Categories: teknologi

Menikmati Teknologi TWS Dari Roker Dengan Fitur Terbaik Republika Online

Published by
Admin
Share

TWS adalah seni streaming audio nirkabel melalui Bluetooth.

Nikmati fitur terbaik dari teknologi Smoker TWS. Republik Online, Jakarta. Sepintas, tidak ada produk audio di toko elektronik mana pun, dan teknologi canggih baru tidak termasuk di dalamnya. Namun, saat ini penggemar audio sedang menunggu perkembangan penuh dari teknologi nirkabel modern terbaru.

Teknologi baru ini bukan hanya tentang kinerja dan kualitas suara headphone atau speaker nirkabel Anda, tetapi juga tentang keseluruhan pengalaman audio, termasuk kenyamanan di semua tingkatan. Teknologi ini disebut True Wireless Technology atau TWS.

TWS adalah seni mentransmisikan audio nirkabel melalui Bluetooth, yang dimungkinkan berkat chip mikro khusus yang terpasang di perangkat sumber dan perangkat tujuan.

Teknologi TWS memiliki banyak keunggulan, tetapi satu hal yang jelas: Anda dapat menikmati suara yang optimal tanpa mengkhawatirkan kabel. Anda tidak perlu khawatir tentang mencolokkan ke perangkat, cukup sambungkan bluetooth dan musik akan diputar.

TWS dapat digunakan tidak hanya untuk mendengarkan musik atau menonton film, tetapi juga untuk melakukan panggilan dan bermain game. Jika Anda seorang YouTuber, Anda juga dapat membuat konten dengan alat canggih ini.

Nah, sekarang Anda mungkin ingin tahu perusahaan teknologi mana yang telah memproduksi perangkat TWS terbaik. Jangan khawatir, perokok selalu ada.

Penggemar teknologi tinggi pasti tidak asing lagi dengan Roker, yang secara konsisten menghasilkan headphone terbaik selama bertahun-tahun, mulai dari headphone, headphone, charger, power bank, amplifier, dan banyak lagi.

Menurut laman Tokopedia.com, untuk perangkat audio nirkabel, Roker akan segera meluncurkan produk terbarunya pada Juli 2022 yang diberi nama NUKE I dan MACH I. Apa saja keunggulannya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

senjata nuklir

NUKE I adalah produk perintis Roker TWS pertama yang siap memanjakan pemakainya. NUKE sangat pas di telinga Anda.

Memakainya selama beberapa jam tidak akan menyakiti telinga Anda karena bahan dove yang lembut sangat nyaman. Dari segi suara, NUKE I diharapkan memiliki bass yang sangat dalam dan suara yang jernih, sehingga audiophile atau gamer dapat mengandalkannya sebagai headphone utama mereka.

Sangat jarang mendapatkan headphone nirkabel dengan kualitas suara yang bagus dengan harga yang terjangkau. Dari segi durabilitas, NUKE I juga bisa bersaing dengan yang lain.

Headset ini memiliki masa pakai hingga 8 jam dalam penggunaan normal, dan charger portabel dapat digunakan untuk mengisi daya hingga 3 kali. Jadi TWS Smoker yang tangguh siap menemani Anda selama 32 jam nonstop.

saya tumbuk

Seperti NUKE I, TWS MACH I juga memiliki desain stylish yang nyaman dipakai selama berjam-jam. Telinga akan terasa ringan saat dipakai karena earphone Smoker TWS tidak menggunakan bahan karet.

Manfaat lainnya adalah MACH I memiliki layar LCD pada charger portabel sehingga Anda dapat memeriksa persentase baterai kapan saja.

Bagaimana dengan kualitas suara yang dihasilkan? ideal! Dengan headphone ini, Anda akan mendapatkan pengalaman mendengarkan terbaik. Suara yang direproduksi jelas dan bertenaga, berkat TWS dari rocker terbaru, Anda akan senang mendengarkan musik apa pun selama berjam-jam.

Daya tahannya juga sangat baik, hingga 6 jam dengan sering digunakan, dan dapat diisi ulang hingga 3 kali dengan charger portabel. Para perokok sangat memperhatikan kenyamanan setiap produknya.

Temukan langsung dua flagship Roker terbaru di pasar favorit Anda atau di toko elektronik terdekat.

Smoker selalu berkomitmen untuk menghasilkan produk audio yang inovatif dan berkualitas tinggi dengan desain yang stylish. Satu hal yang perlu diketahui: Dalam hal suara, serahkan pada perokok!

Simposium Sosiologi Agama Hmps 2022 bersama Dima Fouad dan Sama Fouad

Published by
Admin
Tags: teknologi

Recent Posts

Kapan Anime Chainsaw Man Episode 1 Tayang? Berikut Sinopsis Dan Jadwal Lengkapnya Kontan

Kapan episode pertama anime Chainsaw Man keluar? Berikut rangkuman dan jadwal lengkapnya, kapan anime Kontan… Read More

7 hours ago

Anime NieR Automata Tayang Pada Januari 2023 Merah Putih

ACARA Aniplex Online Fest akhir September 2022 - Babak baru dalam serial anime NieR Automata.… Read More

15 hours ago

Momen Usung Anies Capres Dikaitkan Duka Kanjuruhan, Ini Kata NasDem Detik

Jakarta - Dua hari setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, berbagai pihak menyoroti pernyataan capres… Read More

1 day ago

5 Tempat Paling Angker Di Amerika, Hobi Berburu Hantu Silakan Datang! Okezone

Horor , kata yang mungkin muncul di benak, misterius dan mengganggu. Mungkin Anda pernah mendengar… Read More

2 days ago

Anime “NARUTO” Rayakan Ulang Tahun Ke20 Lewat Video Spesial ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Tanggal 3 Oktober akan menandai 20 tahun sejak dimulainya episode pertama serial… Read More

2 days ago

3 Hobi Ini Bisa Buat Anda Miskin, Mulai Jauhi Dari Sekarang! CNBC Indonesia

JAKARTA, CNBC Indonesia - Ada beberapa hal yang Anda lakukan setiap hari tanpa disadari yang… Read More

2 days ago