Categories: hobi

Berawal Dari Hobi Mendekor Rumah, Sismi Kini Punya 4 Karyawan

Published by
Admin
Share

JAKARTA: Berawal dari hobi mendekorasi rumah, Sismi kini memiliki 4 karyawan. Tren desain interior masih terus berkembang tidak hanya sebagai kegiatan untuk menciptakan suasana nyaman di dalam rumah akibat wabah penyakit, tetapi juga sebagai kreativitas dalam mendesain rumah. Digunakan sebagai hobi sosial untuk bersantai.

Beginilah kisah pemilik interior Sismi Rahu dimulai.

Shismi dan suaminya berpikir untuk menjual barang-barang ini sambil membersihkan rumah, mendekorasi interior, dan membuat hiasan dinding.

Sismi mulai mendekorasi rumah dan kini memiliki 4 karyawan. komunikasi. 6 juta sebulan

Sismi Rahayu akhirnya memutuskan untuk membuat dekorasi di rumah bersama suaminya pada tahun 2020 karena kegemarannya.

Shismi mengatakan dia adalah seorang ibu rumah tangga. Dia menggunakan waktu luangnya untuk memikirkan peluang kreativitasnya dalam mendesain rumah.

Mengetahui bahwa perilaku pembelian mulai terdigitalisasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Shismi juga belajar cara mendirikan dan mengembangkan bisnis dengan belajar cara berjualan di Shopee.

Setelah berkenalan dengan model bisnis Shismi Shopi, Sismi mendatangkan seniman lokal untuk menciptakan produk yang diinginkannya.

Kemampuannya untuk menciptakan berbagai produk melampaui epidemi ketika ia menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah. Jadi, Sismi mencoba membuat produk yang bisa membuat rumah Anda lebih nyaman, rapi dan indah menggunakan pinus alami jati belanda.

“Berawal dari dua, homedecoryogya sekarang memiliki empat karyawan, sepuluh master lokal. Saya senang dan bangga mempromosikan produk lokal melalui interior, bekerja sama dengan seniman lokal dan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menggunakannya di seluruh Indonesia,” kata Sismi.

Sismi memahami bahwa proses memulai dan mengembangkan bisnis di tengah wabah tidaklah mudah. Tapi jiwa Shishma tidak pernah mati.

“Perusahaan terus berinovasi, menawarkan berbagai macam produk berbahan dasar kayu seperti tas notebook, bantal bambu, bingkai foto, baju gantung, dll,” kata Shismi.

Melalui perusahaan ini, Sismi memungkinkan seniman lokal untuk pulih dan terus berkembang setelah epidemi, pukulan yang parah.

Sismi belajar berjualan di Shopee sebelum memulai bisnis.

Sismi menyadari pentingnya strategi digital marketing dalam memperluas jangkauan pasar dan mulai mempelajari kiat-kiat strategi pemasaran secara otodidak melalui berbagai sumber internet.

Selain memanfaatkan Sismi untuk mempromosikan bisnis barunya di media sosial, Sismi segera bergabung dengan Shopee untuk memperluas kehadiran online-nya, sehingga memudahkan konsumen untuk mengakses rangkaian produk yang tersedia di homedecoryogya.

Berkat luasnya jejaring sosial yang ditawarkan Shopee, dekorasi rumah menjadi semakin populer dan diminati konsumen. Hal ini mempengaruhi pertumbuhan omset.

Seiring pertumbuhan bisnis rumahan yang pesat, Sismi berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi bisnisnya, termasuk mempelajari kiat-kiat manajemen bisnis dari Universitas Shopee.

Berbagai upaya dilakukan Sismi untuk semakin mengembangkan usahanya, salah satunya dengan memanfaatkan berbagai “tools” yang ditawarkan oleh Shopee.

Sismi juga terus memanfaatkan berbagai program, inovasi, dan khususnya berbagai peluang periklanan dan kampanye Shopee yang ditawarkan oleh Shopee.

Homedecoryogya sering berpartisipasi dalam semua kampanye yang ditawarkan oleh Shopee. Menurut Shismi, berbagai kampanye yang ditawarkan setiap bulannya bermanfaat tidak hanya bagi pembeli, tetapi juga bagi organisasi komersial.

Partisipasi Homedecoryogya dalam berbagai kampanye telah membantu memperluas kehadiran online-nya di industri digital dengan memesan dua kali produknya.

Sismi meyakini selain membantu penjualan, Shopee juga memberikan dukungan penuh kepada retailer untuk terus belajar dan berinovasi mengikuti perkembangan zaman, khususnya penjualan online.

Seseorang yang pada awalnya tidak tahu banyak tentang teknologi kini menjalankan bisnis online dengan baik.

Ingin mengembangkan bisnisnya, homedecory kini dikenal di Indonesia sebagai produk lokal berkualitas yang kompetitif.

Dari hobi hingga pembangunan rumah, Sismi kini memiliki empat karyawan – bekerja dalam ekonomi sirkular, model bisnis hijau, dan ini dapat berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan perusahaan.

Selain selalu fokus pada strategi pemasaran, Sismi terus fokus pada perubahan tren agar bisnisnya tetap bertahan, sangat menarik dan kompetitif.

Salah satunya adalah terus berinovasi untuk menawarkan rangkaian produk yang dapat memuaskan semua pilihan konsumen.

Sismi yang saat ini melihat tren tren desain dekorasi rumah dengan konsep minimalis, menawarkan berbagai produk dengan desain kayu yang sederhana namun indah.

“Penjualan saya meningkat secara signifikan sejak saya berbelanja online dengan Shopi, terutama ketika saya mengikuti program kampanye yang ditawarkan oleh Shopee, yang dapat meningkatkan penjualan hingga 50%,” kata Shimi.

Bagi Shimi, menjalankan bisnis yang tumbuh dari passion itu sangat menyenangkan, karena ia harus selalu kreatif, inovatif dan terus menciptakan produk yang tidak hanya memiliki nilai jual tinggi, tetapi juga bermanfaat bagi banyak orang. . .

“Selain itu, menjaga kualitas dan nilai produk secara terus-menerus menjadi hal yang harus diperhatikan agar merek kita dapat diingat dan dicari oleh pelanggan. "Ingatlah untuk selalu belajar 'menambahkan informasi' agar jelas tentang tren yang diminati konsumen." Itu bisa menarik konsumen baru dan mendorong pelanggan lama untuk tetap setia pada merek kita.”

Sismi mulai mendekorasi rumah dan kini memiliki 4 karyawan. Cara menjadi agen VPG 3kg. modal usaha, kondisi aturan operasi

Dapatkan update harian Berita terbaru dari Kompas.com . Ayo gabung di grup Telegram News Update Kompas.com, ikuti tautan https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Published by
Admin
Tags: hobi

Recent Posts

Kemenkominfo Dukung Komunitas Di Sumatra Jadikan Hobi Menjadi Bisnis Republika Online

Padahal, keberadaan teknologi digital seperti media sosial telah membuka kemungkinan tersebut. Kementerian Komunikasi dan Informatika… Read More

6 hours ago

Mengupas Tren Anak Muda Cari Cuan Lewat Game Online |

Riset tren pendapatan anak muda menggunakan game online | Judi online sering menjadi permainan yang… Read More

22 hours ago

Kemajuan Teknologi Dorong Peningkatan Literasi Kesehatan Masyarakat ANTARA

Jakarta (Antara) - Juru bicara Kementerian Kesehatan (Cheminex) Muhammad Sahrel berharap literasi universal di bidang… Read More

2 days ago

8 Drakor Terbaru Yang Akan Tayang Di Bulan Agustus 2022, Banyak Cerita Seru! Kontan

8 drama terakhir tayang Agustus 2022, banyak cerita menarik. Kontan, serial terbaru Drakor yang akan… Read More

2 days ago

Tidak Cuma Seru, Ini 5 Pesan Bermakna Anime Spirited Away

Siapa yang tidak tahu anime ini? Speeded Away atau judul Jepangnya Sen to Chihiro no… Read More

3 days ago

Hobi Kongkow, Lali Bojo Radar Kediri

Kelakuan Mbok Ndevora kali ini benar-benar keren. Namun, dia lebih suka bergaul dengan teman-temannya. Saya… Read More

3 days ago