Categories: berita

Pesona Rachma Dishub Makassar Di Cinta Segitiga Kasatpol PP Dan Najamuddin Detikcom

Share

Makassar: Misteri pembunuhan pegawai Dinas Perhubungan Makassar Najmuddin Sifang karena motif romantis, cinta segitiga, telah terpecahkan. Kasatpol PP Makassar Muhammad Iqbal Asnan ditahan karena istrinya Rahma, Deshub Makassar, terkait dengan korban.

“Alasan kejadian ini sangat menggembirakan bagi kami,” kata Kapolres Makassar Kombes Budi Haryanto dalam jumpa pers di Polres Makassar, Senin, 18 April 2022.

Menurut hasil penyelidikan, kasus pembunuhan ini didasarkan atau dilatarbelakangi oleh sebuah novel. Boddy mengatakan, dorongan di balik romansa bisa membuat siapa pun buta dan tidak tahu apa-apa.

"Makanya saya ingatkan yang lain. Saya tidak punya tabungan," katanya.

Rahma Dechoub Maksar, Kepala Departemen

Moh Ramadhan "Danny" Bumanto, Wali Kota Makassar, mengungkapkan karakter Rahma Deshup Makassar yang menjadi tokoh utama dalam cinta segitiga Kasatpol PP. Gigi patah Muhammad Iqbal dan korban Najm al-Din. Dikatakan bahwa Rahma adalah kepala departemen.

Siapa kepala departemen (di Dishub Makassar)? "Maksud saya, saya kenal orang ini," kata Danny saat dimintai keterangan, Minggu (17/04).

Danny juga mengungkapkan bahwa Rahma Deshop Makassar melakukan olahraga. Rahma mempekerjakan Danny sebagai petugas karate aktif.

"Ya, kalau tidak salah, dia adalah manajer karate atau olahraga lainnya. Saya Kepala Persimpangan Makassar.

Namun, Danny tak mau berspekulasi lebih jauh soal rumor cinta segitiga tersebut. Karakter Rahma dianggap menjadi penyebab terjadinya kasat banteng oleh PP Makassar Muhammad Iqbal Asnan dan terbunuhnya korban.

"Nama itu adalah rumor yang sering kita dengar, tapi tentunya kita (polisi) akan memeriksanya," kata Danny.

Rahma Deshop Makassar tunjuk Kasatpol PP sebagai istri Siri

Kakak korban, Johnny Sivang, mengatakan diserahkan kepada Makhsar Mokh Iqbal Asan, perwakilan polisi Kasatbul, atas belas kasihan Deshup Makassar. Saat itu, Kasatpol PP Makassar mengakui bahwa Rahma adalah istrinya Siri.

Menurut Johnny, ia berteman dengan PP Kasatpol sejak kakaknya masih kuliah. Kemudian Iqbal memperkenalkannya kepada Rahma.

"Ya (aktris) itu istrinya (Siri). Tapi saya tahu itu bukan istrinya (siapa yang dia kenal). Ada istrinya dan saya sangat mengenalnya," kata Johnny Detik Solsel, Minggu (17/4). .

Menurut mereka, hubungan Kasatpol PP Makassar dan Rahmay sudah terjalin sejak lama. Selama ini juga dikatakan bahwa saudara perempuannya Najmuddin dekat dengan wanita itu.

(Muhammad Iqbal Asanan) berkata: John, aku bertemu dengan adikmu (istri Siri Iqbal). Jadi saya katakan bahwa saudara perempuan saya (istri sah Kasatpol) adalah Laura. Setahu saya, istri sah Pak Iqbal adalah Laura dan saya kenal istrinya.”

Kemudian Johnny mengaitkan kejadian saat mengetahui Rahma dengan kecelakaan yang dialami adiknya. Penembakan adiknya diyakini terkait dengan Rahma. Motivasi adalah cinta segitiga.

"Nah, mungkin itu sebabnya Kapolres bilang cinta segitiga, mungkin Pak Iqbal cemburu pada korban. Dari situ, Iqbal mati-matian berusaha membunuh korban."

