Categories: Anime

Si Paling Rakus, 4 Karakter Anime Cewek Ini Tidak Pernah Merasa Kenyang

Published by
Admin
Share

Karakter wanita berikut adalah pemakan terkenal. Nafsu makannya sangat tidak terkendali sehingga dia bisa disebut sebagai gadis paling rakus di anime. Mereka lebih kecil dari karakter laki-laki seperti Luffy dari One Piece atau Goku dari Dragon Ball yang bisa makan dalam porsi besar. Siapa mereka? Berikut informasi lengkapnya

1. Fu Kasui (Samurai Champloot)

Gadis kecil ini telah lulus dari kompetisi memasak. Perutnya bisa menampung 27 cangkir anago-don, dan inilah tantangannya. Anago-don adalah nasi belut panggang. Hanya teman Fuu, Jin dan Mugen yang tidak bisa menghabiskan Anago sebanyak itu. Bisakah kamu memuaskan nafsu makan Fuu yang besar? Pikirkan lagi.

2. Kagura (Gintama)

Kagura menyukai nasi dan sukonbu (rumput laut). Tapi ternyata itu bukan makanan favorit Kagura. Karena sepanjang serial, dia sepertinya tidak pernah tertarik untuk makan. Selama itu enak, dia pasti akan memakannya.

Kagura adalah anggota klan Yato yang sangat lapar. Dapat menghabiskan sebagian besar makanan tanpa pencernaan. Untungnya, dia sangat energik dan gerakannya sangat cepat, sehingga metabolismenya baik. Dia tidak terlihat gemuk meskipun dia makan banyak.

3. Sasha Brause (Menyerang Titan)

Sasha mendapat julukan gadis kentang, karena dia adalah pacar pertama kentang. Eh, tapi kenyataannya Sasha serakah. Anda tidak bisa hidup selama satu jam tanpa makanan. Makan, makan, dan makan, mungkin begitu pikir orang. Kelaparan mendorongnya untuk melakukan apa saja untuk mendapatkan makanan. Dia bahkan pergi ke dapur pelatihan untuk makanan.

4. Valak Clara (Mairimashita Iruma-kun)

Valak Klara adalah seorang gadis cantik. Dia juga anak yang tidak pernah bisa diam. Ini tidak mengherankan karena ini adalah garis keluarganya. Ibu dan saudara kandung selalu memiliki tenaga ekstra untuk melakukan banyak hal. Keistimewaan Valac adalah isi tasnya bisa beradaptasi dengan makanan apa pun. Paus tidak pernah makan. Teman-teman Valak sering menggelengkan kepala ketika melihat Valak bisa memakan semua makanan yang disajikan di rumahnya.

Nah, itulah 5 gadis anime terpanas. Apakah ada sesuatu yang mereka tidak bisa berhenti makan?

Wow wow!

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago