Categories: game online

Beberapa Alasan Mengapa Game Online Menjadi Begitu Populer

Published by
Admin
Share

Google Play memiliki lebih dari satu juta game online, semuanya berbeda, tetapi untuk beberapa alasan beberapa di antaranya berhasil. Industri game seluler menghasilkan jutaan rupee setiap tahun yang merupakan jumlah uang yang sangat besar.

Tentu saja, penghasilan utama berasal dari proyek besar seperti PUBG atau Fortnite. Setiap pengembang perangkat lunak ingin proyek mereka menjadi sebesar ini. Nah, inilah beberapa alasan mengapa game online menjadi begitu populer.

Mengapa game online menjadi begitu populer?

Banyak orang berpikir bahwa sukses dalam game online hanyalah masalah keberuntungan, tetapi sayangnya tidak demikian. Di balik setiap permainan hebat adalah analisis pasar yang mendalam dan canggih.

Jangan biarkan orang-orang di sekitar Anda, apakah itu orang tua Anda, anak-anak Anda atau atasan Anda, berteriak dan mencegah Anda menghabiskan satu atau dua jam ekstra untuk politik. Tapi mereka sudah terkenal atau berpartisipasi dalam game online.

Ada beberapa stereotip tentang game online yang telah ada selama video game, dan stereotip itu perlu dipatahkan. Meskipun video game saat ini terlihat seperti film interaktif dan sangat berbeda dengan game tahun 80-an dan 90-an, mereka yang tidak mempedulikannya tetap menganggapnya sebagai buang-buang waktu.

Dari sudut pandang orang-orang ini, game online ditujukan untuk anak-anak atau orang-orang yang keras kepala menolak untuk tumbuh dewasa. Namun, industri perjudian online terus tumbuh dan berkembang setiap tahun.

Anak-anak tumbuh dan memainkannya di komputer, tablet, dan smartphone. Game edukasi online bermunculan, dan akibatnya, semakin banyak orang membicarakan manfaat video game yang sulit dibayangkan sebelumnya.

Saat ini, game adalah bagian integral dari budaya kita, dan tidak ada alasan untuk percaya bahwa game akan kehilangan arti pentingnya di masa depan.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa game online begitu populer. 1. Kabar baiknya adalah bahwa game sangat berguna.

Pernyataan ini bisa sangat berbeda dengan apa yang dikatakan orang tua kepada anak-anaknya. Jadi sekarang Anda bersenjata ringan dan bisa menjadi liar jika seseorang mengatakan Anda bermain terlalu banyak, atau permainan ini membuat Anda terlihat seperti orang idiot, atau sesuatu seperti pepatah lama.

Jadi mintalah orang tua Anda untuk menonton acara Anda sambil terus meningkatkan kesehatan Anda melalui perjudian.Setidaknya ada lima argumen untuk ini.

2. Meningkatkan Memori

Banyak ilmuwan membuktikan bahwa game online meningkatkan memori. Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa hippocampus, bagian otak yang bertanggung jawab untuk belajar dan memori, berubah ketika seseorang memainkan game 3D.

Memori telah meningkat secara dramatis, dan untuk beberapa bahkan meningkat sebesar 12%. Meskipun tidak sepenuhnya jelas mengapa permainan memiliki efek seperti itu pada memori, para peneliti bertanya-tanya bagaimana temuan ini dapat digunakan untuk mengobati orang dengan masalah memori dan kognitif.

3. Meningkatkan koordinasi motorik

Game online memiliki efek positif pada koordinasi tangan-mata. Efek ini sangat penting sehingga permainan digunakan dalam pelatihan ahli bedah, khususnya, untuk mengembangkan ketepatan gerakan dan kemampuan untuk bekerja di ruang yang sangat terbatas.

Game online diketahui memengaruhi keterampilan motorik, tetapi penelitian terbaru menyoroti sifat fenomena ini. Permainan yang membutuhkan tindakan cepat, seperti first-person shooters, telah terbukti meningkatkan keterampilan motorik dan kemampuan untuk membuat keputusan dengan cepat.

4. Efek positif pada proses kognitif telah diamati

Kami telah mengatakan bahwa permainan meningkatkan memori, tetapi mereka juga mempengaruhi proses kognitif. Ini berarti bahwa saat bermain game yang Anda sukai, Anda mengembangkan fokus, ketekunan, dan kesadaran lingkungan melalui pemikiran kritis dan pengambilan keputusan saat bermain.

Penemuan ini penting karena tampaknya game online dapat membantu orang dengan masalah kognitif terkait usia, seperti penyakit Alzheimer dan keterbelakangan mental.

5. Kurang stres dan depresi

Cara terbaik untuk menghilangkan atau mengurangi stres adalah dengan menghancurkan pasukan musuh di planet yang jauh (dan mungkin struktur asing) dengan tank. Ada banyak bukti bahwa video game membantu mengurangi stres dan depresi.

Ternyata bermain dan memikirkan apa yang terjadi di game online, seseorang melupakan stres dan kecemasan yang penuh dengan realitas kita. Banyak permainan, misalnya, untuk bersantai.

Game juga mempromosikan komunikasi antar orang, yang sangat penting bagi orang lajang.

6. Meningkatkan pengambilan keputusan

Dalam banyak permainan, seseorang dihadapkan pada dilema moral yang memaksa mereka untuk berpikir tentang benar dan salah dan membuat keputusan yang mempengaruhi bagaimana permainan berikutnya dimainkan.

Beberapa permainan, seperti permainan strategi, tidak dapat dimainkan dengan sukses tanpa pemikiran kritis yang tepat. Bahkan penembak orang pertama membutuhkan keterampilan ini, dan Anda harus menjadi ahli taktik yang baik karena penembak tidak membidik dan menembak.

Penelitian menunjukkan bahwa keterampilan yang dipelajari dalam permainan bisa sangat berguna dalam kehidupan nyata, seperti di sekolah. Ini adalah beberapa alasan mengapa game online sangat populer, terima kasih.

(tidak wajar)

Berita Baru

  • Komisi IV membahas peraturan daerah pengelolaan sampah, 5 wilayah Sulawesi Utara, yang diharapkan selesai pada Kamis, 18 Agustus 2022.
  • Sekelompok banteng Gaelik dari partai PDIP menghidupkan kembali Parade Mitra Pembangunan, Kamis 18 Agustus 2022.
  • Rekor 529 Juta Transaksi, Agen BRILink Raih Omzet Rp 700 Miliar Kamis, 18 Agustus 2022
  • Bencana sering terjadi, Cindy Urangian mengecek kesiapan kantor DLH Sulut. Kamis, 18 Agustus 2022
  • 796 anggota Polri mengikuti MTQ Polri pada Kamis, 18 Agustus 2022, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.
  • Harmoni FKUB Sulut, Wisata Karnaval Andrey Anguv. Jaga Toleransi di Manado, Kamis 18 Agustus 2022.
  • Lulusan Unsrat harus berdaya saing, mampu menjawab tantangan dan beradaptasi dengan peluang Kamis, 18 Agustus 2022
  • Polres Sulut membeberkan kenapa polisi menembaki warga yang rusuh di Manado pada 18 Agustus 2022.
  • Kepala BPBD Bitung mengenakan pakaian Dayak menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Potaten, Kamis, 18 Agustus 2022.
  • Pria yang mencoba membunuh anak laki-laki berusia 13 tahun menggunakan web gelap

    Published by
    Admin
    Tags: gameonline

    Recent Posts

    Paham 11 Fungsi & Aspek iIlmu Estetika Terbaik

    Kembali bersama Willoughers, Apakah pembaca Willough familiar dengan ilmu estetika. Kosakata Estetika kembali populer dengan… Read More

    3 months ago

    Hari Kesehatan Nasional Ke58 : Momentum Ingatkan Masyarakat Akan Kesehatan Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan

    Jakarta, 8 November 2022 Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Kali ini,… Read More

    3 months ago

    3 Makanan Sehat Untuk Jaga Kesehatan Wanita Di Atas 40 Tahun Lifestyle

    3 NUTRISI SEHAT UNTUK WANITA DI ATAS 40 GAYA HIDUP SEHAT - Tujuan utama dari… Read More

    3 months ago

    Pentingnya Literasi Digital Hadapi Kecanggihan Teknologi ANTARA Kalimantan Barat

    Jakarta (Antara). Santi Indra Astuthi, Guru Besar Jurusan Komunikasi Universitas Islam Bangang, menekankan pentingnya literasi… Read More

    3 months ago

    Awal Mula Koalisi Pengusung Anies Hendak Deklarasi 10 November Hingga Batal Detik

    Jakarta - NasDem seharusnya mengumumkan aliansi dengan Partai Demokrat (PD) dan PKS besok, 10 November.… Read More

    3 months ago

    5 Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak CNN Indonesia

    Jakarta, CNN, Indonesia. Game online atau game yang menggunakan internet membuat ketagihan tidak hanya untuk… Read More

    3 months ago