Categories: Drama Korea

Daftar Drakor Rating Tertinggi Di Minggu Ketiga Bulan Agustus 2022, Ada Favoritmu? Kontan

Published by
Admin
Share

Daftar drama top rating minggu ke 3 Agustus 2022, favoritmu? Kontan – Woo, pengacara luar biasa Dracor, menerima peringkat tertinggi. Terkemuka Prosecutor Wu akan bersaing dengan drama terbaru “Big Mouth” untuk daftar drama teratas pada minggu ketiga Agustus 2022.

Sebuah drama atau drama Korea terkenal dengan rekor rating di ENA. Selain "Jaksa Agung Luar Biasa Wu", ada drama romantis "Alchemy of Souls", yang episodenya berakhir pada akhir Agustus.

Nah, ini dia daftar drama dengan rating tertinggi minggu ketiga Agustus 2022. Drama terbaru SNSD "Big Mouth" yang dibintangi oleh YoonA dan Lee Jong Suk akhirnya berhasil menembus rating pemirsa dua digit.

Daftar drama top rating minggu ke 3 Agustus 2022, favoritmu? Hitung Nonton KKN Dancing Village di Disney + Hotstar Agustus, ini poster dan previewnya

Dramanya bagus sekarang

Drama dengan rating tertinggi untuk minggu ketiga Agustus 2022 adalah "Now Everything Is Fine" yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Bae Da Bin. Menurut Nielsen Korea, "It's Fine" memiliki rating tinggi sebesar 28,8% di KBS2 TV.

Drama "Oke" masih mempertahankan posisinya sebagai program yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drama Korea ini menceritakan kisah romantis dan keluarga Ha Myung Hye ("History of Youth", "The Temperature of Love").

Selanjutnya adalah "Extraordinary Prosecutor Woo" yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Jaksa brilian Wu telah memimpin drama paling populer selama 8 minggu berturut-turut.

Tidak hanya itu, Wu yang luar biasa juga berhasil mempertahankan rekor penampilan terlaris ENA secara konsisten. Drama Korea “Extraordinary Prosecutor Wu” berakhir dengan rating tinggi sebesar 17,5% di ENA.

Daftar drama top rating minggu ke 3 Agustus 2022, favoritmu? Film Korea Kontan4 On Viu Dirilis Pada Bulan Agustus Ini Stellar: A Magical Ride

drama mulut keras

Persaingan drama rating terbaik minggu ketiga Agustus 2022 kembali diramaikan dengan beberapa drama terbaru. Yang pertama adalah pasangan terbaru Big Mouth dari Dracore dengan SNSD YoonA Lee Jong Suk.

Drama Korea ini menceritakan tentang pengacara yang terlibat dalam konspirasi dan kegiatan kriminal. Drama terbaru "Big Mouth" mencetak rating dua digit tinggi sebesar 11,2% di MBC.

Alchemy Soul Dracor

Kemudian muncul drama romantis bergenre fantasi, “Alchemy of Souls” yang dibintangi oleh Lee Jae Wook bersama Jung So Min. Drama Korea yang juga dibintangi oleh Minhyun ini memiliki rating tinggi sebesar 9,3% di tvN.

Alchemy of Souls hanya tinggal dua episode lagi, dan akan berakhir pada akhir Agustus 2022. "Alchemy of Souls" akan segera digantikan oleh drama baru "Little Women" yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun.

Daftar drama top rating minggu ke 3 Agustus 2022, favoritmu? KontanSeoul Vibe akhirnya ditayangkan, 3 film Korea baru datang ke Netflix pada Agustus 2022

detektif yang baik 2

Drama dengan rating tertinggi kelima untuk minggu ketiga Agustus 2022 adalah "Good Detective 2". K-drama "Good Detective" akhirnya kembali dengan Season 2 yang lebih seru!

Menurut Nielsen Korea, drama terbaru “Good Detective 2” memiliki rating tinggi sebesar 7% di JTBC. Good Detective 2 mengalahkan drama lain yang rilis pada Agustus 2022.

Drakor Bong, psikiater Joseon

Poong The Joseon Psychiatrists merupakan drama terbaru yang menampilkan dua bintang muda berbakat Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi. Drama Korea ini memiliki rating 5,12% di tvN.

Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrists menceritakan tentang seorang penyihir yang diusir dari istana karena menjadi bagian dari konspirasi. Kemudian dia pergi ke kota yang indah dan mencoba menjadi penyembuh sejati, menyembuhkan hati pasiennya.

Daftar drama top rating minggu ke 3 Agustus 2022, favoritmu? Sinopsis film Kontan Heist karya Raden Saleh yang tayang saat ini memiliki banyak pemeran terkenal.

Kafe Drama Minamdang

Drakor Minamdang Café menggabungkan Seo In Guk dan Oh Yeon Seo. Dalam drama ini, seorang penipu yang merupakan mantan detektif dan tim detektif pekerja keras berkumpul untuk memecahkan masalah.

Menurut Nielsen Korea, kafe drakor Minamdang memiliki rating 5% di KBS2 TV. Drama Korea yang juga dibintangi oleh Kwak Si Yang dan Kang Mina ini akan berakhir pekan ini pada akhir Agustus 2022.

Drama Adam

Adamas telah menutup kompetisi 8 besar drama minggu ketiga Agustus 2022. Ini adalah drama baru di mana Ji Sung memainkan dua karakter pria.

Drama terbaru Adamas menceritakan tentang dua saudara kembar dengan profesi dan kepribadian yang berbeda, berusaha menemukan fakta tentang petualangan masa lalu ayah mereka. Akting dan cerita Ji Sung memberi drama tvN "Adamas" rating 3,2%.

Temukan lebih banyak berita dan artikel di Google Berita.

memilikinya!! Drama terbaik di Korea tayang pada Agustus 2022 part 2!!

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago