0qcs4ljU5EsIX2Cmm8y1ZM2luL1NX9dd

Si Paling Rakus, 4 Karakter Anime Cewek Ini Tidak Pernah Merasa Kenyang

Apa Rekomendasi Anime Lama Yang Bagus Tetapi Jarang Diketahui Oleh Pecinta Anime Quora

Karakter wanita berikut adalah pemakan terkenal. Nafsu makannya sangat tidak terkendali sehingga dia bisa disebut sebagai gadis paling rakus di anime. Mereka lebih kecil dari karakter laki-laki seperti Luffy dari One Piece atau Goku dari Dragon Ball yang bisa makan dalam porsi besar. Siapa mereka? Berikut informasi lengkapnya

1. Fu Kasui (Samurai Champloot)

Gadis kecil ini telah lulus dari kompetisi memasak. Perutnya bisa menampung 27 cangkir anago-don, dan inilah tantangannya. Anago-don adalah nasi belut panggang. Hanya teman Fuu, Jin dan Mugen yang tidak bisa menghabiskan Anago sebanyak itu. Bisakah kamu memuaskan nafsu makan Fuu yang besar? Pikirkan lagi.

2. Kagura (Gintama) 7HhGU6bzjb8u2XJJnj2hughEUSBy6iqs

Kagura menyukai nasi dan sukonbu (rumput laut). Tapi ternyata itu bukan makanan favorit Kagura. Karena sepanjang serial, dia sepertinya tidak pernah tertarik untuk makan. Selama itu enak, dia pasti akan memakannya.

Kagura adalah anggota klan Yato yang sangat lapar. Dapat menghabiskan sebagian besar makanan tanpa pencernaan. Untungnya, dia sangat energik dan gerakannya sangat cepat, sehingga metabolismenya baik. Dia tidak terlihat gemuk meskipun dia makan banyak.

3. Sasha Brause (Menyerang Titan) g5Rz9g4aLy76yY6QCV1mhGkb1eeJsK0z

Sasha mendapat julukan gadis kentang, karena dia adalah pacar pertama kentang. Eh, tapi kenyataannya Sasha serakah. Anda tidak bisa hidup selama satu jam tanpa makanan. Makan, makan, dan makan, mungkin begitu pikir orang. Kelaparan mendorongnya untuk melakukan apa saja untuk mendapatkan makanan. Dia bahkan pergi ke dapur pelatihan untuk makanan.

4. Valak Clara (Mairimashita Iruma-kun) 0qcs4ljU5EsIX2Cmm8y1ZM2luL1NX9dd

Valak Klara adalah seorang gadis cantik. Dia juga anak yang tidak pernah bisa diam. Ini tidak mengherankan karena ini adalah garis keluarganya. Ibu dan saudara kandung selalu memiliki tenaga ekstra untuk melakukan banyak hal. Keistimewaan Valac adalah isi tasnya bisa beradaptasi dengan makanan apa pun. Paus tidak pernah makan. Teman-teman Valak sering menggelengkan kepala ketika melihat Valak bisa memakan semua makanan yang disajikan di rumahnya.

Nah, itulah 5 gadis anime terpanas. Apakah ada sesuatu yang mereka tidak bisa berhenti makan?

Wow wow!

error: Content is protected !!