Categories: berita

Fix! Tidak Ada Logo Bir Di Formula E Jakarta, Tapi Diganti Pesan Ini Detik

Published by
Admin
Share

Jakarta –

Heineken, salah satu sponsor internasional Formula E, tidak akan tampil di seri Jakarta. Namun, Hain U Drive, Never Drink, tempat pembuatan bir yang berbasis di Lingkar Ankol Jakarta Utara, menyebarluaskan.

Jessica Setiawa, direktur pemasaran Malta Bintang Indonesia, mengatakan pada acara tersebut: “Setelah pembicaraan, kami akan melakukan penyesuaian. Kami juga melihat lingkaran. Tidak pernah minum saat mengemudi, tidak ada produk Hyneken,” katanya dalam konferensi pers Selasa (31/31).

Setelah berbicara dengan FEO, pembawa acara Formula E Heineken beradaptasi dengan budaya lokal negara tersebut. Logo tempat pembuatan bir Belanda akan diganti dengan moto "Jangan pernah minum saat mengemudi".

Perlu dicatat bahwa Heineken adalah sponsor internasional FEO yang berpartisipasi dalam semua kompetisi Formula E di berbagai kota.

"Heineken telah mendukung Formula E sejak 2019. Kami sudah memiliki mitra di seluruh dunia, di Roma, New York, London, dan banyak lagi," kata Cesica.

Jessica mengatakan kemitraan antara Formula E dan pabrik memiliki tujuan yang sama. Salah satu bentuknya adalah konsep batang hijau yang banyak menggunakan bahan daur ulang.

“Kami memiliki dua kesamaan dengan misi: satu adalah keberlanjutan. Yang lainnya adalah bagaimana menggunakan secara bertanggung jawab atau minum bir secara bertanggung jawab,” kata Jessica.

Jessica telah mengkonfirmasi bahwa acara Formula e Jakarta tidak termasuk penjualan bir atau logo bir. Sementara itu, konsep sustainability tersedia dalam bentuk delapan batang, SBD dan satu batang hijau. Mobil Formula E juga dipamerkan di Jakarta.

"Garis hijau tidak akan," kata Jessica

Ahmed Saharani, CEO Formula E, mengatakan dalam presentasi sebelumnya kepada para pemenang kompetisi Formula E di Jakarta bahwa alkohol dan sampanye tidak akan digunakan.

"Juga, sampanye yang mengandung alkohol tidak akan digunakan pada upacara penghargaan. Logo telah diganti dengan slogan. Jangan pernah minum saat mengemudi.

Tonton video "Manperecruff: 14.800 Formula E-Ticket Dijual" (Foto: Video 20 detik) (Pulang / Hari)

Cara menggunakan Kalkulator Ilmiah Casio fx-83GT X fx-85GT X fx-82spx lengkap Casio FX-82DE

Published by
Admin
Tags: berita

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago