Categories: teknologi

Mengimplementasikan Pancasila Dalam Kalangan Remaja Di Era Kemajuan Teknologi

Published by
Admin
Share

Pancake memainkan peran besar di kota favorit kami. Indonesia, ibu kota Indonesia, adalah lambang moralitas. Kelima prinsip tersebut menjelaskan bagaimana orang membuat keputusan di Indonesia.

Apalagi kelima asas tersebut merupakan sumber utama ideologi bangsa Indonesia. Kedudukan Pancasila tidak hanya sebagai ideologi nasional tetapi juga sumber kemajuan ilmu pengetahuan.

Dengan nilai-nilai yang kami temukan, kami berharap seiring berjalannya waktu akan sesuai aturan dan aturan dasar Pancasila tidak dilanggar. Dilengkapi dengan nilai-nilai ini, kita dapat menyaring hasil evolusi di masa depan.

Kita semua berada di masa ketika semuanya sangat rumit. Digitalisasi dibuat atau ditingkatkan dengan menggunakan teknologi atau data digital (Jason Bloomberg, 2018). Kita tidak bisa lepas atau lari dari era digital ini.

Setiap hari kehidupan kita terus diperbarui dengan teknologi terbaru. Julukan ini kembali ke era digitalisasi. Sangat sesuai dengan situasi kita saat ini. Ketika kita bangun, kita dihadapkan dengan teknologi sampai kita tertidur.

Teknologi berarti memahami kemampuan untuk menciptakan alat untuk membantu kita melakukan berbagai tugas kita. Kita tidak tahu apa langkah selanjutnya, karena teknologi ini dapat mengubah segalanya kapan saja, bahkan setiap detik.

Sisi positifnya, teknologi yang kita bangun saat ini pasti akan menguntungkan kita. Tapi kita semua tahu bahwa ada pro dan kontra. Kita harus siap menerima kelebihan dan kekurangan.

Sisi positifnya, teknologi ini selalu kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari, dan sisi negatifnya, teknologi ini akan membawa perubahan besar bagi masyarakat Indonesia dalam hal Pancilla.

Untuk mengatasi keadaan teknologi saat ini, penting untuk diingat bahwa teknologi tidak mudah diintegrasikan. Kemajuan teknologi antara lain:

1. Selektif dalam perubahan

Sangat dianjurkan untuk menjadi pemilih di era teknologi ini. Sebagai warga negara, kita bisa selalu waspada menjadi individu yang memilih untuk memajukan teknologi. Kami tidur dengan berbagai jenis teknologi.

Lihat lainnya Ilmu Sosial dan Agama

Tulis komen

Berkomentarlah dengan bijak dan bertanggung jawab. Komentar adalah tanggung jawab pemberi komentar sebagaimana tercantum dalam UU ITE

Kirim

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama berkomentar!

Lihat semua komentar (0) Video yang dipilih

Harga Pankasil & Industri 4.0 selama Revolusi Industri

Published by
Admin
Tags: teknologi

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago