Categories: Anime

Serial Anime “NARUTO” Rayakan Ulang Tahun Ke20 ANTARA News Jawa Timur ANTARA Jawa Timur

Published by
Admin
Share

Jakarta (ANTARA) – Sudah 20 tahun sejak episode pertama serial anime "NARUTO" ditayangkan di televisi Jepang pada 3 Oktober dalam "BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS", yang memulai franchise yang sudah berjalan lama dan berlanjut hingga saat ini.

Untuk merayakannya, tim animasi di Studio Pierrot merilis video spesial dan tiga foto baru dari kehidupan Naruto dan perjuangannya untuk bersatu kembali dengan dirinya dan teman-temannya.

Menurut situs resmi, pada hari Selasa, tim animasi merilis kompilasi video adegan terkenal dari anime "NARUTO" dan "NARUTO Shippudden " dengan peningkatan kualitas animasi dan animasi ramah penggemar, disertai dengan lagu pembuka yang luar biasa. jiwa-jiwa

Penggemar dapat melihat koleksi video melalui saluran resmi Studio Pierrot serta situs web resmi NARUTO dan halaman media sosial.

Serial Anime NARUTO Rayakan HUT ke-20 News ANTARA Jawa Timur ANTARA Jawa Timur Masashi Kishimoto Ambil Alih Produksi Manga Boruto

Video berdurasi sembilan menit itu langsung dipenuhi dengan nostalgia dari para penggemar di seluruh dunia. Banyak yang mengatakan bahwa "NARUTO" adalah bagian dari perjalanan mereka di usia muda dan menginspirasi mereka untuk terus mengejar impian mereka.

Selain itu, pencipta dan pencipta "NARUTO" Masashi Kishimoto juga mengungkapkan ilustrasi khusus yang menunjukkan berbagai tahap kehidupan ninja oranye seperti yang telah ia lihat selama dua dekade terakhir.

Selain itu, situs web resmi untuk "NARUTO" diluncurkan pada tanggal 3 Oktober dan situs web untuk waralaba telah dibuat, yang akan berisi berita resmi tentang serial ini dan gambar eksklusif dari pembuatnya.

Situs web ini tersedia dalam enam bahasa yang berbeda, termasuk Jepang, Inggris, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol.

Serial manga NARUTO Masashi Kishimoto menginspirasi dua serial anime dengan nama yang sama yang berlangsung dari 21 September 1999 hingga 10 November 2014 di halaman Weekly Shonen Jump.

Seri sekuel, BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS, mengikuti perjalanan putranya Naruto dan di Illustrator Mikio Ikemoto dan Weekly Shonen Jump karya penulis Ukyo Kodachi pada 9 Mei 2016, Kishimoto kembali menulis pada November 2020.

"BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS" juga telah menginspirasi serial anime mingguannya sendiri di Jepang dan berbagai layanan streaming . (*)

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago