Dr Iwan Rare Book Cybermuseum Driwancybermuseum S Blog

Mengenal Game Online, Asal Muasal Minat Saya

Dr Iwan Rare Book Cybermuseum Driwancybermuseum S Blog

Mipa 5, izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Theodor der Klasse X. Saya tertarik dan saat ini tertarik dengan topik yang berkaitan dengan game online. Sekarang saya akan memberi tahu Anda bagaimana game itu lahir dan berkembang dari waktu ke waktu.

Permainan pada awalnya dipahami sebagai permainan rekreasi dan dapat menjadi bentuk hiburan bagi banyak orang. Pada dasarnya permainan adalah permainan dimana kita berjuang untuk mendapatkan poin dan memenangkan permainan. Memenangkan permainan adalah sesuatu yang lain dalam dirinya sendiri.

Permainan pertama yang disebut tenis untuk dua dikembangkan oleh William Higginbottom dan Robert Dvok pada tahun 1958. Sayangnya, tidak ada rencana untuk mengkomersialkan game tersebut karena kurangnya bahan yang dibutuhkan untuk membuat game tersebut.

Sekitar 20 tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1972, konsep "arcade center" sebagai tempat khusus untuk permainan mulai dikenal. Lapangan bermain itu sendiri penuh sesak dan tempat di mana Anda bisa mendapatkan banyak uang.

Game ATARI seperti Pong tersedia secara komersial. Pong adalah game multipemain berbayar. Dengan banyaknya penggemar game di arcade ini, arcade dikenal sebagai tempat di mana Anda dapat menghasilkan banyak uang.

Tetapi setelah beberapa waktu, ide taman bermain menyebar, dan jenis permainan "pemenang" yang berbeda muncul. Gim Space Invaders adalah gim pemain tunggal di mana kita akan berjuang untuk mendapatkan poin terbanyak dalam waktu yang ditentukan. Permainan seperti Pacman dan Space Invaders sangat populer karena orang-orang berlomba untuk menemukan nama dengan skor tertinggi.

Dengan lompatan besar dalam waktu singkat, para penggemar game ini mulai meminta ide-ide yang lebih kreatif. Namun, minat pada game mulai berkurang karena game baru dianggap "standar". Pada tahun 1983, misalnya, banyak perusahaan di dunia barat gulung tikar karena tidak dapat menemukan ide-ide baru.

Namun, setelah penurunan signifikan dalam jumlah penggemar judi, ada kebangkitan karena bentuk perjudian baru. Permainan mulai mengubah cara yang kami inginkan, dari selalu membayar untuk bermain menjadi membeli menjadi milik sepenuhnya.

Perusahaan di Jepang telah mengembangkan game pribadi yang kami beli untuk dimainkan secara langsung. Kontroler pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan Jepang yang menyertakan "SEGA". Kita hanya perlu membeli driver atau disc game, controller dan mesin tempat disc terhubung ke game.

Sejak tahun 1983, pengertian bermain telah berkembang menjadi permainan yang kita gunakan untuk menghabiskan waktu luang kita dengan bermain. Secara bertahap, hingga diperkenalkannya game generasi baru, grafik yang lebih baik dan aturan yang kompleks, seperti game online, mulai meningkat.

Pada tahun 1998, SEGA mengembangkan game online pertama, Sega Dreamcast. Meskipun game online ini gagal, sebuah revolusi baru diciptakan karena game ini dapat dimainkan dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Lihat juga ilmu pengetahuan dan teknologi

Kirim komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan bertanggung jawab. Komentar yang diungkapkan dalam UU ITE adalah tanggung jawab pemberi komentar.

Memasuki

Belum ada komentar. Silakan tinggalkan komentar!

Tampilkan semua komentar (0)

LS# Bagaimana cara memasak Tinola Manok / Babi Rebus?

error: Content is protected !!