Categories: Drama Korea

Drakor Extraordinary Attorney Woo Capai Rating Tertinggi, Berikut Rating Terakhir Eve Kontan

Published by
Admin
Share

Skor tertinggi jatuh ke tangan pengacara luar biasa Ui Drakker, inilah skor akhir Eve Konta. Drama pengacara Offbeat Woo, yang dibintangi Park Eun Bin, mencetak skor lebih tinggi, memecahkan rekornya sendiri. Di sisi lain, drama Korea atau drama Eva berakhir dengan Seo Ye Ji.

Lawyer Woo Extraordinaire adalah drama Korea tentang pengacara IQ tinggi dengan gangguan spektrum autisme. Dia bekerja di sebuah firma hukum besar. Keadaan batinnya memaksanya untuk memiliki hubungan yang berbeda dengan orang lain.

Selain Park Eun Bin, aktor Kang Tae Oh (The Run) dan Kang Ki Young (Sekretaris Kim What's Up) membintangi drama terbaru Lawyer Woo. Lawyer Extraordinaire Wu bukan hanya drama terpanas saat ini.

Pengacara Awesome Wu memimpin 10 besar global Netflix di TV non-bahasa Inggris untuk minggu kedua berturut-turut. Tak heran, drama "Extraordinary Attorney Wu" juga mendapatkan rating di HTC.

Drakor Lawyer Extraordinary dinilai tertinggi oleh Ur, sedangkan Eve Konta adalah yang terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama Super Lawyer Woo yang tayang pada Kamis (21/7) berhasil mencetak hingga 13,1% di HTS. Drama Lawyer Wu sebelumnya memegang rekor tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di ABC.

Lonjakan peringkat baru-baru ini telah membuat Pengacara Woo memecahkan rekornya sendiri di ABC. Pengacara Awesome Woo mendominasi kompetisi Drama Korea Terbaik pada Rabu dan Kamis malam.

Menurut Nielsen Korea, drama Eve yang dibintangi oleh Seo Ye Ji selesai dengan rating 4,5% di tvN. Angka tersebut merupakan pencapaian skor tertinggi selama Drakor Eve, sebuah kisah cinta dan balas dendam.

Drakor Pengacara Luar Biasa Wu Mendapat Nilai Penuh Eva Kontan Bridgerton Musim 3 Peringkat Akhir Mulai Produksi di Netflix Ada 3 aktor yang memainkan peran baru.

Setelah selesai Eva, tvN telah memproduksi drama terbaru Adamas yang dibintangi oleh Ji Sung yang akan tayang pada 27 Juli 2022. Sementara itu KBS2 TV memiliki drama romantis berjudul Jinxed First yang memiliki rating 3, 3%. Drama romantis ini dibintangi oleh Na In Woo dan Seohyun SNSD.

Drama "Insider" yang dibintangi oleh Kang Ha Neul mencetak 2,6% di JTBC saat ditayangkan pada Kamis malam. Kami menantikan kompetisi penilaian minggu depan. Juga, bintang populer ini telah bekerja sama dengan Drucker Adamas terbaru Ji Sang.

Lihat lebih banyak berita dan artikel di Google Berita

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Kemenkominfo Dukung Komunitas Di Sumatra Jadikan Hobi Menjadi Bisnis Republika Online

Padahal, keberadaan teknologi digital seperti media sosial telah membuka kemungkinan tersebut. Kementerian Komunikasi dan Informatika… Read More

6 hours ago

Mengupas Tren Anak Muda Cari Cuan Lewat Game Online |

Riset tren pendapatan anak muda menggunakan game online | Judi online sering menjadi permainan yang… Read More

22 hours ago

Kemajuan Teknologi Dorong Peningkatan Literasi Kesehatan Masyarakat ANTARA

Jakarta (Antara) - Juru bicara Kementerian Kesehatan (Cheminex) Muhammad Sahrel berharap literasi universal di bidang… Read More

2 days ago

8 Drakor Terbaru Yang Akan Tayang Di Bulan Agustus 2022, Banyak Cerita Seru! Kontan

8 drama terakhir tayang Agustus 2022, banyak cerita menarik. Kontan, serial terbaru Drakor yang akan… Read More

2 days ago

Tidak Cuma Seru, Ini 5 Pesan Bermakna Anime Spirited Away

Siapa yang tidak tahu anime ini? Speeded Away atau judul Jepangnya Sen to Chihiro no… Read More

3 days ago

Hobi Kongkow, Lali Bojo Radar Kediri

Kelakuan Mbok Ndevora kali ini benar-benar keren. Namun, dia lebih suka bergaul dengan teman-temannya. Saya… Read More

3 days ago