Categories: Drama Korea

Berkisah Tentang Cinta Segitiga, Simak Fakta Drakor ‘CHEER UP’ Yang Masih Tayang!

Published by
Admin
Share

Kapanlagi.com – ditulis oleh Ainuni Rahmat

Saluran Korea Selatan SBS baru saja merilis serial thriller dan novel roman berjudul CHER UP . Disutradarai oleh Han Tae Seob, serial ini merupakan hasil dari kisah Cha Hye Won.

CHEER UP ” sendiri dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam (WSK) di SBS TV dan tersedia untuk streaming di platform Viu.

Dengan partisipasi dari berbagai aktor dan aktris muda berbakat : Han Ji Yoon , Ba In Hyuk , Kim Hyun Jin , Jang Gyu Ri, Lee Eun Sam , dan Yang Dong Geun, yang memamerkan kemampuan akting mereka di drama Korea sebelumnya. Mari kita simak sinopsis dan fakta khusus dari serial ini.

1. Ringkasan Drama Korea: Anti-Spoiler.

Happiness ” bercerita tentang seorang wanita bernama Do Hee Yi (diperankan oleh Han Ji Yoon). Hye Yin adalah mahasiswa teologi di Universitas Yonge yang bergengsi. Meskipun dia ceria, ambisius, cerdas dan pekerja keras, Hei Yi masih bekerja keras dan melakukan segalanya untuk mendapatkan uang, ini karena situasi ekonomi keluarganya yang buruk.

Pada satu titik, Ha Yi ditawari untuk bergabung dengan kelompok pemandu sorak bernama " Taya ". Dia ingin bergabung dengan tim karena dia mendapat gaji besar. Tim Cheer sendiri telah berada di kampus selama 50 tahun dan merupakan tim yang sangat bersejarah.

Setelah bergabung dengan grup, Do Hye Yi merasa senang dan bersemangat. Namun ia harus ikut memecahkan misteri di kampus bersama grup Tae , yaitu Park Jung Woo (diperankan oleh Bae In Hyuk ), Jin Sun Ho (diperankan oleh Kim Hyun Jin ), Tae Cho Hee (diperankan oleh Jang gyun). Ri ), Jo San Ja (diperankan oleh Lee Eun Sam ), dan Ba ​​Young Woo (diperankan oleh Young Dong Gyun).

2. Kemudian Han Ji Yoon pertama kali muncul sebagai protagonis

Nama Han Ji Yun mulai populer pada tahun 2020-2021 . Setelah perang dalam hidup, ia diperkenalkan dalam drama. Han Ji Yoon sendiri memulai karir modeling dan aktingnya pada tahun 2017.

Attic. In War , Ji Hyun berperan sebagai Jo Seok Kyung, namun sebelumnya ia juga pernah membintangi drama The Wind Blows tahun 2019.”

Aktris ini, di bawah SBD Entertainment, memenangkan Brand of the Year 2021 di SBS Drama Awards dan Best New Actress. Dia saat ini sedang syuting Ji Yun pada tahun 2022. Yang pertama. Sebagai pemeran utama dalam drama Korea yang baru saja tayang di SBS “The Happy One ”.

Seojun dan Jugyeong adalah pasangan yang lucu (True Beauty)

Published by
Admin
Tags: drakor

Recent Posts

Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

3 months ago

Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

3 months ago

3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

3 months ago

Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

3 months ago

Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

3 months ago

5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

3 months ago