Categories: berita

KPK Bergeming Saat Diserang Mardani Maming Detik

Share

Jakarta –

Mantan Kepala Staf Tana Pompeo Mardani H. Mamming didakwa dengan kejahatan kejahatan kriminal. CCP tidak aktif karena serangan Mardani H. Mamming.

Kasus tersangka Mardani H Ming awalnya dikonfirmasi oleh Layanan Pengungsi. Memenji ditanya apakah dia memiliki izin untuk bepergian ke luar negeri.

Ahmed Nour Saleh, kepala hubungan masyarakat di Direktorat Jenderal Imigrasi, mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa "hak (Pertahanan Mardani Maming) akan berlaku mulai 16 Juni 2022 hingga 16 Desember 2022." (20/20) 6 2022).

Dia melanjutkan, "(Negara) mencurigakan."

Partai Komunis China memberikan wawancara kepada Mardani Maming pada Jumat (6/3). Saat itu, Mardani Miming mengakui bahwa Partai Komunis China telah menyelidiki anggota kelompok Buruh Junlin Samsden Andy Arsyad, yang juga dikenal sebagai Haji.

“Ya, itu terdengar sangat tidak masuk akal bagi saya, BT tampaknya tidak bagi saya. Wartawan di gedung Partai Komunis China di Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Mardani menolak berkomentar lebih jauh. Partai Komunis China juga menolak berkomentar.

Pengacara Mardani secara singkat menjelaskan tinjauan Mardani tentang PKC. Mardani mengaku menanyakan izin pertambangannya.

"Ini karena serah terima International Electricity Union," kata Ahmed di gedung KPK di Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Ahmed meminta Johnny Samuddin Andy Arsyad Haj Essam dari Partai Komunis China untuk menyelidiki Partai Buruh. Haji Essam juga mengatakan bahwa mereka terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kasus ini.

Ia mengatakan, "Samouddin Arsad terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kasus tersebut, termasuk meminta keterangan dan keterangan tambahan dari Haji Essam." “Butuh waktu untuk sampai ke Haji Issa,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Partai Komunis China Alexander Marvata mengakui kasus Mardani Maming sudah sampai pada tahap penyidikan. Namun, Partai Komunis China tidak mau menyebut nama tersangka.

Karena kami belum menyaksikan secara terbuka, seperti yang teman-teman kami ketahui, karena kami mengumumkan penangkapan paksa. mengapa? Untuk meyakinkan para tersangka, kata Wakil Ketua BPK Alexander Marvata kepada wartawan, Senin (20/6).

PDI-P Mardani Meming sedang diselidiki oleh PKC.

PIPIP mengatakan sedang mendiskusikan informasi tersebut dengan tim hukum. Menurut Hosta Christianta PDIP, Sekjen PDIP Megawati Sukarno-tri telah berulang kali mengimbau seluruh kader PDIP untuk tidak melakukan korupsi.

"Ya, saya punya informasi media, jadi tim hukum PDIP sedang melakukan penyelidikan terkait," kata Sekretaris Jenderal PDTO Hasto Cristiano kepada wartawan di Sekolah Staf PDIP Lentan Agung, Jakarta Selatan. 6). / 2022).

"Saya tidak berkomentar lebih lanjut karena kami membahas masalah itu secara detail dengan tim hukum kami," jelasnya.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Published by
Admin
Tags: berita

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

3 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

11 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

19 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

1 day ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago