Penyelamat, 5 Anime Ini Lebih Baik Dari Aslinya!

Penyelamat, 5 Anime Ini Lebih Baik Dari Aslinya!

Penyelamat, 5 Anime Ini Lebih Baik Dari Aslinya!

Mengingat kesuksesan manga populer, para penggemar sangat menantikan adaptasi manganya. Namun, tidak semua adaptasi manga sesukses manga. Hal ini dapat terjadi karena berbagai alasan seperti B. Kualitas animasi yang buruk, cerita yang membosankan, dan pengaturan yang bias.

Beberapa anime yang mengikutinya diberi label gagal, tetapi sekuelnya menyelamatkan hari itu. Serial anime mana yang lebih sering di-reboot daripada anime pertama? Laporan CBR, mari kita lihat beritanya.

Juruselamat, 5 anime ini lebih baik dari aslinya. Kazakhstan sedang bersiap untuk melegalkan mekanisme untuk mengubah cryptocurrency menjadi uang tunai

1. Manusia setan

Setan sering terlihat aneh, gelap dan sangat menakutkan. Banyak yang menghilang. Tampilannya juga tidak modern dan terlihat membosankan.

Namun, reboot menawarkan sesuatu yang segar dan bergaya yang membuat pemirsa lebih tertarik dan terbuka untuk menonton serial klasik. Selain itu, Devilman Crybaby jelas merupakan penyelamat dari seri Devilman asli.

2. Fullmetal Alchemist – alkemis baja. persaudaraan

Sayang sekali Steel Alchemist harus disebut sebagai anime yang mengecewakan. Karena manga masih berlangsung, setengah dari anime adalah non-kanon.

Untungnya, anime tersebut me-reboot Fullmetal Alchemist. dengan dirilisnya Brotherhood dan diterima dengan baik oleh para penggemar. Kisah Brotherhood selanjutnya didasarkan pada akhir terbaik dari semua serial anime asli.

Juruselamat, 5 anime ini lebih baik dari aslinya. Cryptocurrency meningkat di Afrika, Ghana akan segera mengadopsi cryptocurrency setelah Kenya dan Nigeria

3. Hellsing – Hellsing Tertinggi

Hellsing mengalami nasib yang sama seperti Fullmetal Alchemist, dengan manganya masih dalam pengembangan pada saat animenya dirilis. Tidak ada gunanya adaptasi anime karena dia harus menarik kesimpulan sendiri tentang naskahnya. Namun, hal ini mengecewakan para penggemar karena seolah-olah berangkat dari serial manganya.

Namun ketika Hellsing Ultimate dirilis, hal itu disambut baik oleh para penggemarnya. Fans merekomendasikan anime reboot lebih sering daripada anime aslinya.

4. Menginap sampai/malam

Destiny adalah serial anime paling terkenal. Sayangnya, karena minimnya anggaran, animasi tersebut kehilangan kualitas dan mengecewakan penonton.

Tonton film selengkapnya

Tulis komen