Categories: berita

Gus Miftah Soal Holywings Ditutup, Muhammad Bukan Untuk Mainmain Detik

Published by
Admin
Share

Jakarta –

Banyak orang Indonesia yang antusias melontarkan kata-kata hampa, termasuk Gus Miftah. Sebelumnya, Hollywood menjadi topik pembicaraan utama setelah minuman promosi yang berakhir dengan kemarahan.

Hollywings mengadakan aksi minum untuk orang bernama Muhammad. Dari situ, Gus Miftah mengingatkan kita akan pentingnya nama Muhammad dalam Islam.

Marah dengan nama Muhammad, saya membaca makola Imam Malik: Seorang pria bernama Muhammad yang tidak di rumah sangat diberkati. "

“Begitu banyak Muslim mendaftar untuk Muhammad untuk diberkati atas nama Muhammad,” katanya.

Gus Miftah mengatakan itu adalah permainan ketika dia melihat sebuah organisasi yang mempromosikan gratis untuk sebotol alkohol untuk pemilik bernama Muhammad dan Maria. Gus Miftah sangat mengapresiasi pihak-pihak yang menempuh jalur hukum.

“Ada tim yang bermain dengan nama Muhammad. Secara pribadi, saya menghargai teman-teman yang mengambil tindakan hukum, bahkan jika ada orang lain. Nama Muhammad tidak boleh diulang. Dirilis pada Jumat malam dan mengapa dijual. Nama agama yang besar, Muhammad dan Maria?” kata Gus Miftah.

Gus Miftah kembali berpesan kepada staf Hollywood tentang nasib para buruh. Allah telah mengingatkan kita bahwa Dia tidak takut dengan layanan yang ditentukan oleh SWT.

Banyak pemilik yang berbeda. Bagaimana nasib para buruh? Jadi saya katakan kita tidak perlu mempertanyakan dukungan kita. Jangan tinggalkan MTS tanpa diketahui oleh Mushri. Mushri pingsan ketika dia berkata, "Apa yang akan terjadi?" Haruskah saya makan besok? ' "Itu namanya mempertanyakan kekuasaan Allah (SWT)," katanya.

Dia melihat penutupan Gas Miftah Hollywood sebagai teguran. Dia berulang kali mengatakan kepada staf bar bahwa mereka tidak kecewa dengan hilangnya makanan.

"Mungkin ini cara Tuhan untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan legal untuk teman-teman Hollywood. Tapi kita tidak perlu meragukan (dukungan) bahwa ini adalah jalan Tuhan," kata Gus Miftah.

Gubernur DKI Jakarta Anis Basvedan hari ini mencabut izin 12 toko Hollywood di Jakarta. Saat ini, 12 toko tutup dan belum buka.

(Cat)

Auties Shock️ Anis Nikita Mirza MELIHAT SAYAP KUDUS, Gus Miftah dan Usta Seam BELA RUN️

Published by
Admin
Tags: berita

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago