Categories: kesehatan

PERSI: Transformasi Digital Berikan Layanan Kesehatan Efektif ANTARA

Published by
Admin
Share

Hal ini dapat membuat layanan konversi digital menjadi lebih efisien dan efektif

Jakarta (ANTARA) – Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Bambang Wibowo SPOG (K) MARET mengatakan transformasi digital di bidang kesehatan dapat memberikan pelayanan yang efektif dan efisien.

“Perkembangan teknologi digital memiliki potensi besar. Perkembangan berbagai program kesehatan digital di bidang kesehatan telah membantu penyedia layanan seperti rumah sakit dan klinik. “Dapat memberikan layanan transformasi digital secara lebih efisien dan efektif,” kata Bambang dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Ia menambahkan, epidemi COVID-19 telah mempercepat tren global yang berubah dengan cepat di era teknologi modern, yang memengaruhi perubahan gaya hidup, kebiasaan kerja, dan strategi bisnis, termasuk kesehatan. Transisi ke teknologi digital dalam perawatan kesehatan perlu terus berlanjut, meskipun ada banyak tantangan yang perlu diatasi di masa depan.

PERSI bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Busd meluncurkan Pameran Kesehatan Indonesia 2022 (IDHE) yang akan diselenggarakan pada 25 Agustus hingga 26 Agustus 2022 di Pusat Kongres Jakarta.

IDHE 2022 adalah forum kesehatan yang akan selalu menjadi forum yang bagus untuk mempertemukan instansi pemerintah, politisi, pemangku kepentingan, investor, penyedia layanan, ilmuwan, dan profesional kesehatan untuk bertemu dan membahas perkembangan terbaru di bidang teknologi kesehatan.

Pada saat yang sama, Seno Adhi Damono, CEO IDHE 2022 mengatakan bahwa On Us Asia, sebagai inisiator dan penyelenggara IDHE, menyadari pentingnya ekosistem digital dalam perawatan kesehatan. Kami berharap keikutsertaan dalam IDHE menjadi solusi untuk menjawab tantangan dan tren era transformasi digital saat ini.

Juru bicara Bushd, mitra Onio Asia, Gio Vibovo menambahkan bahwa Pengalaman Digital untuk Rumah Sakit Cerdas menjawab tantangan global dan kebijakan pemerintah saat ini.

Forum IDHE 2022 sangat penting, karena salah satu program akan membahas pengalaman di konferensi, akan bertukar pertanyaan tentang kesehatan, terutama rumah sakit, tren klinis masa depan, masalah, serta inovasi teknologi dalam transformasi digital. Kegiatan ini disertai dengan seminar dan pameran.

PERSI. Transformasi Digital Berikan Layanan Kesehatan yang Efektif Kementerian Kesehatan ANTARA berencana mengintegrasikan informasi kesehatan bagi pengguna smartwatch

PERSI. Transformasi Digital memberikan pelayanan kesehatan ANTARA Mencom Info yang efektif. ruang digital harus bermanfaat

PERSI. Transformasi Digital Hadirkan Layanan Kesehatan yang Efektif ANTARA Indonesia Percepat Transformasi Digital di Empat Zona

Jurnalis: Editor India: Zita Meirina HAK CIPTA © ANTARA 2022

Published by
Admin
Tags: kesehatan

Recent Posts

Momen Usung Anies Capres Dikaitkan Duka Kanjuruhan, Ini Kata NasDem Detik

Jakarta - Dua hari setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, berbagai pihak menyoroti pernyataan capres… Read More

11 hours ago

5 Tempat Paling Angker Di Amerika, Hobi Berburu Hantu Silakan Datang! Okezone

Horor , kata yang mungkin muncul di benak, misterius dan mengganggu. Mungkin Anda pernah mendengar… Read More

19 hours ago

Anime “NARUTO” Rayakan Ulang Tahun Ke20 Lewat Video Spesial ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Tanggal 3 Oktober akan menandai 20 tahun sejak dimulainya episode pertama serial… Read More

1 day ago

3 Hobi Ini Bisa Buat Anda Miskin, Mulai Jauhi Dari Sekarang! CNBC Indonesia

JAKARTA, CNBC Indonesia - Ada beberapa hal yang Anda lakukan setiap hari tanpa disadari yang… Read More

1 day ago

Game Online Ringan, Bisa Mabar Di Hp Android! Cek Di Sini Ekspres

Teknologi dan Permainan . Game online yang mudah bisa menyenangkan di ponsel android Anda! Lihat… Read More

2 days ago

Milenial Ini Curhat Mudahnya Berobat Jika Miliki Jaminan Kesehatan Detik

Jakarta - Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan tulang punggung masyarakat Indonesia yang membutuhkan pelayanan… Read More

2 days ago