Categories: teknologi

Potabee Berinovasi Dengan Hadirkan Kemasan Dan Teknologi Baru ANTARA

Published by
Admin
Share

Jakarta (Antara) – Potabi dari Calbi Wings berinovasi dengan memperkenalkan desain kemasan baru dan teknologi V-cut pada produknya.

Potabi telah berinovasi dengan memperkenalkan kemasan dan teknologi baru di antara empat keunggulan camilan larut malam.

“Anak muda di Indonesia selalu berusaha beradaptasi dan berubah untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” kata Lindawati Lau, Direktur Pemasaran PT Calby Wings Food, dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa.

“Sesuai dengan semangat tersebut, Calbi Wings memperbaharui brand Potabi sebagai bagian dari komitmennya untuk terus berinovasi dalam jajanan yang memuaskan selera dan keinginan konsumen Indonesia.”

Potabee adalah keripik kentang yang dibuat dengan kentang asli pilihan Anda. Patabi dipotong menggunakan teknologi V-cut, yang menyatukan rempah-rempah untuk sensasi #KryuknyaPecaRosanyaWah.

Potabi berinovasi dengan memperkenalkan kemasan baru dan teknologi memperkenalkan Antara Cheeky Ball Jumbo Packaging

Saat ini Potabee memiliki tujuh varian rasa yaitu Potabee Beef Kebab, Grilled Chicken, Wagyu Beef Steak and Sea Alg, dan Grilled Salted Egg. Tidak hanya itu, Potabee juga memperkenalkan opsi baru yang disebut Black Truffle dan Melted Cheese Mushrooms.

“Kami berharap varian rasa Potabee dapat memenuhi selera konsumen Indonesia. Terutama bagi anak muda yang suka bereksplorasi dan beradaptasi dengan hal-hal baru,” ujar Michael Bryan, Chief Brand Officer Potabee.

“Sekali lagi tahun ini kami hadirkan pilihan Potabi Black Truffle yang menawarkan pengalaman ngemil 'deluxe' dengan kripik rasa black truffle,” lanjutnya.

Selain itu, Michael mengatakan pembaruan merek menawarkan pembaruan pada desain kemasan Potabi. Desain Potabi menampilkan desain "tumpukan kentang" minimalis dengan desain chip V-cut Potabi.

“Pembaruan merek ini merupakan upaya Calby Wings untuk selalu beradaptasi dan memberikan pengalaman ngemil terbaik. Semua itu kami lakukan dengan semangat konsumen muda Indonesia yang cerdas dan sulit beradaptasi melalui inovasi,” tutup Michael.

Dengan dorongan rebranding ini, Potabee akan menyelenggarakan 'Potabee Reels Challenge' di Instagram mulai 1 November hingga 15 Desember dengan hadiah jutaan dolar.

Pelajari bagaimana Potabee berinovasi dengan memperkenalkan kemasan baru dan teknologi sederhana, namun dengan kehadiran media sosial.

Potabi menciptakan momen untuk mengekspresikan cinta kepada orang tua dengan memperkenalkan kemasan dan teknologi baru di Hari Valentine.

Potabi berinovasi dengan memperkenalkan kemasan dan teknologi baru kepada konsumen yang bingung dengan harga camilan 'ajaib' legendaris Jepang

Koresponden: Lifia Mawadda Putri
Editing: Ida Nurchakhani
Hak Cipta © Antara 2022

Published by
Admin
Tags: teknologi

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago