Categories: hobi

Hobi

Published by
Admin
Share

Number warp atau warung kopi memang menjadi trend yang sangat populer di kalangan remaja akhir-akhir ini. Tidak, setiap jalan di kota ini memiliki banyak jalur kucing, biasa disebut Kangkrokan untuk anak muda di Jawa Timur.

Dalam bahasa Indonesia, kata “kankrukan” adalah “tongonggan”, sebuah istilah yang erat kaitannya dengan wilayah Jawa bagian timur.

Maraknya warcop atau warcop, terutama di kalangan anak muda, semakin marak, sehingga banyak tempat pertemuan, seperti Warcop, yang terletak di kiri-kanan jalan raya atau di pinggiran.

Tidak jarang anak muda mengunjungi meja kerja ini. Saat ini, kaum muda menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka, karena warcopes sedang meningkat di dalam dan sekitar kota. Juga, beberapa menghabiskan lebih sedikit waktu di malam hari dengan orang yang mereka cintai.

Perang Pemuda atau Kafe Masa Kini Munculnya pilihan budget modern untuk anak muda masa kini seperti low budget, B WiFi, LCD TV besar dan live streaming football bersama teman-teman.

Harga yang dikutip adalah kopi atau minuman ukuran saku yang sempurna dan menurut pengalaman saya harganya relatif normal yaitu Rp. 5000,- Apalagi kalau ditambah jajanan gorengan dan mie goreng, cukup bayar puluhan ribu rupiah saja sudah dapat WiFi gratis. banyak.

Tapi hari ini, untuk setiap anak muda, kebiasaan meninggalkan rumah adalah bagian normal dari kehidupan. Tapi menurut saya harga ini 5 kali seminggu sangat murah.

Saya heran, ketika mengetahui acara ini, orang-orang yang suka mengunjungi walk-in atau kafe hari ini bahkan tidak bertemu atau menyapa orang di depan mereka, hanya fokus pada gadget yang mereka miliki saat ini. Istilah Milenial melihat ke bawah, yang berarti bahwa anak muda saat ini telah kehilangan apa artinya bertemu dan menghormati dan saat ini mereka tertinggal dalam pengembangan informasi karena mereka bergantung pada alat mereka sendiri.

Sementara anak-anak milenium saat ini disebut 'anak-anak dari generasi yang lebih rendah', beberapa orang mengatakan bahwa mereka bangga dengan komunitas mereka. Mereka sangat mudah untuk bersenang-senang sehingga mereka tampaknya memiliki kekuatan dan kemampuan untuk turun ke bumi, tetapi orang-orang di sekitar mereka sibuk dengan perangkat mereka sendiri ketika mereka cukup dewasa untuk berbicara. Perangkat.

Namun, banyak juga remaja yang tidak menghabiskan cukup waktu bersama keluarganya karena hubungan romantis yang berlebihan. Ini tidak mencerminkan pemuda yang setia. Artinya, kaum muda yang ingin keluar dari situasi ini dapat dianggap menganggur.

Lihat hobi lainnya

Tinggalkan komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan bertanggung jawab. Komentar adalah tanggung jawab penuh pemberi komentar sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang TI.

Mengirim

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama berkomentar!

Tampilkan semua komentar (0)

VHOPE: Hobi dan teh tidak tahu apa itu tempat pribadi

Published by
Admin
Tags: hobi

Recent Posts

Momen Usung Anies Capres Dikaitkan Duka Kanjuruhan, Ini Kata NasDem Detik

Jakarta - Dua hari setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, berbagai pihak menyoroti pernyataan capres… Read More

9 hours ago

5 Tempat Paling Angker Di Amerika, Hobi Berburu Hantu Silakan Datang! Okezone

Horor , kata yang mungkin muncul di benak, misterius dan mengganggu. Mungkin Anda pernah mendengar… Read More

17 hours ago

Anime “NARUTO” Rayakan Ulang Tahun Ke20 Lewat Video Spesial ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Tanggal 3 Oktober akan menandai 20 tahun sejak dimulainya episode pertama serial… Read More

1 day ago

3 Hobi Ini Bisa Buat Anda Miskin, Mulai Jauhi Dari Sekarang! CNBC Indonesia

JAKARTA, CNBC Indonesia - Ada beberapa hal yang Anda lakukan setiap hari tanpa disadari yang… Read More

1 day ago

Game Online Ringan, Bisa Mabar Di Hp Android! Cek Di Sini Ekspres

Teknologi dan Permainan . Game online yang mudah bisa menyenangkan di ponsel android Anda! Lihat… Read More

2 days ago

Milenial Ini Curhat Mudahnya Berobat Jika Miliki Jaminan Kesehatan Detik

Jakarta - Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan tulang punggung masyarakat Indonesia yang membutuhkan pelayanan… Read More

2 days ago