Drama Korea

3 Alasan Ending Drakor Twenty-Five Twenty-One Mencetak Rating Views Tertinggi

Share

Geger!! Drakor Twenty-Five Twenty-One 16 Episode Ngeselin

Ending Drakor Twenty-Five Twenty-One cetak rating views tertinggi selama penayangan! Akan tetapi Episode 16 merupakan episode terakhir dari Twenty-Five Twenty-One ini bikin penonton greget. Mau tau kenapa? mari kita ulas di artikel ini.

Drakor merupakan salah satu drama berasal dari korea selatan dengan aktor maupun aktris rupawan dan cantik. Indonesia sendiri ialah salah satu produksi penggemar drama korea tertinggi di dunia. Tidak jarang masyarakat Indonesia yang mengenal drama korea. Salah satu contohnya drama korea Twenty-Five Twenty-One yang memiliki alur cerita yang cukup menarik untuk ditonton.

Kisah cinta atlet anggar Na Hee Do dan jurnalis Baek Yi Jin telah berakhir. tvN telah merilis episode 16 drama Twenty-Five Twenty-One, Minggu malam. Dimana sepanjang 16 episode telah berakhir dengan berkesan. Akan tetapi penonton yang menunggu jawaban akan detail lain merasa kesal. Hal ini karena ending drakor seperti open ending yang akan muncul sequel selanjutnya.

3 Alasan Ending Drakor Twenty-Five Twenty-One, Mencetak Rating Views Tertinggi Sepanjang Penayangan

Twenty-Five Twenty-One pada masa-masa sekarang ini menjadi trending topik. Hal ini karena ending Twenty-Five Twenty-One episode 16 mencapai rating tertinggi dalam penayangannya pada saluran tvN dan Netflix. Rata-rata dalam drama korea memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode. Namun untuk syuting dramanya bisa mencapai berbulan-bulan.

Episode 16 dari drama korea Twenty-Five Twenty-One memiliki Ending yang sangat disesalkan oleh netizen. Penonton merasa kesal karena beberapa point penting dalam cerita drama tersebut tidak diungkapkan secara jelas. Walaupun Ending dari drakor Twenty-Five Twenty-One sangat berkesan. Penonton tetap merasa kesal karena mereka menantikan penjelasan akan alur cerita ini sepenuhnya. Adapun 3 alasan Ending Drakor Twenty-Five Twenty-One Mencetak Rating Views tertinggi diantaranya:

  1. Teori Back Yi Jin Meninggal Dunia setelah Na Hee Do menikah tidak terjawab.
  2. Siapakah Ayah dari Kim Min Chae ?
  3. Bagaiman Nasib Back Yi Jin setelah pensiun dari atlet Anggar

Twenty-Five Twenty-One memiliki 16 episode yang tanggal pertama tayang mulai 12 Februari 2022 yang tayang setiap hari sabtu dan minggu. Untuk episode terakhir jatuh pada tanggal 3 April 2022.

Akan Tetapi pada episode terakhir tersebut rating drama korea Twenty-Five Twenty-One mencapai peringkat tertinggi. Alur cerita yang mengisahkan romansa anak muda pada masa tahun 1998 ini mengandung banyak keunikan. Hal inilah yang membuat para penonton penasaran akan episode selanjutnya dan sangat menantikan serta menikmati drama Twenty-Five Twenty-One.

Pada episode 16 Twenty-Five Twenty-One mencapai peringkat nasional dengan views rata-rata 11,5%. Jumlah pencapaian rating views tertinggi ini tidak luput dengan usaha para pemain. Pada Twenty-Five Twenty-One ini diperankan oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook, Lee Jun Myung Kim Hye Eun dan sebagainya.

Selain rating dramanya yang tinggi, para aktor yang bermain juga menempati peringkat pertama yang berdasarkan slot waktunya yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Pencapaian yang tidak dibayangkan ini merupakan salah satu rekor tertinggi yang baru dalam sepanjang masa untuk acara hit tersebut.

Plot Episode 16 Twenty-Five Twenty-One Bikin Kesal Penonton

Awal mula drama Twenty-Five Twenty-One ini menampilkan latar belakang perjalanan hidup serta kisah asmara antara pemain anggar dan reporter olahraga. Hal tersebut juga termasuk drama yang menepati posisi pertama dalam demografis utama penonton antara 20 tahun sampai dengan 49 tahun yang mampu menambah 0,7% persentase pada penayangan episode terakhirnya.

Pada episode terakhir ini diceritakan bahwa drama Twenty-Five Twenty-One ini. Yi Jin kembali lagi menjadi reporter dengan pertimbangan yang sangat matang selain itu ia juga menggantikan ibu Hee Do. Awal perubahan yang terjadi membuat keluarga Yi Jin pada akhirnya berkumpul kembali serta bahagia bersama.

Namun ayah Seung Wan pun meninggal dunia, setelah mendengar kabar kematian ayah Seung. Keluarga Yi Jin pun berkunjung ke pemakamannya untuk mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga tersebut. Pada akhirnya Hee Do, Yoo Rim, Jin Woong dan Seung Wan berkumpul serta Hee Do sudah menjadi seorang istri dari seseorang.

Namun Yi Jin datang terlambat dan akhirnya Seung Wan bertemu. Kemudian mereka mengobrol panjang lebar menceritakan kehidupan teman-teman Seung Wan. Seung Wan yang menceritakan kehidupan teman-temannya. Hal ini mengingatkan dirinya pada masa-masa yang dialami bersama temannya, mulai dari Yoo Rim yang berhasil membuka klub anggar dan Jin Woong yang sukses menjadi desainer. Namun Seung Wan tidak menceritakan tentang Hee Do kepada Yi Jin.

Pada saat pulang dari rumah Seung Wan, tiba-tiba adik Yi Jin menjemputnya dan tiba-tiba. Seung Wan kaget dengan kemunculan adik Yi Jin serta mereka bertukar nomor telpon. Pada episode terakhir ini disuguhi adegan yang mana Jin Woong melamar Yoo Rim untuk menikah dan hidup bersamanya.

Adegan terakhir dalam drama korea ini ditutup dengan kisah cinta Jin Woong dan Yoo Rim penuh kebahagiaan. Selain itu untuk Hee Do sendiri telah memenangkan Olimpiade. Berkat kesuksesan dalam pencapaian yang tinggi tersebut Hee Do diwawancara oleh beberapa wartawan. Tidak lupa dengan Yoo Rim juga mengucapkan terima kasih atas pencapaiannya selama ini hingga menjadi pemenang.

Penutupan Episode 16 Drakor Twenty-Five Twenty-One

Namun di sisi lain di suatu toko komik dimana pemilik komik sibuk dengan barang-barangnya mengingatkan dia akan satu paket titipan Yi Jin  untuk diberikan kepada Hee Do. Waktu yang terus berjalan hingga delapan tahun yang lalu telah berlalu dengan cepat serta pemilik toko komik tersebut akhirnya memberikan paket tersebut kepada anak yang tertuju pada paket yaitu Hee Do.

Sekian lama diary Hee Do akhirnya kembali di tangannya sendiri. Tak disangka-sangka bahwa pada dalam diary Hee Do ini, Yi Jin membalasnya. Episode terakhir ini memperlihatkan bahwa Hee Do dan Yi Jin tidak bisa bersama. Pada akhirnya mereka menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Untuk Hee Do sudah menjadi istri dari seseorang dan Yi Jin sendiri menjalani dan menerima kenyataan yang telah dialami dengan  lapang dada dan bahagia. Namun pada episode ini suami dari Hee Do tidak diperlihatkan hingga episode terakhir telah usai.

Kisah dalam drama korea Twenty-Five Twenty-One ini berakhir dengan Hee Do dan Yi Jin serta teman-temannya telah menjalani kehidupan dengan jalan mereka sendiri tanpa campur tangan seseorang.

4 Alasan Perlu Nonton Drakor Twenty-Five Twenty-One

Drama korea tersebut wajib untuk ditonton dengan alur cerita yang menarik, namun tidak lupa untuk selalu bijak-bijaklah saat menonton drama korea atau film lainnya. Hal yang wajib untuk menonton drama korea Twenty-Five Twenty-One ini ada 4 alasan yaitu :

  1. Pemain drama Twenty-Five Twenty-One ini merupakan aktor atau aktris yang berbakat. Tidak disangka-sangka bahwa Kim Tae Ri memerankan peran utama yang sekian lama jarang dijumpai dalam drama lainnya
  2. Pada alur cerita ini mengisahkan kehidupan seorang anak muda yang menarik srta penuh dinamika. Pada drama Twenty-Five Twenty-One ini menyajikan kehidupan anak muda dalam mencapai cita-citanya masing-masing.
  3. Selain itu memberikan gambaran soal keadaan krisis ekonomi (keuangan) di Korea Selatan pada tahun 1988. Selain menceritakan kisah anak muda yang menarik, dalam drama ini juga menayangkan tentang krisis keuangan pada tahun 1988 yang pada akhirnya krisis keuangan memiliki dampak pada korea selatan tersebut. Pada dalam cerita tersebut bahwa para pemain drama korea tersebut juga melakukan pekerjaan paruh waktu untuk menambah uang tambahan.
  4. Kisahnya yang ditunggu tunggu dan membuat penonton menjadi penasaran akan episode selanjutnya. Penayangan drama ini hanya dilakukan dua kali dalam seminggu yang otomatis memberikan dampak penasaran pada episode selanjutnya. Pada adegan-adegan dalam syuting ditampilkan dengan penyampaian maksud yang jelas dan mudah dipahami, sehingga para penonton puas saat menyaksikan drama tersebut. Mungkin pada episode terakhir para penonton berharap bahwa Hee Do menikah dengan Yin Jin, akan tetapi dalam fakta ditampilkan tidak hidup bersama.

Demikian informasi terkait ending drakor Twenty-Five Twenty-One. Jangan lupa untuk menonton drama korea dengan drama-drama lainnya dan update lah sesering mungkin untuk menikmati drama korea.

Recent Posts

Sekelumit Cinta Segitiga Dini Nurdiani Berujung Pembunuhan Berencana Detik

Jakarta - Misteri hilangnya wanita berusia 26 tahun bernama Dini Nordian berusia 26 tahun yang…

19 hours ago

Biar Gak Bosen Puasanya, Nih 7 Game Online Terbaik Di Bulan Ramadan Tahun 2022 IniSumedang.Com

INISUMEDANG.COM - Selama Ramadhan, kecuali sahur dan buka puasa bersama. Ngabubur juga merupakan waktu yang…

1 day ago

10 Drakor Terpopuler Di Minggu Ketiga April 2022, Our Blues Bertahan Di Puncak Kontan

Bizim Blues, salah satu daripada 10 drama paling popular pada minggu ketiga April 2022, mengungguli…

2 days ago

Kasus Hepatitis Akut Di Indonesia, 5 Anak Meninggal, Dan Kasus Terbanyak Di Jakarta

JAKARTA, Indonesia, hepatitis akut, 5 anak meninggal, dan kasus terbanyak di Jakarta - Indonesia merupakan…

6 days ago

Gak Di China Gak Di Indonesia, Saham Sektor Teknologi SamaSama Ambles!

Baik di China maupun di Indonesia, sektor teknologi sedang tenggelam! , Jakarta - Tekanan pada…

6 days ago

Edukasi Gaming: Kenali Tujuan Anak Dan Remaja Bermain Game Online

Transformasi dunia game terjadi dengan sangat cepat. Anak-anak kota khususnya sudah tidak asing lagi dengan…

1 week ago