan kompetitif atau disiarkan di platform permainan seperti Twitch.

Namun, Chess.com mengatakan bahwa meskipun hasil pertandingannya "sangat bagus secara statistik", "tidak ada bukti langsung" bahwa Neiman telah menipu Carlson atau permainan papan lainnya di masa lalu.

Carlson mengatakan dalam sebuah pernyataan pekan lalu bahwa Neiman curang dalam pertandingan Piala Cincofield mereka di Missouri.

Sang juara dunia mengatakan dia "terkejut atau tidak sepenuhnya fokus" ketika Neyman memukulinya dengan bola hitam, "Saya pikir hanya beberapa pemain yang bisa melakukan itu."

Penipuan Catur Kejuaraan Catur Dunia: Hans Niemann menipu pemain catur junior India Ramchabu Pragyananda, yang berhasil mengalahkan Kejuaraan Catur Dunia di lebih dari 100 game online.

Pemain berusia 19 tahun itu mengatakan dia mencurigai Niemann karena pertumbuhannya yang "luar biasa" dalam beberapa tahun terakhir. Yang lain berpendapat bahwa pertumbuhan Neiman cepat, tetapi sebanding dengan remaja lainnya.

Chess.com melaporkan bahwa "aspek-aspek tertentu" dari game tersebut "dipertanyakan", termasuk interpretasi Neiman selanjutnya tentang game tersebut.

Pertumbuhan peringkat Neiman telah melihat "loncatan" di situs peringkat catur klasik yang telah membawanya dari 800 teratas dunia menjadi 50 dalam waktu kurang dari dua tahun.

Chess.com mengatakan pertumbuhan ini adalah yang tercepat dalam "sejarah baru-baru ini," sementara rekan-rekannya melihat kecepatan yang jauh lebih lambat.

Carlson, yang telah mendominasi dunia catur profesional selama lebih dari satu dekade, membantah mendorong pemecatan Neumann.

Skandal Kejuaraan Catur Dunia: Hans Niemann dituduh curang di lebih dari 100 game online pada tahun 1996 ketika juara catur dunia Garry Kasparov dikalahkan oleh komputer IBM.

Carlson mengatakan dia tidak akan bermain dengan Neiman. Ketika mereka bertemu lagi awal bulan ini di turnamen online, dia menyingkirkan lawannya hanya dengan satu gerakan.

Ketika kontroversi meletus awal bulan ini, Neiman mengeluarkan protes keras, mengatakan bahwa mereka bersedia bermain telanjang untuk menunjukkan bahwa mereka tidak menyembunyikan perangkat elektronik yang memungkinkan kecurangan.

"Saya tidak peduli karena saya tahu saya bersih. Anda ingin saya bermain di kotak tertutup tanpa email, saya tidak peduli. Saya di sini untuk menang dan itulah tujuan saya."

Analisis statistik dari permainan langsung Niemann oleh pakar catur terkemuka dunia, Profesor Kenneth Regan, tidak menemukan bukti kecurangan.

Dapatkan update berita pilihan harian dan berita terkini dari Kompas.com. Caranya ikuti link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung di grup Telegram News Update Kompas.com. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Neiman Stickfish Manusia Hans vs Aronian.

Published by
Admin
Tags: gameonline

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago