Categories: kesehatan

Gandeng Mandiri InHealth, InsurTech Payuung Luncurkan Asuransi Kesehatan Untuk Pelaku UKM

Share

Jakarta Insurance Tech Ping, Mandri InHeles – Platform e-commerce untuk Solusi Keuangan B2B, Asuransi dan Manfaat Karyawan dari PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (Mandri InHeles) sebagai Mandy InEx (usaha kecil dan menengah). ) Dengan harga premium.

Els Fernanda, pendiri dan direktur Ping, mengatakan kemitraan ini diluncurkan untuk memberikan perawatan kesehatan kepada departemen UKM.

Memperhatikan bahwa epidemi membaik, banyak perusahaan Indonesia telah mengulangi seruan mereka kepada pekerja WFO untuk kembali bekerja.

Dalam siaran pers yang dikeluarkan pada Selasa, 6 Juli 2022, dia mengatakan: “Kemitraan dengan Mandri Inhealth ini akan memungkinkan UKM untuk memberikan perawatan kesehatan post-mortem kepada sejumlah staf dengan harga terjangkau.

Insuretek meluncurkan Asuransi Kesehatan SMB dalam kemitraan dengan Pyongyang

IKLAN. Sejak didirikan pada tahun 2020, Pyongyang telah menambahkan berbagai fitur yang dirancang untuk memudahkan pemilik bisnis dan sumber daya manusia untuk merencanakan dan membeli berbagai produk dan layanan keuangan.

Pemilik usaha bisa mendapatkan asuransi kesehatan, asuransi jiwa, pinjaman usaha, pinjaman karyawan dan insentif investasi.

Selain Mandri Inhelix, perusahaan lain yang pernah bekerja sama dengan Peng antara lain Capital Life Insurance, Professional Services, Merser Marsh Benefit, Asuransi Sinarmas, Investasi, Bank BTPN, Baro Modal dan Tanamduit.

Ia juga mengatakan bahwa salah satu keunggulan Peng untuk solusi digital sejenis lainnya adalah akan terhubung dengan Gadian (SDM dan platform pembayaran) dan Hadir (forum manajemen produktivitas dan ketersediaan).

InsurTech Payuung daftar penyakit yang tidak ditanggung oleh Mandri Inhelix BPGs Kesheta, apa itu?

Bagi yang lain, integrasi ini menjadikan Payung sebagai solusi unik yang memudahkan pemilik bisnis dan departemen SDM untuk mengelola data dan uang karyawan.

"Kami akan terus berupaya untuk menyediakan produk yang memungkinkan lebih banyak usaha mikro dan menengah untuk berkembang," katanya.

Sejak awal, Peng telah menyalurkan dana dan asuransi kepada 200 perusahaan dan lebih dari 6.000 karyawan di berbagai kota di Indonesia.

InsurTech Payuung Luncurkan Asuransi Kesehatan UKM Gandeng Mandiri Health Needs Fund? Pelajari cara mengajukan pinjaman hipotek

Dapatkan update dan update harian dari Kompas.com . Bergabunglah dengan tim Telegram Peningkatan Berita Kompas.com, klik tautan https://t.me/kompascomupdate lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Published by
Admin
Tags: kesehatan

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

4 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

12 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

20 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

2 days ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago