Categories: Anime

Sinopsis Love All Play: Anime Badminton Yang Hadirkan Juara All England

Published by
Admin
Share

Siapa yang tidak suka kesempatan bermain dengan atlet idola? Tentu saja, sayang sekali jika melewatkan kesempatan seperti itu. Hal ini juga terjadi pada seorang siswa SMA di serial anime The Love of All Games.

Anime Love All Play menceritakan tentang seorang siswa bernama Ryo Mizushima. Dia adalah siswa di SMA Nakamachida dan merupakan anggota klub bulu tangkis sekolah bersama dengan dua sahabatnya Shizuo Nakano dan Hiroto Kadota.

Rio mengagumi seorang pemain bulu tangkis dari SMA Yokohama Minato bernama Kento Yusa. Shizuo, yang telah melihat bagaimana Ryo mengidolakan Kento, menyarankan agar Ryo masuk ke SMA Yokohama Minato agar dia bisa bermain dengan idolanya. Namun, Ryo tidak yakin untuk melanjutkan ke sekolah menengah. Akhirnya, Hiroto mengundang Ryo dan Shizuo ke SMA Enayama.

Saat mereka memutuskan untuk masuk ke SMA Enayama, Ryo tiba-tiba dipanggil oleh guru TK yang juga penasihat tim bulu tangkis, Shimamura. Ternyata, Shimamura mempertemukannya kembali dengan Jin Ebihara, pelatih tim bulu tangkis SMA Minato Yokohama. Tak disangka, Jin Ebihara mengajak Ryo masuk ke SMA Yokohama Minato, tempat tinggal Kento Yusa, dengan tawaran bermain bulu tangkis.

Di tengah kegembiraan dan kebingungan, Ryo memberi tahu Shizuo dan Hiroto tentang lamaran Jin Ebihara. Kedua sahabat itu kemudian mendorong Rio untuk menerima tawaran tersebut. Memiliki kesempatan untuk bermain dengan idolanya di depan matanya, Ryo memberi tahu orang tuanya bahwa dia disarankan untuk masuk ke SMA Yokohama Minato.

Sayangnya, Ryo harus berdebat dengan ayahnya, yang menolak untuk membiarkan Ryo masuk ke SMA Yokohama Minato karena tawaran olahraga. Karena ayah Ryo mungkin khawatir tentang risiko cedera, serta fakta bahwa putranya tidak akan dapat mempertahankan tingkat keterampilannya.

Jadi apa solusi Rio selanjutnya? Apakah kamu masih akan menerima tawaran dari SMA Yokohama Minato? Atau apakah dia memutuskan untuk pergi ke SMA Enayama bersama Shizuo dan Hiroto? Temukan jawabannya di serial anime Love All Play.

Selain itu, band populer Jepang Hey! untuk memberi tahu! Anime ini diharapkan menampilkan lagu pembuka JUMP, dan anime ini menampilkan dua pemain bulu tangkis ganda campuran Jepang, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 dan juara bahasa Inggris Yuta Watanabe dan Arisa Higashino sebagai diri mereka sendiri. Jadi anime ini pasti menarik. Saya suka melihat.

Love the whole game episode 19 (indo-sub)

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago