Categories: Anime

Karakter Anime Shounen Yang Tampak Ganteng Memakai Penutup Mata

Share

Mata melindungi dari kerusakan mata atau kelopak mata. Tapi dengan mengenakan karakter anime ini, orang buta biasanya lebih dingin. Ada aura misterius saat ditutup dengan satu mata. Jika Anda perhatikan lebih dekat, wajah-wajah ini enak dipandang. Mengenakan nuansa sering kali membuatnya cantik.

Yah, penting untuk menyembunyikan semuanya di bawah penutup mata karakter anime, bahkan jika itu kuat dan siapa itu, bukan hanya untuk melindungi mata yang terkena. Di bawah ini adalah karakter anime kontemporer dengan topeng wajah yang cantik.

1. Ken Kaneki – Tokyo Ghoul

Ken Kanek tidak pernah mengharapkan harinya dengan Rize menjadi tragedi yang mengubah hidup. Koneki terluka parah oleh Rice dan harus menjalani operasi besar untuk menyelamatkan nyawanya.

Organ kuda yang hancur digantikan oleh organ beras, yang menjadi besar. Akibatnya, Kaneki menjadi pegolf dan mata kirinya menjadi merah. Untuk menutupinya, Kaneki menggunakan bola mata. Biasanya Kaneki terlihat bersih dan cantik, tapi ketika roh mengendalikan jiwanya, Kaneki terlihat bagus lho.

2. Ciel Phantomhive – Butler Hitam

Ciel Phantomhive selalu cantik dari rambut hingga kuku. Ini adalah kelopak mata yang dia gunakan untuk membuatnya menarik. Terkadang CL tidak terlihat karena biasanya tertutup oleh folikel rambut.

Mata tali digunakan untuk menutupi mata individu. Mata asli CL berwarna biru. Namun, karena kesepakatan dengan Sebastian Michael Demon, mata Celtic harus ditutup di depan pentagram karena bukan porosnya. Jika mirip dengan CEL itu sendiri, ia memakai topi putih menarik yang diikatkan di telinga.

3. Kakashi Hatake Naruto

Kakashi adalah simbol dari suku Hatake di Kanohagakure. Dia adalah karakter terkenal di dunia anime. Dia memiliki penampilan yang unik, berpakaian hijau dan mengenakan topeng hitam menutupi hidung dan mulutnya.

Faktanya, Kakashi tidak memakai kacamata, dia mengeluarkan perban untuk menutupi mata kirinya. Bagian belakang mata kiri Kakashi adalah mata normal yang diberikan Abit sebagai pengganti mata yang rusak.

4. Osama Dazai – Anjing jalanan Bunga

Pembuat serial Bungo Stray Dogs season pertama ini belum terlihat menutup matanya dengan perban. Tidak ada tindak pidana pada saat itu. Untuk musim kedua berturut-turut, kami mengundang Anda untuk melihat masa lalu yang kelam.

Jauh sebelum Dasai menyesalinya, dia adalah anggota mafia pelabuhan yang terkenal. Dosa sangat memperhatikan penampilannya. Ciri khasnya adalah mantel panjang dengan tali bahu dan syal.

Saya juga memperhatikan dosisnya. Sakunosuke Odan baru-baru ini secara tidak sengaja merobek kelopak mata Daza. Mata dosisnya sempurna dan indah.

5. Satoru Gojo – Jujutsu Kaisen

Bahkan penyihir terkuat di alam semesta Kautzen Jujutsu memakai penutup mata. Lebih mirip topeng, bukan seperti Kaneki atau Ciel. Mata sarangnya benar-benar biru cerah. Tapi dia selalu menutupinya dengan kain hitam.

Terkadang sarangnya memakai kacamata hitam, bukan kerai. Selain melemahkan gubuk buta, itu juga berfungsi untuk membatasi perlawanan. Setiap kali mata terbuka, sarang menjadi tubuh yang tak terkalahkan.

Berikut adalah 5 karakter dari anime kelopak mata. Mungkin mereka tidak hanya menyembunyikan kekuatan dan kepribadian mereka tetapi juga lebih menarik bagi karakter anime? Saya setuju?

Hutang saya 19 [LEXXA mendapat karma] || Simulator sakura sekolah teater

Published by
Admin
Tags: Anime

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

5 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

13 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

21 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

2 days ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago