Categories: Uncategorized

Rekomendasi Daftar Hot Anime Musim Dingin Spesial 2022, Wajib Ditonton!

Share

Kembali bersama Willoughby dengan rekomendasi daftar hot anime musim dingin spesial 2022. Menjelang Musim dingin tentunya menjadi sangat istimewa bagi para penggemar anime di dunia. Tidak hanya karena akan ada anime yang mempunyai season lanjutan saja. Namun di musim inilah anime baru juga mulai ditayangkan.

Daftar Rekomendasi Nama Anime Musim Dingin Spesial 2022

Nah, bagi Anda yang masih kebingungan dalam menentukan anime mana yang cocok. Di antara anime yang akan tayang pada musim dingin 2022, ada beberapa judul yang sangat dinantikan oleh fans. Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah beberapa rekomendasi daftar hot anime musim dingin tahun 2022 yang dinantikan oleh fans di seluruh dunia.

  1. Attack on Titan Final Season 4

Attack on Titan (AOT) atau versi jepang Shingeki no Kyojin adalah salah satu rekomendasi anime musim dingin tahun 2022 dengan penggemarnya yang cukup banyak. Anime ini memperoleh rating sebanyak 9.15.

Anime ini menceritakan mengenai tokoh utama bernama Eren Jaeger yang mempunyai idealisme kebebasan dan memiliki kekuatan menjadi titan atau makhluk raksasa yang sangat ditakuti dalam anime. 

Tujuannya yaitu melindungi warga Eldia dari adanya serangan Titan. Di musim terakhir ini Eren justru memiliki sikap sebaliknya. Dirinya sukses membangkitkan kekuatan Rumbling. Lalu bagaimana ketegangan dan misteri apa yang bakal terjadi selanjutnya pada anime Attack on Titan. Mari ketahui kelanjutan ceritanya dengan menonton anime Attack on Titan Final Season 4 Part 2.

  1. Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Part 2

Perjalanan Tanjiro dan teman-teman Demon Slayer Corps berlanjut di musim ke-2 atau part 2. Anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba part 2 terdiri dari dua arc, yaitu Mugen Train arc dan District Entertainment arc. 

Mugen Train arc merupakan adaptasi dari film layar lebar dengan sejumlah detail dan scene tambahannya. Sementara itu, district entertainment arc merupakan cerita baru di part 2. 

Pertarungan tanjiro dan rekan-rekan menjadi semakin seru. Ketika itu, mereka membantu Hashira yang mengungkap tentang keberadaan iblis ranking atau peringkat enam teratas di district entertainment. Anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba part 2 ini sukses mendapatkan rating sebesar 8.90.

  1. Karakai Jouzu No Takagi San Part 3

Rekomendasi anime musim dingin tahun 2022 selanjutnya bernama Karakai Jouzu No Takagi San Part 3. Anime ini sukses mendapatkan posisi ke-3 dengan skor rating sebesar 8.83. Cerita selanjutnya mengisahkan tentang hubungan antara Nishikata dan Takagi dalam kehidupan sehari-hari. Dengan genre yaitu komedi dan romantis.

  1. Sono Bisque Doll

Anime Sono Bisque Doll Wa Koi Wo Suru merupakan anime bergenre romantis dan komedi. Sono Bisque Doll sukses menduduki posisi ke-4 dengan skor rating sebanyak 8.30. Kisah ini bercerita tentang hubungan unik seorang siswa SMA bernama Gojou Wakana yang berkeinginan menjadi seorang pengrajin kepala boneka Hina dengan seorang perempuan yang cukup terkenal di sekolah Kitagawa Marin.

Gojou adalah cowok yang sulit akrab terhadap teman sekelasnya. Jadi tidak heran jika banyak pemirsa yang penasaran akan cerita selanjutnya tentang anime Sono Bisque Doll Wa Koi Wo Suru.

  1. Vanitas No Carte Ke-2

Anime Vanitas No Carte Ke-2 merupakan salah satu rekomendasi anime musim dingin Tahun 2022 yang memiliki genre Supernatural dengan rating sebesar 8.17 dilansir oleh myanimelist. Anime ini menceritakan tentang kehidupan para vampir dan sejarahnya yang bisa anda ketahui nya ingin menonton anime vanitas no carte ke-2.

  1. Slow Loop

Rekomendasi anime musim dingin tahun 2022 selanjutnya, yaitu Anime Slow Loop. Bagi Anda yang menyukai anime santai dengan penuh gadis-gadis, anime ini dapat menjadi salah satu referensi yang sangat cocok untuk Anda tonton.

Anime Ini mengisahkan Hiyori sebagai seorang gadis yang kehilangan ayahnya selama 3 tahun lalu. Dirinya juga sangat menyukai hobi memancing berkat ayahnya. Akan Tetapi semenjak ayahnya meninggal dirinya menjadi menutup diri dan bahkan sangat malu untuk berbicara.

Hal itu berubah semenjak kedatangan koharu ke dalam hidup Hiyori yang menjadi teman dekatnya. Nantinya anime ini akan menceritakan pula tentang bagaimana perkembangan teori yang membuka diri kepada rekan-rekannya.

Tidak hanya itu saja anime Slow Loop juga mempunyai lagu bertemakan sangat manis. Sehingga anime ini sangat cocok untuk dinikmati saat waktu luang atau bersantai.

  1. Tensai Ouji No Akaji

Rekomendasi anime musim dingin berikutnya yakni anime Tensei No Akaji Kokka Saisei Jutsu. Anime ini menceritakan mengenai Wein Salema Arbalest, merupakan  seorang pangeran yang sangat pandai dan harus memulihkan negaranya yang sedang terlilit hutang.

Negaranya terlilit hutang akibat kelalaian raja. Alhasil Wein harus bekerja keras untuk bisa memulihkan kerajaannya. Dia bekerja keras bersama Ninym Ralei dengan cara memanfaatkan apa yang tersisa dari kerajaan guna mendapatkan balik modal. 

  1. Sabikui Bisco

Anime Sabikui Bisco merupakan salah satu rekomendasi anime musim dingin tahun 2022 yang tidak memakai sekuel. Anime ini menceritakan mengenai Bisco Akaboshi yang menjadi seorang kriminal yang ahli memanah.

Misi utama dari Bisco yaitu mencari jamur yang cukup legendaris. Jamur ini mempunyai kemampuan untuk memakan apa saja termasuk juga besi berkarat sekalipun.

Demi menyelamatkan negara tersebut kepiting raksasa bersama dokter muda membantu menemani Bisco. Bagi Anda yang ingin mengetahui kelanjutan ceritanya Anda bisa menyaksikan anime Sabikui Bisco.

Demikian informasi terkait rekomendasi anime musim dingin tahun 2022. Semoga pembahasan diatas dapat menjadi referensi bagi Anda yang menyukai anime.

Published by
Admin

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

4 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

12 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

20 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

2 days ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago