Kebiasaan Kasih Bunga Di Drakor Move To Heaven Ternyata Punya Arti Mendalam

Kebiasaan Kasih Bunga Di Drakor Move To Heaven Ternyata Punya Arti Mendalam

Kebiasaan Kasih Bunga Di Drakor Move To Heaven Ternyata Punya Arti Mendalam

Bunga cinta di Drakor akan membawamu ke surga dan memiliki makna yang dalam, Jakarta – Drama Korea (Drakor) selalu menyampaikan pesan dan meninggalkan kesan yang mendalam pada penontonnya. Inilah salah satu alasan mengapa orang suka menonton pertunjukan di negeri ginseng ini, mereka tidak mengulang drama yang sama berkali-kali.

Misalnya serial berjudul Tartu Zerura. Drama yang tayang pada tahun 2021 ini berhasil membuat publik meneteskan air mata karena cerita yang disajikan sangat dekat dan relevan dengan kehidupan sehari-hari masyarakat.

Drama 10 part ini merupakan genre drama populer, serial ini tayang di Netflix . Lee Jae Hoon sebagai Sang-gu, paman Gew-ru.

Pemenang pertama Festival Film Protes untuk Aktris Terbaik Korea, dibintangi oleh Choi Soo-young. Dalam drama ini, Su-Yong berperan sebagai Son Woo-Rim.

Selain Lee Jae Hoon dan Choi Soo-Yong, drama ini juga dibintangi oleh Tang Joon-Sang sebagai Geu-Ru. Dalam drama ini, cara penderita Sindrom Asperger berjuang untuk menyesuaikan diri, perannya terasa sangat nyata.

Sang-gu kembali sedikit dan berbicara tentang harus mengalami adegan ini dengan Gyu-ru. Selain hidup bersama, mereka harus melakukan pekerjaan mulia membersihkan jenazah orang mati.

Meski drama ini sarat dengan hubungan asmara, namun drama Moving to Heaven tetap memiliki unsur romantis jika hanya diisyaratkan. Ini ditemukan saat membersihkan sisa-sisa pengurus rumah tangga.

Saat itu, mereka mengosongkan properti sebuah apartemen yang dikenal sebagai pria yang sangat mencintai istrinya. Penjaga apartemen yang sekarat ini juga mengatur agar dia mati di rumah bersama istrinya.

Penjaga apartemen ini adalah orang yang romantis. Dua burung yang sedang jatuh cinta telah menciptakan sisi taman. Hampir semua memiliki jenis bunga yang berbeda-beda. Namun, siapa sangka jika bunga ini memiliki makna dan makna yang dalam.

Temukan penjelasan dan makna bunga dalam drama Take to Heaven:

Industri hiburan Korea Selatan telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Korean Wave terus menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Salah satu pengaruh utama dari Korean Wave adalah drama Korea, juga dikenal sebagai drakor.

IND SUB】香蜜 EP37 | ️

error: Content is protected !!