Categories: Drama Korea

Link Nonton Dan Sinopsis Drakor Mental Coach Jegal Episode 2: Cedera Tak Menghalangi Prestasi

Published by
Admin
Share

Awal episode kedua Drakor Mental Coach Jegal berlangsung di gelanggang es. Rupanya, ada sedikit permainan yang terjadi di sana. Tergantung pada hasil kompetisi, atlet akan dipilih untuk berpartisipasi dalam putaran yang lebih besar.

Di lintasan, atlet meluncur dengan cepat di lintasan lari. Satu per satu, mereka mulai mengalahkan yang lain, termasuk Cha Ga Eul (Lee Yoo Mi).

Awalnya, Ga Eul berada di ujung trek. Namun, dengan fokus dan tekadnya untuk finis di 20 besar, ia berhasil tetap unggul. Tampaknya Oh Sun a.

Tidak seperti Ga Eul, dia bersikeras menang dengan bersih. O Anak A sebenarnya menggunakan metode perkiraan. Ga Eul mencoba lari. Tidak sampai di situ, karena mereka berada dalam situasi yang sama, Oh Sun dengan sengaja mendorong A Ga Eul keluar dari trek balap.

Sesampai di rumah sakit, perasaan anggota keluarga atlet terangsang dan mereka menyalahkan diri sendiri. Meskipun Ga Eul yang menjadi target Sun A, dia tidak dapat mundur, luka Sun A jauh lebih serius.

Seme A mengalami cedera lutut, dan Ga Eul mengalami cedera internal ringan namun masih membutuhkan 12 jahitan. Setelah mendengar diagnosa Dokter Sun A, keluarganya langsung bergegas ke kamar Ga Eul untuk mendapatkan perawatan.

Perjuangan tak terelakkan. Sun A menyalahkan keluarga Ga Eul atas kejadian ini. Sementara itu, Ga Eul bersikap tenang karena tidak ingin menambah kekacauan lagi. Meski, Mu Tae (Kim Do Yoon), keluarga Ga Eul juga tidak mau kehilangan tanggung jawab menyalahkan Sun A atas cedera yang dialami Ga Eul.

Masalah Jigal Gil tidak terbatas pada pola pikir Ga Eul kali ini. Dia ingin memperbaiki hal-hal lain. Seseorang sedang menyelidiki kematian pemain basket Oh Yeon Ji yang diduga bunuh diri karena depresi dan difitnah oleh netizen.

Jigal Gill merasa ada yang tidak beres dalam kasus itu. Dia merasakannya berdasarkan percakapan terakhirnya dengan Oh Yeon Ji. Dikatakannya, atlet tersebut tidak rela pensiun karena stres, melainkan karena alasan lain.

Jadi seperti apa perjalanan Jigal Gil selanjutnya sebagai penasihat terpercaya bagi para atlet terlatih? Anda dapat melihat kisah terbaru di tautan berikut di bawah Pelatih Spiritual Jigal Indo.

[Film Lengkap] Young President 2 The Fake Bride Romantic Movies HD Love Story

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago