Categories: Drama Korea

Ini Drakor Terpopuler Korea Sekarang, Ratingnya Pecah Rekor! CNBC Indonesia

Published by
Admin
Share

JAKARTA, CNBC Indonesia – Drama sejarah Korea Under the Queen's Shadow memecahkan rekor. Episode delapan dari serial ini memperoleh 11,8% dari pemirsa domestik di Korea Selatan, menurut perhitungan oleh perusahaan pengukuran pemirsa Nielsen.

Pencapaian ini diraih saat Premier League baru memasuki pertengahan musim. Drama yang sebelumnya disutradarai oleh Kim Hyeung-sik ini terbukti populer.

Serial ini dapat membuat penonton nasional dan internasional terus membicarakan acara ini. Ini menunjukkan penampilan seri ini dalam topik populer di jejaring sosial Twitter.

Tidak hanya itu, serial ini juga mengajak para aktor untuk berinteraksi dengan penonton. Menurut data mingguan Good Data Corporation, Kim Hye Soo dan Bae In Hyuk adalah aktor yang paling banyak dibicarakan dalam data dan berhasil menarik perhatian pemirsa.

Popularitas drama ini berlangsung selama dua minggu berturut-turut. Tak hanya itu, Under the Queen's Umbrella berhasil mendapatkan review dan rating yang bagus di platform IMDb yaitu 8.5/10 dari 137 review.

Ulasan IMDb juga mengatakan bahwa serial ini menawarkan pandangan baru tentang drama bertema kerajaan. Sementara sebagian besar drama kerajaan berfokus pada cinta, Under the Queen's Umbrella adalah hubungan antara orang tua, terutama ibu dan anak.

Selain Under the Queen's Umbrella, ada dua serial K-drama lainnya yang dinilai tinggi menurut perhitungan Nielsen. Kedua serial tersebut adalah The Empire dari JTBC, yang tumbuh sebesar 2,8%, dan Three Brave Sisters dari KBS 2TV, yang meningkat sebesar 22,2%.

Empire menceritakan kisah Han Hye Ryul (Kim San Ah), pemimpin tim investigasi pengadilan, yang telah mencapai kesuksesan besar dalam karirnya. Namun, kesuksesan tidak datang sendiri.

Han Hye Real masih memiliki ambisi untuk menjadi jaksa. Serial ini berhasil menciptakan kembali kisah Han Hye Ryul melalui perjuangan karirnya dan hubungan keluarganya.

Sementara itu, serial drama Three Brave Sisters menceritakan tentang tiga bersaudara yang menemukan teman masa kecil dengan seorang kakak laki-laki bernama Kim Tae Joo (Lee Ha-na). Temannya menyelidiki biaya dan ternyata seorang seniman bernama Lee Sang-joon (Lee Joo-hwan).

Pertemuan sahabat masa kecil ini diakhiri dengan terungkapnya kisah cinta di sekolah dasar. Gangguan cinta seorang kakak laki-laki menciptakan cerita tentang saudara-saudara ini.

[Udang: Video CNBC]

Topik berikutnya

Tidak semenarik drama, inilah sisi gelap kehidupan di Korea Selatan.

(ya ya)

15 drama Korea dengan rating tertinggi di awal tahun 2022

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago