Categories: berita

Fix! Tidak Ada Logo Bir Di Formula E Jakarta, Tapi Diganti Pesan Ini Detik

Share

Jakarta –

Heineken, salah satu sponsor internasional Formula E, tidak akan tampil di seri Jakarta. Namun, Hain U Drive, Never Drink, tempat pembuatan bir yang berbasis di Lingkar Ankol Jakarta Utara, menyebarluaskan.

Jessica Setiawa, direktur pemasaran Malta Bintang Indonesia, mengatakan pada acara tersebut: “Setelah pembicaraan, kami akan melakukan penyesuaian. Kami juga melihat lingkaran. Tidak pernah minum saat mengemudi, tidak ada produk Hyneken,” katanya dalam konferensi pers Selasa (31/31).

Setelah berbicara dengan FEO, pembawa acara Formula E Heineken beradaptasi dengan budaya lokal negara tersebut. Logo tempat pembuatan bir Belanda akan diganti dengan moto "Jangan pernah minum saat mengemudi".

Perlu dicatat bahwa Heineken adalah sponsor internasional FEO yang berpartisipasi dalam semua kompetisi Formula E di berbagai kota.

"Heineken telah mendukung Formula E sejak 2019. Kami sudah memiliki mitra di seluruh dunia, di Roma, New York, London, dan banyak lagi," kata Cesica.

Jessica mengatakan kemitraan antara Formula E dan pabrik memiliki tujuan yang sama. Salah satu bentuknya adalah konsep batang hijau yang banyak menggunakan bahan daur ulang.

“Kami memiliki dua kesamaan dengan misi: satu adalah keberlanjutan. Yang lainnya adalah bagaimana menggunakan secara bertanggung jawab atau minum bir secara bertanggung jawab,” kata Jessica.

Jessica telah mengkonfirmasi bahwa acara Formula e Jakarta tidak termasuk penjualan bir atau logo bir. Sementara itu, konsep sustainability tersedia dalam bentuk delapan batang, SBD dan satu batang hijau. Mobil Formula E juga dipamerkan di Jakarta.

"Garis hijau tidak akan," kata Jessica

Ahmed Saharani, CEO Formula E, mengatakan dalam presentasi sebelumnya kepada para pemenang kompetisi Formula E di Jakarta bahwa alkohol dan sampanye tidak akan digunakan.

"Juga, sampanye yang mengandung alkohol tidak akan digunakan pada upacara penghargaan. Logo telah diganti dengan slogan. Jangan pernah minum saat mengemudi.

Tonton video "Manperecruff: 14.800 Formula E-Ticket Dijual" (Foto: Video 20 detik) (Pulang / Hari)

Cara menggunakan Kalkulator Ilmiah Casio fx-83GT X fx-85GT X fx-82spx lengkap Casio FX-82DE

Published by
Admin
Tags: berita

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

4 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

12 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

20 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

2 days ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago