Categories: Anime

Review Anime Chainsaw Man Episode 2: Devil Hunter

Published by
Admin
Share

*Spoiler alert: Review episode kedua anime Chainsaw Man ini mengandung spoiler yang mungkin belum kamu lihat.

Kita dapat mengatakan bahwa episode pertama Chainsaw Man benar-benar memenuhi harapan penggemar manga dengan detail dan animasi yang sangat mengagumkan! Dan bagian 2? Episode 2 " Manusia Chainsaw" mengikuti petualangan Denji yang berkelanjutan setelah membuat kesepakatan dengan iblis gergaji yang mulia.

Makima membawa Denji dan memperkenalkannya pada sistem resmi pembunuh iblis di Jepang. Bagaimana tanggapan Danji? Lihat ulasan Chainsaw Man. Bagian 2 ada di sini!

Makima menganggap Denji sebagai kasus langka dan berencana menempatkannya di Bagian Khusus 4 di Markas Besar Keamanan Publik Tokyo. Dia menyatukan kembali Denji dengan putra sulungnya, Aki Hayakawa, yang dia sayangi di Episode Khusus 4.

Dengan itu, Denji tetap bersama Aki agar Aki bisa melihatnya selama 24 jam. Namun, Makima menegaskan bahwa jika Denji bertindak sembarangan atau melawan, Aki bisa membunuhnya seperti iblis.

Danji menemukan pasangan baru setelah diberi tugas pertamanya untuk membunuh iblis di area perumahan. Kekuatan yang berdarah panas menjadi partner pelindung Denji. Di sinilah petualangan Denji dan Power sebagai pemburu setan keselamatan publik dimulai.

Perjalanan Denny sebagai pemburu setan "resmi" dimulai

Setelah mengucapkan selamat tinggal untuk menghormati, Denji mendapatkan kekuatan iblis gergaji, menjadikannya hibrida iblis-manusia. Tertarik dengan fenomena yang tidak biasa ini, Makima berinisiatif untuk membawa Denji ke dinas keamanan publik dan merekrutnya ke Bagian Khusus 4 di bawah pengawasan Aki Hayakawa.

Bagian 2 dengan baik membungkus 4 bab manga, melewatkan hubungan Denji dengan Muscle Devil, yang tidak mempengaruhi cerita. Meskipun demikian, perasaan Denji untuk Mikima tumbuh, menyebabkan Denji bertanya-tanya mengapa Mikima begitu kejam dan baik.

Denji melihat ini dan bertanya apakah Makima adalah orang baik atau orang jahat. Tentu saja, Aki menjawab bahwa Makima adalah orang baik, yang terungkap di akhir busur keselamatan publik. Namun, Denji melihat Maki sebagai remaja yang hanya merasakan cinta pada pandangan pertama.

Bagaimanapun, Makima adalah wanita pertama yang dia temui, peluk, dan perlakukan dengan baik. Meskipun Denji dianggap sebagai "anjing" baginya, dia tidak peduli bahwa dia telah menjalani kehidupan yang dia impikan setelah Makima membawanya.

Namun, yang tidak disadari Danji adalah bahwa perannya sebagai pemburu iblis keamanan publik sebenarnya adalah pendahulu untuk menggunakan kemampuannya. Demam berdarah dapat dengan mudah dibuang ketika dianggap tidak berguna.

Tidak banyak aksi di episode ini. Namun, pertarungan Denji dan Aki cukup untuk "menghibur", menunjukkan awal dari hubungan cinta/benci mereka. Terlepas dari fakta bahwa iblis otot telah dihapus dari anime, tidak ada detail lain yang tertinggal dari manga.

Terhubung dengan energi

Petualangan Danji tidak akan lengkap tanpa memenuhi kekuatannya sebagai pemburu iblis keselamatan publik. Danji tidak menganggap Force sebagai teman pada awalnya, mencari "kesempatan" untuk memegang dadanya. Nah, Danji berusaha mewujudkan mimpinya untuk memenuhi kontrak dengan Hon. Mimpinya telah menjadi kenyataan: untuk menjalani "kehidupan yang baik" dan berada di pelukan wanita.

Namun, ini membuat Denji menjadi pria yang teguh di mata Aki. Karena itu, Danji mendapatkan "motivasi" untuk menyentuh payudara wanita, yang merupakan tujuannya untuk menjadi pembunuh iblis. Di sinilah hubungan antara Danjit dan Power menjadi menarik. Namun, episode ini tidak terlalu jauh untuk memberikan wawasan tentang hubungan mereka. Episode 2 sudah cukup menunjukkan sikap Power yang sebenarnya sama gilanya dengan Danji.

Episode 2 diakhiri dengan "keberhasilan" Hail dalam membunuh Devil Sea Cucumber. Lompatan paksa dan kecepatan di mana darah berubah menjadi senjata menunjukkan kekuatan kekuatan Blood Fiend. Ini juga satu-satunya aksi yang layak di episode ini. Di akhir episode ini, penampilan Denji menunjukkan apresiasinya terhadap kekuatan tersebut.

Pengembangan plot yang luar biasa

"Arrival in Tokyo" berhasil menunjukkan perkembangan cerita Denji sebagai pemburu iblis. Setelah pembantaian episode pertama, episode kedua menjadi kocak dan seru di tengah kekacauan para Pemburu Iblis.

Bagian pertama tampak gelap dan suram, tetapi bagian kedua memancarkan cahaya di antara awan kelabu. Dia tidak terlihat senang, tapi dia tidak terlihat khawatir seperti sebelumnya.

Danji mampu melanjutkan hidupnya dan menggunakan pikiran positif yang dilihatnya. Namun, ini hanya ilusi karena Denji menampakkan diri kepada Kimima sebagai tahanan hidup, memperlakukannya seperti anjing.

Tekad kuat Aki untuk membunuh iblis, kekejaman, dan mentalitasnya yang meledak-ledak menambahkan semua detail yang diperlukan ke dalam cerita tanpa berlebihan. Denji masih seorang pria yang mematuhi setiap perintah Makima – ini akan masuk akal nanti ketika citra Makima yang sebenarnya terungkap.

Part 2 "Chainsaw Man" sangat pas dan memuaskan dengan lagu Zutomayo yang menggambarkan hubungan antara Denji, Aki dan Power dengan sangat baik.

Meski minim aksi, sekuel kedua ini tetap mampu menyuguhkan cerita menarik dalam kegelapan. Tentu saja, Kinsire masih tidak bisa mengeluh tentang animasi yang tepat untuk menggambarkan dunia Chainsaw Man yang kacau.

***

Apa pendapat Anda tentang pria gergaji mesin? "Episode 2"? Berhasilkah dia kalah dalam pertarungan dengan otot iblis sehingga episode ini bisa berjalan lancar? Lihat saja, anime Kincir sepertinya tidak ingin melukis Makima sebagai image yang “buruk”. Tapi semoga saja Makima, dia akan muncul lagi di episode berikutnya dari tes di KINCIR. Kami harap begitu!

KEKUATAN ADA DI SINI!!! | Gergaji Bagian 2 Jawaban!!! | Umpan balik dan ulasan anime CSM

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago