Cbkxwq2v0tscrm

Kongres Ke 27 AOFOG Berlangsung Di Bali, Bahas Isu Kesehatan Reproduksi Wanita Bisnis Bali BisnisBali

Cbkxwq2v0tscrm

MANGORA (27th Aofog Bali Conference, Bali Business Bali Bahas Kesehatan Reproduksi Bagi Wanita Bisnis) – 27th Aofog Obstetrics and Gynaecology Conference Bali, Asia Pacific, 23-26 Mei 2022 pada gathering terbesar di Indonesia yang mempertemukan ribuan dokter kandungan dan kandungan. Ginekolog dari kawasan Asia Pasifik membahas kematian ibu.

Konferensi 2022 merupakan konferensi kedua yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI). Ketua POGI Indonesia Dr. Salah satu topik yang dibahas Ari Kusuma pada Januari lalu adalah Congressional Death Rate (MMR) karena angka kematian AKI masih tinggi di Indonesia. Kolaborasi antara pemerintah, pekerja seks, dan komunitas dokter umum dapat membantu mengendalikan gagal ginjal akut.

Profesor Kepala AOFOG. Mantan Presiden AAFOG Kazunori Ochia Dr. Menurut Ravi Kandran, audiensi kongres tentang ini adalah awal dari audiensi kongres. Aofog menjadi isu utama terkait kesehatan reproduksi perempuan di masa pandemi.

AAFOG, sebuah organisasi pakar medis di kawasan Asia-Pasifik, sangat beruntung tahun ini karena pandemi di Bali menjadi lokasi pemilihan kongres yang dihadiri ribuan delegasi.

“Kami beruntung memiliki konferensi offline normal baru setelah Kovenan 19.” Mitra dapat berkomunikasi dengan seluruh dunia, berpartisipasi dalam pertukaran akademik, dan belajar tentang isu-isu di kawasan Asia-Pasifik. "

Menurut Profesor ASPIRE Pudvi Viko, Ketua Inisiatif Asia Pasifik, kesehatan reproduksi perempuan, ibu dan anak di Indonesia masih menyisakan banyak hal yang diinginkan. Konferensi ini dengan demikian menjadi forum pertukaran informasi tentang kesehatan ibu dan anak.

Aofog multinasional memiliki perbedaan budaya, bahasa dan lain-lain yang mempengaruhi cara hidup perempuan di setiap daerah. Keberagaman ini dapat diperhitungkan dalam hal kesehatan reproduksi perempuan di wilayah manapun dari keikutsertaannya dengan negara lain dalam konferensi ini. * luas

error: Content is protected !!