Adik Korban Diancam Kasatpol PP Geghara Rahma Dishub Makassar

Kakak korban, Johnny Siwang, mengatakan pernah diancam oleh Ketua Umum Partai Nasional Muhammad Iqbal Asan. Korban, Najm El-Din, adik Johnny, menuntut agar dia menjauh dari Rahma.

"Iqbal langsung menelepon saya dan mengatakan ada tekanan mengancam padanya," kata Johnny saat ditemui di Polsek Makassar, Sabtu (16/4).

Johnny mengatakan, ancaman Kasatpol PP Makassar sudah tersiar sejak 2019. Ia diancam lewat telepon oleh Kasatpol PP Makasar.

"Dia mengancam saya secara langsung. Dia mengatakan kepada saya langsung melalui telepon, 'Jika bukan saudaramu, aku akan membunuhnya,'' kata Johnny.

June kemudian menjelaskan kedekatan korban dengan Rahma. Johnny mengaku meminta korban menjauhi Rahma.

“Jauh sebelum almarhum bergabung dengan Deschop, saya sudah diperingatkan. Dia menjelaskan bahwa ada karyawan yang tidak boleh masuk ke ruang terbuka.

Meski demikian, Iqbal tetap meyakini Rahma memiliki hubungan khusus dengan korban. Johnny tidak tahu kenapa Iqbal yakin adiknya menjalin hubungan dengan rasa kasihan.

"Saya tidak tahu apakah Pak Iqbal punya bukti api kecemburuan, tapi tidak lama kita sampai ke titik itu," kata Johnny.

Kasatpol PP adalah pemimpin Rishma Deshup Makassar dan korban Najmuddin

Muhammad Iqbal Asan, sebelum menjadi ketua Satbul Makassar Corporation, pernah menjabat di Dinas Perhubungan Makassar.

Iqbal menjabat sebagai sekretaris Kementerian Perhubungan, dan pada awal 2019 menjabat sebagai Pj Kepala Kementerian Perhubungan. Kantor di mana Rahma menjadi kepala departemen dan dia merawat korban, Najmuddin Siwang.

Iqbal Asan terpilih sebagai Ketua Otoritas Perhubungan setelah lelang jabatan pada 23 April 2019, atau berakhirnya masa jabatan pertama Wali Kota Makassar Moha Ramadhan "Danny" Bumanto. Kasatpol PP Makassar diambil alih sementara pada Juli 2021.

Iqbal Asan menjabat sebagai Kasatpol PP Makassar sejak 31 Desember 2021 hingga sekarang. Sebelumnya, Iqbal Asan menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP Makassar.

Tonton video "Tembakan Deschapp petugas Makassar, ini videonya" [Udang: video 20 detik] (tau / nvl)

Published by
Admin
Tags: berita

Recent Posts

Sekelumit Cinta Segitiga Dini Nurdiani Berujung Pembunuhan Berencana Detik

Jakarta - Misteri hilangnya wanita berusia 26 tahun bernama Dini Nordian berusia 26 tahun yang…

18 hours ago

Biar Gak Bosen Puasanya, Nih 7 Game Online Terbaik Di Bulan Ramadan Tahun 2022 IniSumedang.Com

INISUMEDANG.COM - Selama Ramadhan, kecuali sahur dan buka puasa bersama. Ngabubur juga merupakan waktu yang…

1 day ago

10 Drakor Terpopuler Di Minggu Ketiga April 2022, Our Blues Bertahan Di Puncak Kontan

Bizim Blues, salah satu daripada 10 drama paling popular pada minggu ketiga April 2022, mengungguli…

2 days ago

Kasus Hepatitis Akut Di Indonesia, 5 Anak Meninggal, Dan Kasus Terbanyak Di Jakarta

JAKARTA, Indonesia, hepatitis akut, 5 anak meninggal, dan kasus terbanyak di Jakarta - Indonesia merupakan…

6 days ago

Gak Di China Gak Di Indonesia, Saham Sektor Teknologi SamaSama Ambles!

Baik di China maupun di Indonesia, sektor teknologi sedang tenggelam! , Jakarta - Tekanan pada…

6 days ago

Edukasi Gaming: Kenali Tujuan Anak Dan Remaja Bermain Game Online

Transformasi dunia game terjadi dengan sangat cepat. Anak-anak kota khususnya sudah tidak asing lagi dengan…

1 week ago