Categories: berita

Jokowi Dan Anies Baswedan Punya TGUPP, Ahli: Heru Budi Hartono Tak Wajib Aktifkan Metro Tempo

Published by
Admin
Share

Jokowi dan Anius Basedan Tiguppi, Ahli: Heru Budi Hartono Hidupkan Metro Tempo Jakarta – Pakar kebijakan Al-Azhar Indonesia Ujang Komarudin Diki Pj Administrator (PJ) Jakarta Heru Budi Hartono tidak memerintah atau mengatur – cek saya aktifkan kembali i. Namun, Kelompok Percepatan Pembangunan (TGUPP) hanya menyesuaikan dengan permintaan.

Karena Ujang, Jumat 28 Oktober 2022, di Jakarta, tim wakil Gubernur Joko Widodo dan Anis Basedan di Pemprov DKI Jakarta, Otoritas Khusus Pahlawan, siap mendukung kebutuhan Anda.

“Ada atau tidaknya TGUPP atau ingin menambah birokrasi adalah hak dan wewenang Heru, karena TGUPP tidak bertanggung jawab,” kata Ojang.

Menurut Ujang, Joko Widodo dan Anise menggunakan TGUPP karena mereka adalah gubernur dalam proses Pilkada. Oleh karena itu, peran TPLF adalah membantu gubernur mengawal visi dan misinya memimpin, menata, dan mengembangkan ibu kota.

Lain halnya dengan Heru, seorang Pegawai Negeri Sipil Kelas Satu (ASN) yang terakhir kali terpilih sebagai Kepala Sekretariat Presiden (Casepts) dan Pj Gubernur DKI hingga diangkat oleh Presiden sebagai Kepala. negara. . Karena Pilka 2024, wakil bupati akan diangkat.

“Jika Pahlawan tidak diangkat berdasarkan hasil pemilihan kepala daerah, pemikirannya akan berbeda. Oleh karena itu, jumlah birokrat atau SKPD yang ada akan bertambah dengan melihat fungsi pokok, fungsi dan kegiatan di pemerintahan.”

Namun, Heru menghadapi tantangan dalam mengawasi kegiatan SKPD di lapangan karena belum adanya TGUPP.

“Kalau tidak ada TGUPP, sulit mengontrol kepala daerah, tapi semua tergantung kemauan kepala daerah. Mungkin Heru gampang, jadi dia dorong SKPD sampai batasnya dan masih bisa jalan,” ujarnya. .

Baca: Anggaran TGUPP Tidak Tersedia Setelah Anies Dipublikasikan

TGUPP tidak dapat menghemat anggaran Anda.

Ia juga mengatakan, ketiadaan TGUPP bisa dihemat meski anggarannya dialokasikan oleh pemerintah negara bagian.

Jika anggaran tidak digunakan, pemerintah daerah dapat mengarahkan kegiatan tersebut untuk kebutuhan lain yang lebih penting. “Tentu dianggarkan, kalau tidak dimanfaatkan bisa menghemat anggaran,” ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Diksi Jakarta Heru Budi Hartono memastikan belum ada TGUPP di Provinsi Diksi Jakarta (Pemprov). "Ya, TGUPP tergantung selera masing-masing gubernur, sebelumnya bagus, semuanya baik-baik saja," kata Hero saat rapat di Diki Kota Jakarta, Kamis.

Namun, Heru Budi Hartono mengaku tidak berniat mencalonkan diri lagi di TGUPP. "Yah, tidak ada," kata Hiro.

Jokowi dan Anis Basedan Punya TGUPP Profesional: Heru Budi Hartono Metro Tempo Tidak Perlu Mengaktifkan Heru Budi Hartono TGUPP Era Anies tidak menggunakan Prefer Ambulatory, Auxiliary dan Professional.

Selalu update dengan informasi terbaru. Simak berita dan highlight berita terbaru dari Tempo.co di saluran update Telegram Tempo.co. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Musim Panas: Waktu Kabukmo! Surya Paloh punya rating Jokowi di mobilnya! #19

Published by
Admin
Tags: berita

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago