Categories: hobi

Nyaman Jalani Hobi Tanpa Pegal Dan Nyeri Sendi

Published by
Admin
Share

Saya suka K-pop. Pada awalnya, saya menyukai boy and girl group Korea, salah satunya adalah saya suka menari dan menyanyi. Soal suara, saya kurang bagus karena hanya sekedar hobi dan belum pernah les atau semacamnya. Bernyanyilah dengan berani dan jangan berpura-pura.

Dalam hal menari, saya akui saya cukup bagus karena saya sering dipilih untuk drama sekolah, jadi saya cukup percaya diri. Sayangnya, seiring bertambahnya usia, saya semakin tidak suka menari. Selain sibuk, tubuhku juga semakin pegal karena sudah lama tidak bergerak untuk menari.

Suatu hari saya pergi bersama teman-teman ke acara K-pop di mal. Kami datang ke sana untuk melihat stand dan dance cover dari grup idola kami. Acara ini juga diisi dengan permainan dan lompatan.

Saya, yang sudah lama tidak menari, dengan bersemangat memperhatikannya saat tarian ejaan acak. Tapi mau tak mau aku menyanyikan lagu itu, aku hafal gerakannya dan menari dengan orang-orang yang tahu gerakannya. Saya ingat menari untuk beberapa lagu di sana.

Ketika saya bangun keesokan paginya, saya mulai merasakan sakit dan nyeri di seluruh tubuh saya. Saya tidak terlalu khawatir, terlebih lagi saya tidak minum obat apa pun karena saya pikir rasa sakitnya akan segera hilang. Tapi, rupanya, rasa sakit itu tidak hilang. Ini adalah risiko bahwa seseorang seperti saya, yang terlalu malas untuk berolahraga, tiba-tiba mengambil hobi menari saya yang lama dengan penuh semangat.

Sejujurnya, rasa sakit dan nyeri ini membuat saya tidak berolahraga, tetapi saya juga tidak tahu bagaimana menghadapinya. Meskipun saya sering menggunakan balsam untuk dioleskan ke bagian tubuh yang sakit, kelegaannya hanya sementara. Saya masih sering kesakitan saat bangun tidur dan pekerjaan saya mengharuskan saya duduk seharian.

Suatu hari ketika saya sedang berlibur, rekan saya memperhatikan bahwa saya masih memijat lengan dan kaki saya yang sakit. Dia bertanya mengapa, saya bilang saya kesakitan hari ini. Omong-omong, teman saya membawa segelas susu saat ini, tetapi warnanya agak kekuning-kuningan.

Saya pun bertanya susu jenis apa itu, dia menjawab: Susu Etovali. Ia mulai menjelaskan bahwa susu etawali adalah susu etawali yang dicampur dengan berbagai bumbu. Susu secara efektif melawan nyeri sendi, rematik, asam urat dan masalah tulang dan sendi lainnya.

Seorang teman juga menyarankan agar saya mencicipi susunya. Ia mengatakan Etawalin sudah terbukti efektifitasnya. Awalnya dia juga sering sakit, tapi setelah seminggu minum etovalin, sakitnya hilang. Dia juga memberiku susu yang telah dia siapkan sebelumnya. Awalnya saya agak ragu karena takut susunya berbau seperti tong dan rasa keju kambingnya terlalu kuat.

Namun, dia meyakinkan saya bahwa rasanya seperti jamu tetapi rasanya seperti susu. Akhirnya saya coba susunya dan kaget karena enak banget seperti kata teman saya.

Saya juga bertanya kepada teman saya di mana dia membelinya dan dia menunjukkan kepada saya iklan produk Etawalin yang berarti dia membelinya secara online. Saya lebih tertarik karena iklan tersebut memiliki promosi dan diskon ongkos kirim. Ya, saya akhirnya menemukan solusi untuk meringankan rasa sakit saya.

Lihat lainnya Sehat

Untuk menulis komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan bertanggung jawab. Komentar adalah tanggung jawab penuh pemberi komentar sebagaimana didefinisikan dalam UU IT

KIRIM

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama berkomentar.

Lihat semua komentar (0)

Cegah nyeri lutut dengan menggunakan produk berikut: Hai Dok

Published by
Admin
Tags: hobi

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago