Frequencydictionaries Small Id Txt At Master Kpym Frequencydictionaries Github

KKN UNTAG: Pemanfaatan Teknologi Scan QR Bagi Branding Produk Serta Pemasaranya

Frequencydictionaries Small Id Txt At Master Kpym Frequencydictionaries Github

Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) kini menjadi bagian dari kegiatan pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat, yang dilakukan melalui kegiatan bakti sosial yang dipimpin oleh mahasiswa. Kampus saya adalah Universitas Surabaya pada tanggal 17 Agustus 1945, dan juga setiap tahun menyelenggarakan pengabdian masyarakat, tetapi tahun ini saya dibagi menjadi beberapa kelompok, seperti pengabdian bertema komunitas dan layanan pribadi komunitas. Topik yang dikelola dalam Program Pekerjaan Umum 2022 meliputi: membangun sumber daya manusia, membangun atau menerapkan teknologi tepat guna, digitalisasi layanan dan manusia UKM, dan metode pembelajaran yang inovatif. Kegiatan pemilihan topik KKN dapat dipilih berdasarkan kemampuan proses.

Saya Niken Vidya Inthan Parmatasari, 17 Agustus 1945, Universitas Surabaya, Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum, Ibu South Carolina. Direktur Kota Mutroffin. Pak Minus Kom, yang memutuskan untuk menjadwalkan pekerjaan. Terkait digitalisasi UKM. Topik dipertimbangkan dengan mempertimbangkan opsi dan lingkungan kota Onochromo. Masalah di kota Onochromo diabaikan oleh inovasi terbaru terkait simbolisme logo, hanya monoton kemasan produk secara keseluruhan. Dan ketidaktahuan tentang pemasaran media sosial. Oleh karena itu, nama programnya dari 30 Mei hingga 30 Juni 2022 “Inovasi desain logo merek menggunakan metodologi pemindaian QR dan pasar untuk mempromosikan penjualan UKM di Desa Onochromo”. Jadi menggunakan teknologi pemindaian, pemindaian QR adalah inovasi terbaru. Sasaran program kerja pelaksanaan adalah mitra UKM, salesman Waxeng, Emba Laudia Nesa dari desa Wanochromo.

Beras. 1. Buat Akun Marketplace (Shoppe)

Program pemecahan masalah pertama di aplikasi Shoppe adalah membuat akun marketplace, mengambil foto produk, lalu mengunggah dan memverifikasi akun marketplace. Menyusul masalah pemasaran yang dinilai kurang efektif dari mulut ke mulut, maka ide yang saya ambil adalah mempromosikannya melalui media sosial, demi kemudahan pendistribusian produk UKM, agar lebih populer.

Lihat juga Sosbud Nauka

Berikan umpan balik

Berkomentarlah dengan bijak dan bertanggung jawab. Tanggung jawab atas komentar yang dijelaskan dalam UU ITE sepenuhnya berada di tangan pemberi komentar.

Kirim

Sejauh ini tidak ada komentar. Tinggalkan komentar!

Lihat semua komentar (0)

error: Content is protected !!