Categories: Drama Korea

Cek! Ini 8 Drama Korea Rating Tertinggi Yang Tayang Juni 2022 CNBC Indonesia

Share

Jakarta, CNBC, Indonesia. K-drama terpopuler Juni 2022 dipilih dari judul-judul yang tayang akhir pekan lalu. “It’s OK Now” dan “Our Blues” bersaing untuk tempat pertama di K-drama.

Ini menerima skor rendah pada episode kesembilan belas dari “It’s Beautiful Now” yang ditayangkan di stasiun KBS dan platform Netflix, tetapi berhasil bangkit kembali di episode berikutnya dan masih menduduki puncak daftar siaran K-drama paling populer di bulan Juni. 2022.

Selain dua judul pertama, ada juga episode terbaru dari drama Korea seperti “Why Her?” dan “Dokter Advokat” dan “Pembersihan”.

Jadi, apa saja 8 K-drama teratas yang tayang di bulan Juni 2022? Berikut daftarnya:

1. Sekarang cerah

Drama Korea ini menceritakan tentang tiga bersaudara yang tidak ingin menikah. Akibatnya, orang tua berjanji untuk memberikan apartemen kepada bocah lelaki yang telah menikah selama 6 bulan.

Drama yang disutradarai oleh Kim Seung Geun ini dibintangi oleh banyak aktor terkenal, antara lain Yoon Si Yoon, Bae Da Bin, Oh Min Suk, Shin Dong Mi, Seo Bum Joon dan Choi Ye Bin. .

Dalam episode ke-20 yang tayang awal Juni lalu, It’s Beautiful Now mendapatkan rating 23,8% di KBS2 TV. Hasil ini meningkat dari bagian sebelumnya. Bahkan, “It’s Beautiful Now” terus naik 24% di minggu kedua Juni 2022.

2. Sweatshirt kami

“Our Blues” adalah sebuah drama tentang sekelompok cerita dari orang-orang yang tinggal di pulau Jeju.

Awalnya, drama Korea “Our Blues” mendapat rating 7,4%. Kemudian naik menjadi 12,5% di Divisi 18, yang juga merupakan hasil tertinggi dibandingkan divisi sebelumnya.

Drama tersebut berakhir pada 12 Juni yang berakhir dengan tenang dengan 14,6% di episode ke-20. Ini adalah rating tertinggi Our Blues di tvN.

3. Mengapa?

Drama Korea terbaru “Why Her?” Penayangan perdana akan berlangsung pada 3 Juni. Pemeran utama adalah Seo Hyun Jin, yang berperan sebagai pengacara berdarah dingin bernama Oh Soo Jae yang bekerja untuk firma hukum yang dianggap terbaik di Korea Selatan. Oh Soo Jae selalu didorong oleh keinginan untuk memenangkan tuntutan hukum, juga seperti dengan keterusterangannya. Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu Gong Chan.

Drama ini mendapat rating 6% saat pertama kali tayang di SBS. Sekarang kenapa dia? Pada minggu kedua Juni 2022, valuasinya terus naik menjadi 10,1%. Mengapa dia? Drama yang paling banyak dipilih. sebelumnya.

4. Dokter Pengacara

Drama Korea ini berkisah tentang seorang ahli bedah pintar yang kehilangan lisensi dan beralih profesi menjadi pengacara karena kelalaiannya.

Digambarkan oleh So Ji Sub, Im Soo Hyang, Shin Sung Rok dan Lee Joo Bin, Dr. Lawyer memperoleh peringkat 5,2% di MBC pada awal pertunjukan. Mereka sekarang memiliki peringkat 6,5% lebih baik.

5. Hati yang berdarah

Berbeda dengan empat K-drama sebelumnya, Heart of Blood tidak tayang di akhir pekan. Namun, drama Korea yang dibintangi oleh Lee Joon, Kang Han Na dan Jang Hyu ini berhasil menarik perhatian.

Drama sejarah romantis Korea ini memiliki rating 7,3% di KBS2 pada minggu pertama Juni 2022. Ini adalah skor tertinggi yang pernah ada untuk Bloody Heart.

6. Eva

“Eve” adalah K-drama lain yang baru-baru ini menerima peringkat tinggi. K-drama yang tayang perdana pada 1 Juni bersama Seo Ye Ji ini ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-drama. Selain itu, drama ini menandai kembalinya Seo Ye Ji yang sebelumnya sukses membintangi “It’s okay if it’s not okay”.

K-drama “Eve” mengikuti kisah balas dendam atas kematian orang tuanya Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji). Kang Yeon Geum mengajukan gugatan cerai dari grup raksasa (diperankan oleh Park Byung Eun) dan mengejutkan seluruh Korea ketika dia meminta 2 triliun won (atau 23,1 triliun rupee).

Eva berhasil meraih skor 3,6% di minggu pertama penayangan di tvN dan perlahan meningkat menjadi 3,7% di episode kedua. Namun, pada minggu kedua Juni 2022, valuasi Eva turun menjadi 3%.

Itu juga bisa dilihat di Viu sehari sebelumnya.

7. Mulai sekarang, Showtime!

Lebih dari sekarang adalah Showtime! yang disiarkan di MBC. Serial ini bercerita tentang seorang penyihir terkenal yang memiliki kemampuan rahasia untuk melihat dan berkomunikasi dengan hantu.

Park Hae Jin dan Jin Ki Joo berpasangan, Showtime mulai sekarang! Dia memiliki peringkat 2,8% di awal pertunjukan. Drama komedi romantis Korea ini memiliki rating tertinggi sebesar 4,6% di bagian 8. Sementara itu, episode terakhirnya tayang pada 12 Juni mulai sekarang, Showtime! Ini memiliki peringkat 4,2%.

8. Membersihkan

Terakhir, ada drama Korea “Cleanup” yang menceritakan kisah tiga penjaga perusahaan. Drama ini dikatakan sebagai K-drama terlaris yang tayang pada Juni 2022. “Clean Up” yang dibintangi oleh Yum Jung Ah, Jung So Min dan Kim Jae Hwa memiliki rating 2,7% di awal. Tayang di JTBC.

Namun, pada minggu kedua Juni 2022, tingkat kebersihan tidak berubah secara signifikan.

[Udang: video CNBC]

posting nanti

Netflix akan menayangkan lebih banyak drama Korea pada tahun 2022 (hsy / hsy)

pipi!! 10 film hebat yang akan menjadi hebat di tahun 2021!!

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

4 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

12 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

20 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

2 days ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago