Categories: game online

Biar Gak Bosen Puasanya, Nih 7 Game Online Terbaik Di Bulan Ramadan Tahun 2022 IniSumedang.Com

Published by
Admin
Share

INISUMEDANG.COM – Selama Ramadhan, kecuali sahur dan buka puasa bersama. Ngabubur juga merupakan waktu yang tak terlupakan bagi umat Islam menunggu matahari terbenam.

Ngabuburiti sendiri merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mengantisipasi waktu berbuka puasa. Bermain merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang saat berpuasa.

Bagus jika Anda mencari game seru yang bisa Anda mainkan saat lapar. Kemudian Anda bisa mencoba beberapa game yang kami rekomendasikan untuk Anda semua.

Berikut adalah game online terbaik yang dilansir IniSumedang.Com dari channel YouTube Naufal Agni untuk menemani Anda saat menunggu buka puasa di bulan Ramadhan.

  • Lufta pas
  • Ukuran game online gratis sebesar 153 MB, sesuai dengan namanya, game ini berfokus pada pertarungan multi-player melawan pemain online lainnya.

  • Rysen Alba
  • Game offline gratis 275 MB, Rysen fajar – game unik sesuai dengan konsepnya. Di mana Anda akan menjadi siaran langsung yang menunjukkan tindakan Anda.

  • Nitroaspal 2
  • Game online gratis 48 MB nitro asphalt 2 ini terkenal dengan ukurannya yang kecil namun memiliki kualitas yang epic sekarang di seri terbaru apalagi di seri kedua banyak perbaikan yang telah dilakukan oleh pecinta game sebagai developer Game Asphalt Nitro 2.

  • Pertempuran modern melawan
  • 42 MB game vvs bertema multipemain online gratis. Selain itu, game ini memiliki peta dan pilihan karakter dengan kemampuan uniknya.

  • Simulator truk terbaru
  • Game offline gratis 1,1 GB, game ini menawarkan pengendaraan mobil besar yang realistis, mulai dari mengendalikan perubahan cuaca dan truk yang disajikan.

  • Prajurit Pertama FFVII
  • Game online gratis 762MB, game ini menawarkan versi game Battle Royal yang cukup menyenangkan, selain karakter, mode di Dalem juga terlihat cukup baru, Anda dapat mengalahkan monster dengan mengambil expi.

  • Kapal perang modern
  • Game online gratis 517 MB, game simulator perang angkatan laut ini akan membuat Anda merasa seperti berada dalam perang laut dengan beberapa pertempuran yang sangat menantang, game ini sangat bagus dari segi grafis.

    Ini adalah game online terbaik yang harus Anda coba sambil menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan ini.

    Asphalt Nitro Puasa 2 Bulan FFVII First Soldier Game online Game Online Terbaik Pertempuran Modern melawan kapal perang modern Ngabuburit Rysen Dawn Truck Simulator Pertarungan Terakhir Setelah Penulis: Audy Violan Editor: Acep Sandi

    Game online #film pendek

    Published by
    Admin
    Tags: gameonline

    Recent Posts

    Milenial Ini Curhat Mudahnya Berobat Jika Miliki Jaminan Kesehatan Detik

    Jakarta - Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan tulang punggung masyarakat Indonesia yang membutuhkan pelayanan… Read More

    2 hours ago

    Calon Pengantin Diminta Periksakan Kesehatan NusaBali

    Puskesmas mengeluarkan surat nikah apabila kedua mempelai memenuhi persyaratan untuk siap menikah dan memiliki anak.… Read More

    10 hours ago

    Penyelamat, 5 Anime Ini Lebih Baik Dari Aslinya!

    Mengingat kesuksesan manga populer, para penggemar sangat menantikan adaptasi manganya. Namun, tidak semua adaptasi manga… Read More

    18 hours ago

    PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DI KALANGAN MAHASISWA PADA ERA NEW NORMAL

    Teknologi informasi dan komunikasi berkembang pesat di abad 21, saat informasi dan komunikasi mudah diakses.… Read More

    1 day ago

    Catat! 7 Nutrisi Ini Amat Penting Untuk Kesehatan Kulit Republika Online

    Selenium dan Omega-3 adalah nutrisi penting untuk kesehatan organ terbesar manusia. Saya minta maaf! Ini… Read More

    1 day ago

    Kunjungi Tiga Sekolah Di Bengkalis, Fajar Lase: Manfaatkan Teknologi Untuk Pribadi Dan Kepentingan Masyarakat Luas Bengkalis

    BENGKALIS - Satgas Transformasi Digital Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Fajar BS Lasse… Read More

    2 days ago