Implementasi Nilai Nilai Pancasila Dibidang Politik Menjelang Pemilu 2019 Latifatul Mujtahidah

Mengimplementasikan Pancasila Dalam Kalangan Remaja Di Era Kemajuan Teknologi

Implementasi Nilai Nilai Pancasila Dibidang Politik Menjelang Pemilu 2019 Latifatul Mujtahidah

Pancake memainkan peran besar di kota favorit kami. Indonesia, ibu kota Indonesia, adalah lambang moralitas. Kelima prinsip tersebut menjelaskan bagaimana orang membuat keputusan di Indonesia.

Apalagi kelima asas tersebut merupakan sumber utama ideologi bangsa Indonesia. Kedudukan Pancasila tidak hanya sebagai ideologi nasional tetapi juga sumber kemajuan ilmu pengetahuan.

Dengan nilai-nilai yang kami temukan, kami berharap seiring berjalannya waktu akan sesuai aturan dan aturan dasar Pancasila tidak dilanggar. Dilengkapi dengan nilai-nilai ini, kita dapat menyaring hasil evolusi di masa depan.

Kita semua berada di masa ketika semuanya sangat rumit. Digitalisasi dibuat atau ditingkatkan dengan menggunakan teknologi atau data digital (Jason Bloomberg, 2018). Kita tidak bisa lepas atau lari dari era digital ini.

Setiap hari kehidupan kita terus diperbarui dengan teknologi terbaru. Julukan ini kembali ke era digitalisasi. Sangat sesuai dengan situasi kita saat ini. Ketika kita bangun, kita dihadapkan dengan teknologi sampai kita tertidur.

Teknologi berarti memahami kemampuan untuk menciptakan alat untuk membantu kita melakukan berbagai tugas kita. Kita tidak tahu apa langkah selanjutnya, karena teknologi ini dapat mengubah segalanya kapan saja, bahkan setiap detik.

Sisi positifnya, teknologi yang kita bangun saat ini pasti akan menguntungkan kita. Tapi kita semua tahu bahwa ada pro dan kontra. Kita harus siap menerima kelebihan dan kekurangan.

Sisi positifnya, teknologi ini selalu kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari, dan sisi negatifnya, teknologi ini akan membawa perubahan besar bagi masyarakat Indonesia dalam hal Pancilla.

Untuk mengatasi keadaan teknologi saat ini, penting untuk diingat bahwa teknologi tidak mudah diintegrasikan. Kemajuan teknologi antara lain:

1. Selektif dalam perubahan

Sangat dianjurkan untuk menjadi pemilih di era teknologi ini. Sebagai warga negara, kita bisa selalu waspada menjadi individu yang memilih untuk memajukan teknologi. Kami tidur dengan berbagai jenis teknologi.

Lihat lainnya Ilmu Sosial dan Agama

Tulis komen

Berkomentarlah dengan bijak dan bertanggung jawab. Komentar adalah tanggung jawab pemberi komentar sebagaimana tercantum dalam UU ITE

Kirim

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama berkomentar!

Lihat semua komentar (0) Video yang dipilih

Harga Pankasil & Industri 4.0 selama Revolusi Industri

error: Content is protected !!