Categories: Uncategorized

Cara Praktis Install Google Camera Pixel v 8.0 Untuk All Android Phone

Share

Google Camera Aplikasi merupakan salah satu nilai jual terbesar dari brand smartphone Pixel. Aplikasi khusus ini dapat membuat foto objek tetap di ponsel Google Pixel menjadi sangat bagus. Apk ini merupakan aplikasi resim dan dapat diperbarui melalui Play Store.

Hal ini juga yang mendukung kemampuan terbaru ke perangkat yang ada tanpa pembaruan Android utama. Camera Google Versi 8.0 saat ini sudah di rilis. Mari kita kupas tuntas ke dalam APK untuk mengungkapkan snapshot dari beberapa fitur yang akan datang. Unduh Google Kamera 8.0 APK Untuk Semua Perangkat Android

Pengenalan Tentang Google Camera Pixel v8.0

Terakhir, Google sedang mengerjakan versi baru dari aplikasi Google Camera. Di Google 8.0 terdapat notice bahwa Google sedang menguji format video 4K 60Fps.

Aplikasi kamera Google adalah aplikasi kamera terbaik untuk semua sisi. Apk Ini dapat mengambil gambar potret yang menakjubkan dan seni fotografi Malam menjadi luar biasa. Pembaruan terbaru Google camera 8.0 Apk Unduh ini dapat mengubah jumlah rana NightScape.

Artikel ini akan membahas apk Google Camera 8.0 untuk semua perangkat android. Di situs kami, Anda bisa mendapatkan hampir semua apk Gcam Mods ponsel.

Gcam Aplikasi MOD Google Camera Pixel Untuk Semua Android

Bagaimana cara menginstal Google Camera versi 8.0 di semua ponsel Android? Jika penasaran, simak uraian yang telah dikumpulkan oleh tim kami. Apa itu Gcam Android?

Kini, Anda bisa dengan mudah mendapatkan versi aplikasi Gcam dari mana saja. Namun yang jarang dibahas adalah aplikasi Gcam itu sendiri.

Singkatnya, Gcam adalah aplikasi MOD yang bertujuan untuk menghadirkan aplikasi Google Camera ke ponsel Android selain Pixel. Karena aplikasi yang dimodifikasi, Anda dapat menggunakan berbagai fitur Google Camera tentunya dengan sedikit penyesuaian.

Hingga saat ini tersedia beberapa variasi Gcam. Beberapa tipe ditujukan untuk perangkat tertentu, sedangkan tipe lainnya hanya dapat diinstal pada satu tipe smartphone.

Sebagai proyek terbuka, ada banyak pengembang yang mencoba menawarkan pengalaman dan fitur Gcam di ponsel non-Android. Alhasil, baik dari sisi pengembang maupun pengguna, komunitas itu terbentuk dan saling melengkapi.

Aplikasi Google Camera versi 8.0 tidak terkecuali. Sekarang, Anda dapat menggunakannya di perangkat non-Pixel. Namun, sebelum mulai menginstal aplikasi Google Camera versi terbaru, mari kenali dulu apa saja fitur dan kelebihannya.

Fitur Aplikasi Gcam 8.0

Sebagai aplikasi yang diperbarui, Anda akan menemukan banyak fitur baru dan canggih. Tidak terkecuali aplikasi Gcam 8.0 MOD. Beberapa fitur unggulan yang bisa Anda gunakan antara lain:

  1. Toogle untuk mempermudah mengatur resolusi video
  2. Antarmuka baru lebih segar dan lebih mudah bagi pengguna pemula
  3. Rekam video dengan kecepatan 24FPS
  4. Perekaman video dengan hasil 4K pada 60FPS
  5. Kontrol eksposur pada pengaturan kecerahan dan mode HDR untuk foto
  6. Sentuh dan tahan pintasan pada tombol pemotretan
  7. Penyesuaian foto dan video berbantuan AI

Terlepas dari berbagai kemudahan dan kecanggihan yang bisa didapatkan pengguna Android dari Play Store, aplikasi Google Camera menjadi salah satu yang diidolakan. Bahkan tak sedikit pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi besutan Google khusus pengguna Pixel ini wajib dimiliki oleh para fotografer.

Sementara OEM lain bersaing untuk menghasilkan foto terbaik dengan meningkatkan jumlah kamera, Google melakukan hal lain. Perusahaan memperkuat lini perangkat lunak. Hasilnya, bidikan menjadi lebih berwarna, detail, dan dapat digunakan dalam berbagai kondisi dan tingkat ketersediaan cahaya.

Dan sudah menjadi rahasia umum bahwa aplikasi Gcam hanya tersedia untuk perangkat Google Pixel. Hingga akhirnya, seperti yang kita ketahui, menjadikan Google Pixel sebagai salah satu perangkat yang dijual dengan harga yang cukup tinggi di pasaran.

Aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dalam fotografi. Mulai dari fitur Astrophotography, perekaman video beresolusi tinggi, HDR yang didukung oleh teknologi Artificial Intelligence, dan masih banyak lagi. Kemudahan inilah yang membuat aplikasi Gcam diincar banyak pengguna. Dan kita dapat menemukan banyak iterasi dari aplikasi ini; seperti Gcam 7.3, Gcam 7.4, dan masih banyak lagi.

Download Google Camera 8.0

Download Gcam for all Android Devices

Dan kini, aplikasi Gcam sudah mencapai versi 8.0. Namun, seperti diberitakan sebelumnya, versi ini hanya tersedia untuk Pixel 5. Memang Google juga mengikuti peluncuran aplikasi Gcam versi terbaru dengan versi iterasinya; yaitu Gcam 8.1. Tapi, sekali lagi, hanya tersedia untuk ponsel Google Pixel!

Cara Aktifkan Fitur Astrofotografi Kamera Google di GCam Mod

Untungnya, pengguna HP non-Pixel sekarang juga bisa menginstal aplikasi Gcam versi 8.0, kok. Dan bagi pengguna yang membutuhkan, berikut cara install Google Camera versi 8.0 MOD untuk semua HP Android. Ingin tahu?

  1. Pertama-tama unduh Google Camera 8.0 untuk ponsel cerdas Anda.
  2. Setelah selesai, buka Aplikasi.
  3. Di layar beranda GCam, geser ke bawah untuk mendapatkan menu pengaturan.
  4. Kemudian, tekan ikon pengaturan.
  5. Scroll down di pengaturan dan ketuk Pengaturan lanjutan.
  6. Anda akan melihat opsi Astrophotography.
  7. Aktifkan opsi dan Anda dapat Astrophotography.
  8. Proses ini untuk Google Camera versi 8.0 7.4, 7.3, 7.2.

Cara Terbaru Sideload Google Camera di semua smartphone Android dengan Night Mode

Terdapat Cara Terbaru untuk mengaktifkan Sideload Google Camera pada semua perangkat Android menggunakan mode malam, mari kita simak 2 cara ini:

  1. Pertama-tama, unduh Gcam di ponsel pintar Android Anda dari tautan unduhan yang diberikan di artikel ini. Pastikan untuk mengingat lokasi tempat menyimpan file pada devices anda.
  2. Setelah diunduh, Anda harus mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di perangkat Android Anda. Untuk itu, pergilah ke Settings > Security > Unknown Sources dan kemudian aktifkan.
  3. Setelah diaktifkan, Anda harus menuju ke lokasi tempat Anda menyimpan dan kemudian membukanya dan mengetuk “Instal
  4. Tunggu beberapa detik hingga aplikasi terpasang di ponsel Android Anda. Setelah terinstal, buka Aplikasi Gcam Anda dan ketuk Google camera application.

Metode Alternative Kedua

Buka Settings > Apps & notifications > Open the app (Chrome, Firefox or file manager app, etc) > Install unknown apps dan enable Allow dari sumber ini.

 

Published by
Admin

Recent Posts

Petik Buah Dari Hobi Meneliti RADAR SEMARANG

RDARSEMARANG.ID, Antusias, tiga lulusan Universitas Kristen Satya Vacana (UKSW) memulai studinya berbeda dengan mahasiswa lainnya.…

4 hours ago

Comeback Lewat ‘WHY HER’, Ini 6 Drakor Seo Hyun Jin Dengan Karakter Paling Memorable

Kapanlagi.com - Menurut Good Data Corporation, Seo Hyun Jin menjadi salah satu aktor Korea tersukses…

12 hours ago

Relawan TIK Sidoarjo Lakukan Pemberdayaan Teknologi Pada Masyarakat Sekitar

Volunteers of Information and Communication Technologies (TIC) adalah organisasi yang bertujuan membantu pemerintah menyebarkan penggunaan…

20 hours ago

Traveloka Perluas Fasilitas Akses Layanan Kesehatan Republika Online

Traveloka telah diunduh ratusan juta kali. Traveloka memperluas akses layanan kesehatan online dari Republik Jakarta…

1 day ago

Cloudy With A Chance Of Meatballs: Kesesuaian Teknologi Flint Dengan Masa Depan

Meatball Cloud adalah film adaptasi tahun 1978 dari buku anak-anak Judy Ron Barrett. Skenarionya ditulis…

1 day ago

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Jakarta, Toyota Indonesia Ajak Asosiasi Veloz untuk Teknologi Bedah Terbaru - Toyota Gelar Pameran bertajuk…

2 days ago