Categories: Drama Korea

Drakor Terbaik Sepanjang Masa, Sayang Jika Dilewatkan TIMES Indonesia

Published by
Admin
Share

Cuaca di Indonesia, Jakarta. Drama Korea memiliki banyak penggemar. Sekarang tidak hanya wanita, tetapi juga banyak pria mulai menghubungi naga. Drakor adalah cerita yang menarik dengan plot yang tidak terduga.

Beberapa game naga memiliki episode pendek, tetapi ada juga banyak episode, hingga 30 episode. Hal yang sama berlaku untuk durasi: beberapa memiliki hingga 30 menit per episode, yang lain 60 atau bahkan 70 menit.

Belum lagi sejumlah pemain yang permainannya patut diacungi jempol. Banyak penggemar drama juga menyatakan kepuasan mereka dengan penampilan para pemain, yang menonjol karena kecantikan dan penampilan mereka.

Beberapa alasan mengapa drakor menjadi semakin populer di kalangan banyak orang.

Jadi, inilah bebek dengan peringkat teratas sepanjang masa.

1. Balas 1988

Memiliki banyak episode tidak menghentikan penggemar untuk mengikuti kisah persahabatan geng Ssamundong.

Drama yang sangat hangat dan ringan ini menceritakan tentang persahabatan karena mereka tinggal di daerah yang sama, Ssamundong Lane, Seoul, Korea Selatan.

Anak-anak mereka tidak hanya berteman, tetapi orang tua mereka saling mengenal dengan sangat baik. Beberapa adegan menunjukkan interaksi antara tetangga yang hangat. Unsur komedi dalam drama 20 episode ini memiliki melodi yang lengkap.

2. Sinar matahari

Drama 24 episode ini menceritakan tentang Eugene Choi (Lee Byung Hun), seorang anak laki-laki yang lahir dalam perbudakan tetapi melarikan diri dari Joseon ke Amerika Serikat pada tahun 1871.

Beberapa dekade kemudian, Eugene Choi menjadi kapten di Korps Marinir Amerika Serikat dan kembali ke rumah dengan sebuah misi.

Dia kemudian jatuh cinta dengan Go Ae Shin (Kim Tae Ri), seorang wanita bangsawan yang diam-diam terlibat dengan sekelompok pejuang kemerdekaan Korea.

Kisah cinta mereka benar-benar tragis, namun membuat penonton bertepuk tangan atas plot cerita naga yang berlatar awal 1900-an ini.

3. Kelas Itaewon

Itaewon Class adalah salah satu drama terbaik sepanjang masa. Drama ini layak ditonton jika Anda ingin terjun ke bisnis restoran.

Ceritanya berkisar pada Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang ingin membalas pembunuhan ayahnya. Tapi jalan balas dendam itu unik. Dia ingin menghancurkan perusahaan makanan terbesar di Korea dengan membangun restorannya sendiri.

Seperti usaha baru pada umumnya, Anda menghadapi banyak kendala. Tidak hanya usahanya yang mulus, tetapi drama ini juga menunjukkan persahabatan yang tulus.

4. mendarat darurat pada Anda

Sejak penayangan perdananya, drama ini terus mendapat rating tinggi. Pantas saja, karena dari segi plot dan komposisi pemainnya jelek banget.

Dibintangi oleh Hong Bin dan Son Ye Jin, drama ini berkisah tentang Yoon Seri (Son Ye Jin), seorang pengusaha sukses Korea Selatan dan pewaris yang jatuh di Korea Utara saat terjun payung karena topan.

Dia kemudian terperangkap di pohon yang terletak di Zona Demiliterisasi Korea dan ditemukan oleh petugas Korea Utara Ri Jong Hyuk (Hyun-bin).

Kemudian kisah cinta mereka terjadi. Jung Hyuk berusaha menyembunyikan Se-Ri dari tentara Korea Utara dan membawanya kembali ke Korea Selatan.

5. Saat bunga kamelia mekar

Drama ini juga sayang jika dilewatkan. Ceritanya tidak hanya tentang romansa, tetapi juga penuh ketegangan.

“When the Camellia Blooms” menceritakan kisah Dong Baek (Gong Hyo Jin), yang menjalankan Camellia Restaurant and Bar di Onsan.

Dia selalu menjadi subyek rumor tentang menjadi ibu tunggal dan menyajikan minuman keras untuk pria. Terlepas dari semua rumor yang tidak perlu, petugas polisi Hwang Yong Shik (Kang Ha Neul) jatuh cinta pada Dong Baek.

Sementara itu, pemain bola basket Kang Jong Ryul (Kim Ji Suk) kembali ke kehidupan sebelumnya.

Ketika Dong Baek ingin menemukan kebahagiaan dalam hidupnya, dia tiba-tiba menjadi incaran seorang pembunuh berantai. Kedua pria itu kemudian jatuh ke dalam cinta segitiga saat mencoba menyelamatkan Dong Baek dari target pembunuhan berikutnya.

6. Buku penjara

Ini adalah komedi hitam yang dibintangi Park Hae Soo dan Jung Kyung Ho.

Prison Playbook bercerita tentang bagaimana Kim Jae Hyuk (Park Hye Soo), seorang pemain bintang Korea, dijatuhi hukuman satu tahun penjara karena menyerang seorang pria yang mencoba memperkosa saudara perempuannya.

Cerita berlanjut saat ia mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan penjara dan bertemu dengan teman masa kecilnya Lee Joon Ho (Jung Kyung Ho), yang sekarang menjadi penjaga penjara.

Drama ini merupakan adegan dialog yang intens dengan dua karakter dan merupakan komedi hitam tentang penjara yang penuh dengan penjaga korup.

7. Daftar putar rumah sakit

Drama terbaik sepanjang masa ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari di sebuah rumah sakit bernama Julie. Drama ini tentang 5 profesional medis yang telah berteman sejak mereka mulai kuliah pada tahun 1999.

Banyak hal menyenangkan dan intim di salah satu naga terbaik ini. Di setiap episode, penonton akan tertawa terbahak-bahak dan menangis sedih dan sedih.

Seperti namanya, drakor ini juga memiliki lagu-lagu menarik yang sesuai dengan tema setiap episodenya. Lagu tersebut akan dibawakan oleh lima karakter utama sebagai bagian dari grup.

8 Penjaga: Tuhan itu satu dan agung

Drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini menjadi drama fantasi terlaris.

Plot yang diusung sutradara Lee Eun Bok berhasil membangkitkan minat penonton untuk melanjutkan cerita.

The Guardian: The Great Lonely God bercerita tentang seorang jenderal militer bernama Kim Shin dari Joseon yang dieksekusi karena pengkhianatan.

Kim Shin dikutuk dengan kehidupan abadi, jika tidak dia akan menjadi iblis. Satu-satunya orang yang dapat mematahkan kutukan adalah seorang wanita muda yang muncul setelah 900 tahun dan ditakdirkan untuk menjadi "pengantin" para goblin.

9. Kerajaan

"Kingdom", sebuah drama bertema Segoka, bercerita tentang bagaimana, setelah jatuhnya raja, desas-desus menyebar bahwa dia tidak ada lagi.

Kemudian, putranya, Putra Mahkota Lee Chan (Chu Ji Hoon), memulai perjalanan untuk mencari tahu kebenaran tentang kondisi ayahnya.

Dia kemudian menemukan bahwa virus menular menyebar, mengubah hidup menjadi mayat hidup. Di satu sisi, pertempuran adalah dengan penderitaan, dan di sisi lain, dengan mereka yang haus akan kekuasaan takhta.

Drama ini baru dan menarik. Dalam hal penyutradaraan, kostum, sinematografi dan akting, para pemain dan kru melakukan pekerjaan yang benar-benar fantastis.

10. Keturunan Matahari

Drama viral ini dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Drama ini menceritakan kisah cinta seorang tentara yang diperankan oleh Song Joong Ki sebagai Kapten Yoo Si Jin dan seorang dokter yang diperankan oleh Song Hye Kyo sebagai Dr. Seuss. Kang Mo Young.

Sejarahnya dipenuhi dengan berbagai konflik yang muncul dari karyanya. Tentu saja, Anda tidak boleh melewatkan drama ini. (*)

**) Dapatkan update informasi spesifik harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Lengkap】 My Heart EP01 | | Cheng Xiao, Jason Joe Jiacheng | iQiyi

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago