Categories: Drama Korea

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Published by
Admin
Share

Kapanlagi.com – Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses di bulan Juni. Bukan tanpa alasan, karena bintang cantik itu kembali dengan drama terbarunya.

Di balik drama hukumnya, Ken punya cerita yang mencuri perhatian para penggemar K-drama. Tak hanya itu, penampilannya yang serba bisa membuat karakternya semakin intens. Sebut saja twist-twist menarik yang ditampilkan di episode-episode terbaru, mereka membuat sesi pertama di slot siaran.

Tidak ada pertanyaan tentang CO Hyun Jin dalam hal kemampuan akting. Serial Draker yang ia mainkan juga menarik perhatian penggemar. Siapa K-Lovers favorit Anda dengan karakter paling berkesan seperti Next 6 Pieces karya Seo Hyun Jin?

1. Bayek Su Ji (2 kali makan)

Let's Eat 2, salah satu drama yang paling dinanti pada masanya, mendapatkan ketenaran besar ketika ditayangkan perdana pada tahun 2015. Dalam acara ini, Anda akan melihat keterampilan makanan Seo Hyun Jin yang menjamin makanan Anda.

Karakter Bay sebagai Suu Kyi digambarkan sebagai penulis lepas dengan masa depan kelam yang tinggal di apartemen. Dia makan sekali sehari, tetapi kenyataannya dia sering lapar.

Pertemuan dengan pakar kuliner Ku Da Young ( Yun du Jun ) menghidupkan kembali hobi rahasianya. Ya, Baek Su Jio memang hobi kuliner dan punya selera tersendiri untuk meracik masakan, yang pastinya akan membuatmu lebih kuat saat menontonnya.

2. Oh Hei Muda (Nona Oh Lainnya)

Berbicara tentang karakter CO Hyun Jin yang paling berkesan dalam drama tersebut, peran Oh He Young tidak bisa dilewatkan dalam film Miss Oh. CATATAN KEBEBASAN Drama yang ditulis oleh Park Hey Young, yang memulai cerita saya, menjadi hit pada tahun 2016. Penampilannya dalam drama tersebut membuatnya mendapatkan nominasi Aktris Terbaik untuk CO Hyun Jin di Bayeksang Art Awards 2017.

Karya tersebut menggambarkan Hyun Jin sebagai Oh Hey Young, yang memutuskan untuk menikahi pacarnya beberapa hari sebelum hari pernikahan. Kemudian takdir mengikatnya dengan tetangga barunya, Park Do Kyung ( Eric Moon ). Meskipun hubungan mereka dingin, mereka menjadi dekat dan jatuh cinta. Namun, Park Do Kyung memiliki mantan pacar bernama Oh Hey Young dan tiba-tiba kembali.

3. Eun Seo Jung (Dr. Romantis)

Dr. Romantic berhasil menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi dan telah memikat penggemar sejak serial tersebut pertama kali tayang pada tahun 2016. Hal ini tidak terlepas dari kekuatan karakter ciptaan pemain, termasuk Siu Hyun Jin yang memerankan Eun Seo Jung.

Drama tersebut menceritakan kehidupan seorang dokter muda yang bekerja di sebuah rumah sakit kecil bernama Rumah Sakit Eun Seo Jungen Daldam. Namun, dia memiliki niat besar untuk maju. Namun, karena keterbatasan daya tampung rumah sakit, ia menghadapi banyak masalah dan kendala. Selama prosedur Kim Sabu ( Han Suu Kyi ) dan Kang Dong Hu ( Yu Yeon Seok ), beberapa pelajaran mendalam tentang pasien dipelajari.

4. Han She Gay (kecantikan batin)

Jika kita berbicara tentang peran paling berkesan yang dimainkan oleh CO Hyun Jean, dia pasti harus dimasukkan dalam daftar. Serial yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama, mengisahkan kehidupan aktor sukses Han Se Geun ( Seo Hyun Jin ), yang menderita rumor buruk.

Khan harus melakukan apa yang dia inginkan, tetapi dia sebenarnya menyembunyikan gejolaknya. Sebulan sekali, penampilannya berubah dari yang lain dan berlangsung selama beberapa hari. Tale menghubungkan dengan Seo Do Zaye ( Lee Min Ki ), seorang pengusaha sukses yang tidak bisa mengenali wajah orang lain dan diam-diam menyembunyikan penyakitnya.

5. Kang Da Jung (Kau Musim Semiku)

Pada tahun 2021, Seo Hyun Jin juga berhasil melakukan comeback spesial bersama Kim Dong Wuk dan Yoon Park melalui UR My Spring. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Kang Da Jung, manajer sebuah hotel bintang 5 yang melakukan pekerjaannya dengan baik.

Rupanya, dia mengalami trauma masa kecil ketika dia berusia tujuh tahun. Potretnya selalu menarik perhatian psikiater Hu Yong Do (Kim Dong Uk), yang mencoba membantu orang lain. Didominasi oleh genre romantisme terapeutik, Anda dapat merekam setiap episode serial televisi My Spring.

6. O Su Ja (Mengapa Ini)

Jangan lewatkan drama tak berujung Seo Hyun Jin. Mengapa ia menghadirkan karakter atipikal yang menguji kualitas penampilannya. Dia memainkan peran Oh Soo Jae dan merupakan pengacara terkenal yang mengejar karirnya. Namun, pengadilan tiba-tiba menghancurkan semua usahanya dan dia sekarang menjadi profesor hukum.

Oh Soo Jae telah membuat keputusan untuk kembali ke posisinya di firma hukum tempatnya bekerja. Tetapi kebenaran tentang masa lalunya yang sulit muncul sebagai balas dendam. Pemeran ensemble ini membuat CO Hyun Jini menjadi favorit penonton!

Top Seo dengan Hyun Jin dari serial drama Korea Klovers, karakter mana yang paling kamu suka dan karakter mana yang tidak bisa kamu ikuti? Buat yang belum nonton, kunjungi Draco's Race Marathon untuk mengisi akhir pekan. Pastikan Anda memiliki beberapa kuota internet untuk menghindari gangguan lalu lintas. Pemandangan yang bagus!

https://www.newshub.id/interactive2/3417

Kim Sue Hyun akan kembali untuk membuat ulang drama BBC “Criminal Justice.”

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago